fisika susah dipelajari?

tanjung

New member
mengapa, belajar fisika itu susuh? bagaimana guru bisa mengajar dengan fisika dengan mudah. dan murid bisa belajar dengan mudah?>:l
 
Bls: fisika susah dipelajari?

saya percaya jika masih susah karena masih kurang cukup waktu yang dihabiskan untuk lebih mengenal, terutama untuk awal2 mungkin perlu lebih dipaksakan sedikit atau diberi waktu lebih banyak untuk dihabiskan mengenal n mempelajarinya

pribahasa ini sepertinya paling tepat
ALAH BISA KARENA BIASA


# Segala kesukaran tidak akan terasa lagi apabila sudah biasa.
# Sesuatu yang pada awalnya dirasakan sulit bila sudah biasa dikerjakan akan menjadi mudah.
 
Bls: fisika susah dipelajari?

ALAH BISA KARENA BIASA


saya suka kata2 ini kasih kolor ijo *
reputation_pos.gif
ah
 
Bls: fisika susah dipelajari?

Menjadi susah karena saat sebelum mempelajarinya kita sudah terbayang hal2 yang rumit. Padahal sebenernya fisika itu menyenangkan.
Cobalah untuk 'berkenalan' dengan cara pikir bahwa tidak ada yang tidak bisa kita cerna selama sesuatu itu masih bikinan manusia. Di sini kita hanya 'menikmati hasilnya', para ilmuwan2 fisikalah yang kudu bekerja keras merumuskan konsepnya.

Ilmu fisika adalah ilmu pasti, bukan? dan tentu tidak ada yang sulit kalo semuanya sudah pasti2 aja. :D

Pelajarilah dengan rileks, buatlah diri kita untuk tertarik dengan jalan berpikir bahwa apa yang ada di fisika adalah sesuatu yang amazing. Dan itu lebih susah daripada mempelajari teori2 fisika. Tapi ketika kita udah dapet kesenangan dan rasa tertariknya, semua akan terasa mudah.

Aduuh saya sok tau yaa...:)

-dipi-
 
Back
Top