Tmen",,Ini ada Game Zodiac International yang mantap..

canbert

New member
Zodiac Online
Ini adalah MMORPG gratis zodiak Cina yang berbasis grafis lucu dan berwarna-warni, tidak pernah menjadi klon dari setiap permainan lainnya.
24 Its karakter diatur di negeri fantasi yang ditanggung dari legenda menakjubkan kesetiaan, keberanian, dan perwalian. Dalam permainan, pemain akan bertindak sebagai Utusan Zodiac pada mandat dari surga, yang menciptakan satu set yang tak terduga dan misterius keadaan. alpha Permainan dan tes beta tertutup mencapai keberhasilan sempurna oleh kanan berbagai fitur unik, sistem, acara, dan terutama layanan kustom hangat di antara semua MMORPGs.
Ingle Games telah mengembangkan fungsi kreatif dalam beberapa permainan baru-baru ini diluncurkan, Video Chat fungsi (kamera web yang dibutuhkan). Fungsi ini juga termasuk dalam Zodiac Online sehingga pemain dari ZO dapat melihat wajah teman nyata mereka dalam game dan mengalami suatu perasaan yang jauh lebih menarik dan lebih interaktif game.

Merek Fitur Baru
Dalam Final CB, ada merek bahkan sudah dua lagi fitur baru yang akan mengambil interactivities antara pemain tinggi baru. Fitur yang mengawal kereta pencarian dan kegiatan pembajakan menambahkan; dan perang binatang ilahi, suatu peristiwa sehari-hari yang tak sabar ditunggu oleh banyak pemain.
Wagon Escorting Quests adalah petualangan penuh bahaya dan kejutan, juga dengan banyak bonus.
Pemain perlu mendapatkan dipersiapkan dengan baik sebelum menuju keluar untuk mencoba. Ini juga merupakan bagian baru dari sistem PvP berwarna-warni di seluruh Zodiac Online.
Perang Ilahi Hewan adalah peristiwa sehari-hari yang sangat keras, pemain harus bekerja sama dengan baik dengan rekan tim untuk mengalahkan binatang ilahi dan penjaga mereka yang kuat.

Aquarius, Pisces, Aries, semua dikenal Constellation dan tanda-tanda bintang di Western Astrologi, tetapi apakah Anda mendengar dari dua belas ayat-ayat mistik Timur Zodiac: Mouse, Ox, Tiger, Rabbit, Dragon, Ular, Kuda, Domba, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi? Bagaimana hewan-hewan ini menjadi simbol penting sehari-hari masyarakat Timur? Dan apakah setiap ayat-ayat Zodiac melambangkan?
Panjang, lama, ada nubuat di langit, mengatakan bahwa hari terakhir keberadaan, Kiamat, akan segera datang. Ketika hari ini tiba, seluruh dunia akan menyerang dengan kekuatan jahat dari setan, neraka-bertekad menyeret dunia ke dalam kekacauan.
Kaisar Langit, Tuhan langit, khawatir lama atas masalah ini, sampai seorang penduduk abadi menyajikan solusi sempurna. "Cukup kirim 12 dari dewa terkuat kami ke dunia fana ini untuk mencegah tragedi besar". Kaisar Langit membuatnya begitu.
Oleh karena itu, 12 dari makhluk abadi sengit segera dikirim ke dunia manusia dalam bentuk 12 hewan dengan tujuan menjaga semua makhluk hidup. bekerja terus-menerus mereka menang mereka rasa hormat dari masyarakat dunia, Namun, mereka tidak sepenuhnya sempurna, dan menyebabkan konflik di antara mereka dan orang-orang mereka berjuang untuk melindungi. Mereka disebut sebagai dua belas Zodiac Utusan dari Allah. Sekarang, masing-masing nama mereka melekat pada satu tahun kalender sebagai cara untuk menghormati prestasi mereka.
Pertempuran terakhir ini masih harus diperjuangkan. Kiamat akan bisa dihindari dan setan-setan besar uang muka dihentikan? Apakah favorit Anda Zodiac Duta ada di sana untuk berdiri terakhir.
Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya. Datanglah ke Zodiac Online dan bergabung pertempuran!

Official Website:
There’s below has links u can open n learn..^^

Link to see how to choose ur apptittude n stat :
Link to see pet choosing guide :
Link to see Cloud City Map :
Link to see Little Guide about how to pick a Build :
Link to see Element and you :
Link to see Attribute and Aptitude Strategy :
Link to see Basics guide about Collecting Skills till Lvl 5 :

* Specifications | * Minimum | * Recommended
* Operating System | * Windows XP | * Windows XP
* Processor | * P3 1 GHz or better | * P4 2.4 Ghz or better
* RAM | * 256MB | * 512MB
* Hard Drive | * 1GB | * 1GB
* Graphics Card | * GeForce4 MX 440 or better | * GeForce FX 5600 or better

Nih Game 2D,,Tpi mantap Teman..Cobain Deh..

:))

09081001039ea6f2f0a99a5b75.jpg
 
Back
Top