saya mencintai 2 wanita di hidupku
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Kalo udah seperti ini.. Gak hanya pria yang jadi pelaku. Gak hanya pria yang kudu diinterogasi. Tetapi wanitanya juga. Istrinya, dan selingkuhannya.... dst
xixixixi komplit banget jeng.... TS nya aja belom tentu menganalisa sampe sejauh ini
radhita
radhita radhita is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

__________________
«((¯`¤ RáÐhìtǻ ¤´¯))»
www.radhita.com
       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

kasih lah mereka berdua...
kerbau
kerbau kerbau is offline
National Level

Post: 813
 
Reputasi: 35






Reply With Quote     #33   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

aku selalu mencintai wanita lebih dari satu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #34   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

kalo gak ada yang merasa tersakiti... why not?

Kutip:
kaya lagunya siapa tuh..yang judulnya,,,aku cinta kau dan dia
pinkan mambo... dirimu dirinya.. betul gak?
afpurnama
afpurnama afpurnama is offline
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #35   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

lagu nya ahmad dhani aku cinta kau dan dia
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #36   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
lagu nya ahmad dhani aku cinta kau dan dia
banyak dehhhh....
ada puluhan, ratusan, bahkan ribuan........
afpurnama
afpurnama afpurnama is offline
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #37   Report Post  

Bls: saya mencintai 2 wanita di hidupku

tak pernah mencintai wanita lagi setelah putus pacar pertamaku
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.