Arti Jawaban Cewek Saat Cowok Menyatakan Cinta
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Arti Jawaban Cewek Saat Cowok Menyatakan Cinta

Dari dulu sampai sekarang, cowok masih dominan sebagai pihak yang menyatakan cinta terlebih dahulu. Walaupun tidak jarang ada cewek yang berani menyatakan cinta nya terlebih dahulu, tetapi tetap saja sebagian besar budaya kita masih lah cewek menunggu dan cowok yang menyatakan.

Bagi cowok yang dag dig dug ingin menyatakan cinta dan ingin panduan untuk mengetahui apakah sebenarnya arti jawaban cewek atas pernyataan cinta nya. Dibawah ini adalah beberapa petunjuk yang bisa diambil.

Cowok: "Aku suka banget sama kamu .... Aku pengin kamu jadi pacarku."
Cewek: (Malu-malu) "Aku juga suka sama kamu, Ron".

Artinya : Jelas si cewek juga suka kamu, sampe ngomong terus terang gitu. Memang pernyataan cinta dari kamu lah yang ditunggu-tunggu dia.


Cewek: "Kaya'nya lebih baik kita temenan aja,dech. Khan kita dari dulu juga temenan".

Artinya : si Cewek pun sebenarnya suka sama kamu. Status "teman" hanyalah sebuah alasan saja agar dia bisa deket terus sama kamu.


Cewek: Jangan sekarang deh .... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu

Artinya : Si cewek suka sama kamu, jawaban yang nggantung dan ngambang seperti ini hanyalah biar kamu penasaran dan tetap mempunyai harapan terhadap dia. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Kalau si cewek tidak suka, pasti dai sudah ngomong terus terang dan tidak menyuruh kamu tunggu.


Cewek: "Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya : Perhatian cewek sama kamu gede sekali. Bayangkan dia sampai tau kalau kamu bau segala. Bagaimana dia tau kalau kamu egois, urakan, dan malas kalau dia tidak perhatian sama kamu. Benar khan? Jadi, sangat mungkin kalau sebenarnya si cewek suka sama kamu lho.


Cewek: (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. kamu lucu deh kalau pas begini!

Artinya : si cewek sangat senang mendengar pernyataan cinta kamu. Ekspresi Tertawa bahagia tiada tara. Jelas banget kalau si cewek suka sama kamu sampai kamu dibilang lucu segala.


Cewek: Plak !! Plak !! (Ria 'menyentuh' pipi si cowok)

Artinya : Kamu spesial untuk si cewek. 'Sentuhan' tangan nya (bahkan sampai 2 X pasti meninggalakn bekas merah) adalah sentuhan yang tidak semua cowok bisa merasakannya. Peluang besar bagi kamu bahwa si cewek suka sama kamu.

Inilah berbagai reaksi yang akan kamu jumpai ketika menyatakan cinta kamu dan anda sudah baca khan artike diatas? Jadi apapun reaksi sang cewek, jangan menyerah karena selalu ada harapan kalau sang cewek suka sama kamu, hehehe.
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178

__________________
Noir Dipendenza

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Arti Jawaban Cewek Saat Cowok Menyatakan Cinta

tapi law plak plok gtu...
pa maseh perasaan suka...!!!
iqbaladalaharha
iqbaladalaharha iqbaladalaharha is offline
National Level

Post: 1.294
 
Reputasi: 19

__________________
Nagh d`kilLz






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Arti Jawaban Cewek Saat Cowok Menyatakan Cinta

Hahahaha. Liat pesan terakhirnya dong. Mungkin aja kalo abis ditampar, kita masi tetep gigih menunggu dia, hati dia jadi luluh. Hehehe. Tapi yang terakhir sih sebaiknya jangan mpe kaya gitu. Hoho
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Arti Jawaban Cewek Saat Cowok Menyatakan Cinta

Parah tuh cewe sampe ngegaplok..
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Arti Jawaban Cewek Saat Cowok Menyatakan Cinta

Hahaha, kan dia mo megang pipi cowonya, tapi gengsi jadi gitu deh.
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Arti Jawaban Cewek Saat Cowok Menyatakan Cinta

wkwkwkwkwk jadi malu sendiri aku.... >.<
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Arti Jawaban Cewek Saat Cowok Menyatakan Cinta

Hahaha kenapa non kalin, kok jadi malu sendiri ? Hehe
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cewek rata-rata menyukai cowok/memandang cowok dari apanya yah? shylpid Cinta & Romantis 37
Rahasia Cewek dan Cowok iwantrisna Cinta & Romantis 14
Pelan-pelan saja dalam menyatakan cinta Gia_Viana Cinta & Romantis 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.