Pesan di Balik Hadiah dari Cowok
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

DIKASIH hadiah, wah, siapa yang nggak mau. Apalagi, yang ngasih hadiah itu adalah cowok yang dikagumi. Pasti hati langsung berubah jadi taman bunga dan pipi merona merah. Eits, tapi jangan langsung seneng. Kamu harus tahu lho bahwa ternyata si cowok-cowok itu nggak begitu aja ngasih hadiah. Dari hadiahnya itu, sebenernya ada maksud yang ingin dia sampaikan. Coba cek apakah hadiahnya tersebut ada dalam list barang-barang di bawah ini. Yuk cari tahu...

1. Buku

Si dia tiba-tiba ngasih sebuah buku. Apa artinya, dia pengin kamu rajin belajar? Yap, belajar untuk lebih memahaminya. Selain itu, dia pengin kamu bersabar. Tahu sendiri kan, ketika baca buku, kita butuh waktu beberapa saat untuk bisa mengerti isi buku tersebut. Nah, begitu juga yang dia inginkan dari kamu. Dia ingin kamu sedikit bersabar tentang hubungan kalian. Jadi, jangan menuntut dia untuk cepat-cepat mengungkapkan. "Baca" perlahan-lahan, pahami, hingga kalian sama-sama yakin.

2. Bunga

Wow, dikasih bunga, kesannya romantis banget ya. Tapi, jangan melayang duluan kalo dapat hadiah bunga. Bisa jadi justru dia memberikan bunga itu karena menuntut perhatian yang lebih dari kamu. Dia berharap kamu melakukan hal yang sama. Kalaupun bukan dengan bunga, lewat hal romantis lain. Misalnya, hadiah syal bikinan sendiri. Itu salah satu hal romantis lho. Lebih perhatian ya sama dia.

3. Baju

Nah, kalau sang cowok pujaan itu ngasih kamu hadiah berupa baju, dia sedang memperhatikan penampilanmu. Wah, kenapa nih? Coba perhatikan penampilanmu sekarang. Nggak perlu jadi nggak pede sih. Mungkin kamu perlu sedikit perubahan aja. Buka-buka halaman fashion buat inspirasi mix and match tampilanmu. Sesekali minta pendapat dia juga. Jangan lupa, pakai baju pemberiannya saat kalian jalan berdua. Tunjukin bahwa kamu suka dengan pemberiannya. Siapa tahu, habis itu, kiriman baju mengalir deras. He he.

4. Dompet

Dompet jelas berhubungan erat sama uang. Nah, apa makna di balik hadiah dompet itu? Yap, kamu mesti lebih dewasa dan cermat ngatur pemasukan dan pengeluaran. Coba diinget-inget, beberapa minggu terakhir ini kamu agak boros mungkin. Uang saku mesti dimanfaatin dengan tepat. Jangan sampai habis sebelum waktunya. Hadiah dompet bisa juga sebagai alarm supaya agenda ngedate kalian bisa lebih hemat.

5. Kalung

Keseriusan! Nah, itu maksud yang ada di balik kalung pemberiannya ini. Karena dia udah serius, so dia juga pengen kamu nunjukin keseriusanmu ke dia. Udah nggak boleh lirik kiri-kanan lagi lho. Kalung itu jadi semacam pengikat supaya kamu nggak sampai kepikiran buat selingkuh. Jadi, buat yang masih belum berani berkomitmen serius, mending omongin baik-baik bahwa kamu belum bisa menerima pemberiannya itu.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

itu kalo dari cowo,klo hadiah-hadiah itu kita dapetin dari cewe gimana??
apa pengertianya juga sama
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.102
 
Reputasi: 194

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

Kutip:
Oleh jamil View Post
itu kalo dari cowo,klo hadiah-hadiah itu kita dapetin dari cewe gimana??
apa pengertianya juga sama
mungkin jadinya , (misalnya) jam tangan. . .berarti kamu masih belum benar mengatur waktu. . .??

Dikasih sepatu, karena kakimu pendek ?
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

Kutip:
Oleh bjhe View Post
mungkin jadinya , (misalnya) jam tangan. . .berarti kamu masih belum benar mengatur waktu. . .??

Dikasih sepatu, karena kakimu pendek ?
wahh.. hebat.. bjhe.. baru beberapa hari jadi Tante... udah memahami banget bahasa wanita.. wkwkwkwkwkwkwk
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
wahh.. hebat.. bjhe.. baru beberapa hari jadi Tante... udah memahami banget bahasa wanita.. wkwkwkwkwkwkwk

tidak!!! gw terjebakkk!!!!



tapi bener loh, samar2 gw bisa ngerasain kalo misalnya ada dua jenis hadiah: membutuhkan dan kebutuhan.
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

Yang kalung tepat banget itu. Huahahahaha. Sayangnya dulu pas Gw mo ngasi kalung, dianya minta putus duluan. Huhuhu ;(
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

Yang kalung tepat banget itu. Huahahahaha. Sayangnya dulu pas Gw mo ngasi kalung, dianya minta putus duluan. Huhuhu ;(
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

kalau kita ngasih parfum berarti pasangan kita bau dong...
srimaryani81
srimaryani81 srimaryani81 is offline
Village Level

Post: 99
 
Reputasi: 75






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

kalo cowo ngasih BH (bra).. artinya apa tuh ?
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

Kutip:
Oleh bjhe View Post
tidak!!! gw terjebakkk!!!!



tapi bener loh, samar2 gw bisa ngerasain kalo misalnya ada dua jenis hadiah: membutuhkan dan kebutuhan.
wkwkwkwkwkwkwk

Kutip:
Oleh jmw01 View Post
kalo cowo ngasih BH (bra).. artinya apa tuh ?
wkwkwkwkwk gak sopaaan niii
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Makna Di Balik Hadiah dari Para Pria hktoyshop Cinta & Romantis 50
Cewek rata-rata menyukai cowok/memandang cowok dari apanya yah? shylpid Cinta & Romantis 37


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.