cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

Cinta sejati Gw udah ma orang lain. Hwaaaa
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

Cinta sejati Gw udah ma orang lain. Hwaaaa :cry:
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

aku malah ga tau dimana dia sekarang hohoohh udah 6-7 tahun ga liat
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

aku belum menemukan cinta sejati jadi ga tau gmn rasanya
AniezCell
AniezCell AniezCell is offline
National Level

Post: 809
 
Reputasi: 1

__________________
PureGirl


sek_aseek





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

Cinta Sejatiku ada di tv. Tuh si Ian Kasela
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

@Kalina Hahaha. Yang ale" apa kabarnya non ?
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

menurut aku sih cinta sejati itu susah didefinisikan,karena aku sendiri ngga tahu cinta sejati itu seperti apa.Yang jelas dalam mencari pasangan hidup,janganlah mencari pacar/istri/suami tapi carilah ayah/ibu untuk anak2 kita kelak,bersama-sama kita membangun keturunan yang soleh,dan jangan samapai cinta kita pada pasangan melebihi cinta kita kepada Allah SWT.
srimaryani81
srimaryani81 srimaryani81 is offline
Village Level

Post: 99
 
Reputasi: 75






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

setuju ama jeng sri diatas
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

setuju juga sama den ayam di atas
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: cinta sejati itu sangat berarti dan ingin diriku memilikinya.

kagak kreatip amat
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
cinta sejati ... ramon Cinta & Romantis 39


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.