Pesan di Balik Hadiah dari Cowok
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

Waduh Kalin.. kan gw nanya sereus..
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

huekekeke.. kalo ngasih KTP artinya paan yak??
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
huekekeke.. kalo ngasih KTP artinya paan yak??
ngajak kawin lari
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

Kutip:
Oleh srimaryani81 View Post
kalau kita ngasih parfum berarti pasangan kita bau dong...
belum pernah...
spiderman
spiderman spiderman is offline
City Level

Post: 224
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

wkwkwkwkwk asli gw ngakak nih
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

la kalau ngasih celana jeanz, (yang pernah di lihat waktu jalan2) berarti ga pake celana ea.?
MINA
MINA MINA is offline
World Level

Post: 12.532
 
Reputasi: 402






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

dikerubungin laler dong
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

gak pernah dikasih hadiah (seperti yang dicontohkan diatas) tapi dikasih coklat diet (karena gak boleh terlalu banyak gula didalam darahku) terus dikasih sweter (karena paling gak bisa masuk angin) dan di kasih sepatu (apa karena kaki gw jempolnya cepet tumbuh kali ya ), di kasih jam (karena suka gak ontime), di kasih senter (karena gw takut gelap >). dan gelang buatan tangannya <- sumpah itu gelang jelek banget tapi karena usahanya untuk buat itu gelang makanya aku pake sampe itu gelang rusak dan lapuk ditangan hwakakkak...

Sayang aq udah gak sama-sama lagi dengan tu orang

Kalo bunga aku tolak mentah-mentah, karena bunga gak bisa dimakan tapi kalo bunga bank boleh lah kalau dia mau berbaik hati hwakakakka
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

Kutip:
Ditulis oleh srimaryani81 Lihat Post
kalau kita ngasih parfum berarti pasangan kita bau dong...
Pantesaaan, ... Den Hulk banyak koleksi botol parfum dari bekas para pacarnya.
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.145
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pesan di Balik Hadiah dari Cowok

Kutip:
Oleh Megha View Post
gak pernah dikasih hadiah (seperti yang dicontohkan diatas) tapi dikasih coklat diet (karena gak boleh terlalu banyak gula didalam darahku) terus dikasih sweter (karena paling gak bisa masuk angin) dan di kasih sepatu (apa karena kaki gw jempolnya cepet tumbuh kali ya ), di kasih jam (karena suka gak ontime), di kasih senter (karena gw takut gelap >). dan gelang buatan tangannya <- sumpah itu gelang jelek banget tapi karena usahanya untuk buat itu gelang makanya aku pake sampe itu gelang rusak dan lapuk ditangan hwakakkak...

Sayang aq udah gak sama-sama lagi dengan tu orang

Kalo bunga aku tolak mentah-mentah, karena bunga gak bisa dimakan tapi kalo bunga bank boleh lah kalau dia mau berbaik hati hwakakakka

sama si S ya, Gha??
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Makna Di Balik Hadiah dari Para Pria hktoyshop Cinta & Romantis 50
Cewek rata-rata menyukai cowok/memandang cowok dari apanya yah? shylpid Cinta & Romantis 37


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.