Rayuan "Gombal" Inspirasi Bola
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Rayuan "Gombal" Inspirasi Bola

WAKTU nonton World Cup bareng pacar, jangan biarin pacar sampai bete. Apalagi, pacar sebenernya nggak suka sama sepak bola dan bela-belain nemenin kamu nonton. Kamu harus bisa menciptakan suasana yang seru biar dia nggak bosan. Dokter Cinta punya sedikit gombalan yang bisa bikin pacar melting sekaligus tersenyum saat mendengarnya. He he he.

1. Awalnya dia nggak mau diajak nonton bola bareng. Berhubung kamu paksa plus iming-iming bahwa pertandingan bakal seru banget, akhirnya dia mau. Sialnya, pertandingan hari itu sangat membosankan. Tiada gol yang tercipta, dia pun kelihatan kecewa berat. Ini nih saat yang tepat buat ngomong:

- Sayang, pertandingannya nggak asyik yah.. Coba deh kalo yang main kita berdua, pasti lebih seru. Soalnya bentuk bolanya nggak bulet, tapi bentuk hati.

2. Argentina, tim jagoanmu, berhasil masuk babak 16 besar. Banyak pemain bintang di tim tersebut. Salah seorang di antaranya, Gonzalo Higuain, yang bikin hat-trick ke gawang Korsel pada penyisihan grup. Bisa kamu jadikan bahan gombalan tuh. Setelah Higuain mencetak gol, lancarkan kalimat:

- Wuih, kenceng banget ya tendangannya.. Pasti sakit tuh kalo kena bolanya. Tapi, aku sih nggak apa-apa ditendang Higuain daripada ditendang dari hatimu Say..

3.Pertandingan mulai memanas. Pemain tengah saling rebut bola. Tackling demi tackling terjadi di tengah lapangan. Penonton pun makin heboh sorak sorai. Eits, jangan terpengaruh sama euforianya, inget dong ada dia di sampingmu. Jangan dicuekin.

- Tau nggak, Say? Meskipun mataku tertuju ke arah bola di lapangan, hatiku tetap nggak bisa jauh dari kamu.

4. Portugal punya pemain andalan yang punya banyak fans cewek. Yap, Cristiano Ronaldo. Mungkin cewekmu termasuk penggemarnya juga. Pemain berjuluk CR9 itu punya tendangan superkencang. Pas dia terkagum-kagum sama aksi CR9, coba deh nyeletuk :

- Emang sih CR9 ganteng dan larinya kenceng, tapi sekenceng-kencengnya CR9 ngejar bola, masih kalah kenceng sama aku waktu ngejar kamu, Yang...

5. Nggak kerasa pertandingan mendekati menit akhir. Yah, saatnya injury time. Ini adalah saat yang tepat buat bersiap-siap nganterin dia pulang. Perhatiin tuh mata doi, apa masih serius ngeliat layar ato nggak. Kalau iya, ini bisa jadi senjata ampuh buat gombalan! Sesampainya di rumah si dia, sebelum pulang katakan :

- Hmm... kayaknya tiap kali ketemu kamu aku butuh injury time deh, abis waktunya gak pernah cukup sih buat sama kamu..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Rayuan "Gombal" Inspirasi Bola

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
WAKTU nonton World Cup bareng pacar, jangan biarin pacar sampai bete. Apalagi, pacar sebenernya nggak suka sama sepak bola dan bela-belain nemenin kamu nonton. Kamu harus bisa menciptakan suasana yang seru biar dia nggak bosan. Dokter Cinta punya sedikit gombalan yang bisa bikin pacar melting sekaligus tersenyum saat mendengarnya. He he he.

1. Awalnya dia nggak mau diajak nonton bola bareng. Berhubung kamu paksa plus iming-iming bahwa pertandingan bakal seru banget, akhirnya dia mau. Sialnya, pertandingan hari itu sangat membosankan. Tiada gol yang tercipta, dia pun kelihatan kecewa berat. Ini nih saat yang tepat buat ngomong:

- Sayang, pertandingannya nggak asyik yah.. Coba deh kalo yang main kita berdua, pasti lebih seru. Soalnya bentuk bolanya nggak bulet, tapi bentuk hati.

2. Argentina, tim jagoanmu, berhasil masuk babak 16 besar. Banyak pemain bintang di tim tersebut. Salah seorang di antaranya, Gonzalo Higuain, yang bikin hat-trick ke gawang Korsel pada penyisihan grup. Bisa kamu jadikan bahan gombalan tuh. Setelah Higuain mencetak gol, lancarkan kalimat:

- Wuih, kenceng banget ya tendangannya.. Pasti sakit tuh kalo kena bolanya. Tapi, aku sih nggak apa-apa ditendang Higuain daripada ditendang dari hatimu Say..

3.Pertandingan mulai memanas. Pemain tengah saling rebut bola. Tackling demi tackling terjadi di tengah lapangan. Penonton pun makin heboh sorak sorai. Eits, jangan terpengaruh sama euforianya, inget dong ada dia di sampingmu. Jangan dicuekin.

- Tau nggak, Say? Meskipun mataku tertuju ke arah bola di lapangan, hatiku tetap nggak bisa jauh dari kamu.

4. Portugal punya pemain andalan yang punya banyak fans cewek. Yap, Cristiano Ronaldo. Mungkin cewekmu termasuk penggemarnya juga. Pemain berjuluk CR9 itu punya tendangan superkencang. Pas dia terkagum-kagum sama aksi CR9, coba deh nyeletuk :

- Emang sih CR9 ganteng dan larinya kenceng, tapi sekenceng-kencengnya CR9 ngejar bola, masih kalah kenceng sama aku waktu ngejar kamu, Yang...

5. Nggak kerasa pertandingan mendekati menit akhir. Yah, saatnya injury time. Ini adalah saat yang tepat buat bersiap-siap nganterin dia pulang. Perhatiin tuh mata doi, apa masih serius ngeliat layar ato nggak. Kalau iya, ini bisa jadi senjata ampuh buat gombalan! Sesampainya di rumah si dia, sebelum pulang katakan :

- Hmm... kayaknya tiap kali ketemu kamu aku butuh injury time deh, abis waktunya gak pernah cukup sih buat sama kamu..
pengalaman OM ratu ngegombalin sapa tuh?
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Rayuan "Gombal" Inspirasi Bola

ngegombalin
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Rayuan "Gombal" Inspirasi Bola

wah ini baru gombalan maut

ngomong ngomong cr9,gue juga ngak kalah tampan sama cr9
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Rayuan "Gombal" Inspirasi Bola

sayang... rasa sayangku padamu lebih luas dari lapangan hijau
sayang... rasa cintaku padamu lebih membara dari teriakan suporter
sayang... degup jantungku lebih cepat dari nafas pemain yang berlalri
masihkah kamu meragukan aku....?
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Rayuan "Gombal" Inspirasi Bola

dinda luas nya lapangan bukit jahanam alias bukit jalil lebih luas lagi cinta ku pada mu

dinda sayang ramai nya mengantri tiket di senayan ku ngak sanggup

tapi kalau untuk mengantri cinta mu aku rela


dinda sayang timnas indonesia kalah lawan malaysia,tapi aku ngak mau mengalah untuk cinta ku pada mu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
lomba rayuan gombal terbaik... lovelybyrne Kata-Kata Romantis & Rayuan 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.