cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

saya baru bergabung di ii.com>
salam kenal yaa> semoga kita tetap bersahabat dan selalu terjaga, hingga akhir waktu.. sebelum malaikat maut yang sangat manis mengambil nyawaku (Ruh-ku)
apa kabar

(-_-).......cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya......(-_-)

cinta sejati kenekatan yang sangat buta..
yang bersumber dari awal masa remaja,,
dan berakhir dengan masa penghabisannya,,,

bila aku memiliki cinta sejati...
aku tak akan pernah sia-siakan yang telah ku miliki..
dan aku tidak akan pernah..
berambisi atau bernafsu untuk..
menodai dan menyakiti wujud lain..
yang telah aku miliki..

manusia diciptakan oleh ALLAH swt yang maha kuasa,,,..
untuk menemani jiwa yang sepi...
agar memahami tentang arti cinta sejati yang sesungguh...
temmymokodompit
temmymokodompit temmymokodompit is offline
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 3

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

Cinta Sejati? Ingin memiliki? Hm..
Tidak selalu, Mas

Kamu kan gak akan pernah tau Cinta Sejatimu tuh siapa..

Trus kalo bukan Cinta Sejati, mau kamu perlakukan seperti apa?

Saranku, perlakukanlah semua Cinta dengan baik, dengan indah. Sebagaimana Cinta telah rela mendekatimu tanpa jera, meski pada akhirnya tuh Cinta jadi tertuduh saat kamu terluka karena manusia di sampingmu.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

Cinta sejati kalo menurut Gw itu orang yang sangat kita cintai melebihi orang lain. Dan menurut Gw juga cinta sejati itu ga harus memiliki kok.
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

Cinta sejati ya?????

Benar yang dikatakan user user diatasku..Cinta sejati itu tidak harus dimiliki
Contohnya seperti aku, punya cinta sejati tapi tidak ku miliki
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

cinta sejati itu cinta yang tidak pernah berakhir

1. cinta hamba kepada Tuhan
2. cinta anak kepada orangtuanya

































3. cinta fitri
dari jaman shireen sungkar masih smp hingga skarang masih tetep ada
MonyetKecil
MonyetKecil MonyetKecil is offline
City Level

Post: 248
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

cinta ku tak harus miliki diri mu
walaupu perih mengiris iris segala janji
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

Kutip:
Oleh MonyetKecil View Post
cinta sejati itu cinta yang tidak pernah berakhir

1. cinta hamba kepada Tuhan
2. cinta anak kepada orangtuanya

































3. cinta fitri
dari jaman shireen sungkar masih smp hingga skarang masih tetep ada
nomor 3....
wry
wry wry is offline
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

Mencari cinta sjati pasangan hanyalah sinetron..terkadang cinta sejati lbih bsr ego ktimbang pngertian..kalo blh diibaratkan mencari cinta sejati sperti anak kecil yg menyukai permen, mrengek2 mntnya, stelah dpt rs manisnya trus dilupakan krn ad rasa manis yg lain..jgn mencari cinta sejati coz hal itu sdh dimiliki oleh Tuhan n ortu qt sndr..carilah pasangan yg sejati dengan kasih sayang yg abadi yg akan mnjadikan lo cinta sejati terhadap anak2 lo kelak..
kalawahok
kalawahok kalawahok is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

haduh... klo cinta sejati itu dibatasi sebagai cinta lawan jenis... pe saat ini lom tau juga aku cinta sejati itu yang kayak gimana...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

Kutip:
Oleh MonyetKecil View Post
cinta sejati itu cinta yang tidak pernah berakhir

1. cinta hamba kepada Tuhan
2. cinta anak kepada orangtuanya

































3. cinta fitri
dari jaman shireen sungkar masih smp hingga skarang masih tetep ada
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
cinta sejati ... ramon Cinta & Romantis 39


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.