saya mencintai 2 wanita di hidupku
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
healah... mosok waria to bay?
lelaki maksudnya,,
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

Kutip:
Oleh Cyber_Ninja View Post
latest info .......

hantu lama kembali lagi ....

wanita yg setahun lalu pernah ada di kehidupanku kembali ......and yes dia memiliki buah cinta kami juga ......

ga percaya kan tapi itu kenyataan yg ada

ada apa denganku .......

kamu ini udah 2 masih kurang juga?
sebenernya kamu ini tipe laki2 yang bagaimana ya?
tidak setia sama istri,tapi klo udah kaya gini sih
poligami jalan terbaiknya,sok harus diiket juga atuh yg 2
kan kasihan nasib anak-anakmu nanti gimana?masalahnya mereka kan mengandung benihmu den
AniezCell
AniezCell AniezCell is offline
National Level

Post: 809
 
Reputasi: 1

__________________
PureGirl


sek_aseek





Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

sama saat ini aku juga mencintai 3 wanita
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

poligami ga berlaku disini yah ii??
phadankz
phadankz phadankz is offline
Village Level

Post: 57
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

Kutip:
Oleh phadankz View Post
poligami ga berlaku disini yah ii??
sapa bilang?
mo poligami atau engga II gak ada kaitannya
itu kan urusan individu masing-masing

tetapi kalau urusannya udah kek gt.. udah pny istri, masih menghamili wanita lain jg.. yaaa poligami aja kalo gak mo dibilang cowok gak bertanggung jauab.. harus terima konsekuensi dari perbuatannya. bukan begitu ya?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

Sulit kadang ya neng kalin, ngebedain nafsu ama cinta.. hff susah jadi laki2 slalu jadi pelaku, hff.. susah jadi perempuan slalu jadi korban.. hehe..
woke786
woke786 woke786 is offline
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

Kutip:
Oleh woke786 View Post
Sulit kadang ya neng kalin, ngebedain nafsu ama cinta.. hff susah jadi laki2 slalu jadi pelaku, hff.. susah jadi perempuan slalu jadi korban.. hehe..
diri pelakunya juga merupakan korban atas perbuatannya sendiri korban perasaan dan perbuatan, konyolnya hasil kelakuan sendiri

demi kebahagiaan sesaat rela mengorbankan ketenangan selamanya, ini jadinya kalo urusan kayak gini dilandasi napsu
radhita
radhita radhita is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

__________________
«((¯`¤ RáÐhìtǻ ¤´¯))»
www.radhita.com





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

Kalo udah seperti ini.. Gak hanya pria yang jadi pelaku. Gak hanya pria yang kudu diinterogasi. Tetapi wanitanya juga. Istrinya, dan selingkuhannya.

Istrinya, coba introspeksi diri. Apakah pernah sengaja atau tidak membuat suami gak nyaman, sehingga menghilangkan rasa bahagia saat di rumah. Cek ulang memory pribadi, kesalahan apa aja yang pernah dilakukan. Kalau emang udah parah.. ya mau gimana lagi? Itu bisa jadi salah satu penyebab suami selingkuh, loh.

Trus wanita selingkuhannya..
Sebelum melakukan hal terlarang itu, tau gak kalo yang laki udah ada istrinya.
Kalau udah tau, kok masih lanjut? Jangan bawa-bawa nama Cinta. Karena sejak semula hubungan terlarang itu dijalin, Cinta sama sekali gak ikut campur.
Tapi kalau belum tau.. ya kok mau-maunya?? Emang gak terpikir, ntar nasib dirinya gimana, anaknya gimana?

Terakhir balik lagi ke si pria.
Bagaimana perasaannya sekarang terhadap istri? Masih sayang atau engga?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

Kalau masih sayang, pertahankan pernikahan. Harus terima tanggung jawab dengan juga menikahi wanita selingkuhannya yang sedang hamil tersebut.
Dan please, ini terakhir kalinya. Jangan sampai muncul wanita wanita lain yang mendadak hadir, merusak rumah tangga, trus ntar hamil, dan mengaku Cinta pula!

Kalo udah gak Cinta.. Silahkan ambil keputusan yang paling baik.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

apalah artinya CINTA jika pada diri sendiri kita tidak bisa BERTANGGUNG JAWAB!!
apalah artinya TANGGUNG JAWAB bila itu tidak didasarin dengan CINTA..

jadi lah orang besar..
besar lapang dada..
besar cintanya..
besar tanggung jawabnya..
besar keinginannya..

jadi lah orang yang teguh..
teguh akan pendiriannya..
teguh akan kepurusannya..
teguh akan niatnya..
dan teguh akan pilihannya..

tidak ada yang tidak mungkin jika bagi kamu itu mungkin..
alam mengikuti mu pergi..
biarkan alam yang menjadi saksi..
bahwa kamu mungkin dan akan serta bisa memiliki CINTA dan TANGGUNG JAWAB itu..
kerbau
kerbau kerbau is offline
National Level

Post: 813
 
Reputasi: 35

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.