Perangko Edisi terbatas, ii bikin doong

lala_lulu

New member
Muhamadiyah mendapat kado istimewa di hari ke seratus kelahirannya. PT Pos Indonesia akan menerbitkan prangko seri “Satu Abad Muhammadiyah” tepat pada saat pembukaan Muktamar Seabad Muhammadiyah, Sabtu (317) mendatang. Prangko khusus ini dicetak dalam jumlah terbatas, hanya 500.000 set atau 1,5 juta lembar.

Direktur Utama PT Pos Indonesia I Ketut Mardjana menyatakan, prangko seri “Satu Abad Muhammadiyah” akan diterbitkan dalam tiga desain gambar berbeda yakni foto din KH Ahmad Dahlan, Masjid Kauman Yogyakarta, serta Muhammadiyah dan Pendidikan.

Prangko edisi khusus ini akan dijual Rp 1.500/lembar atau Rp 36,000/set. “Masa jual prangko hingga 31 Desember 2013 dan masa berlaku prangko hingga 31 Desember 2015,” kata I Ketut Mardiana dalam konferensi pers bersama Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsudin di Kantor PP Muhammadiyah Yogyakarta.

Dia mengungkapkan, tema Muhammadiyah juga pernah di terbitkan di atas prangko Nederlandsch Indie pada 22 September 1941. Perancangnya adalah JF Dickhoof. Sedangkan foto diri KH Ahmad Dahlan pernah ditampilkan dalam prangko bersama 20 pahlawan nasional pada 17 Agustus 1961, 5 Oktober 1962, dan 10 November 1962.

Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengaku akan berusaha agar prangko seri “Satu Abad Muhammadiyah” dapat ditandatangani Presiden SBY dan Wakil Presiden Budiono.





Sumber : Warkot
 
Bls: Perangko Edisi terbatas, ii bikin doong

ii bikin... trus potonya poto semua anak anak ii? weheheh bole juga tu.. hihi
 
Bls: Perangko Edisi terbatas, ii bikin doong

hmm jaman internet dan transaksi elektronik cepat seperti sekarang masih diperlukan ya perangko, hmmm
 
Back
Top