Sadis... Ikan dan Ular dimasak dan dimakan dalam keadaan hidup, masih bergerak!! Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Makanan/Resep Japanese] Sadis... Ikan dan Ular dimasak dan dimakan dalam keadaan hidup, masih bergerak!!

Orang Jepang terkenal dengan makanan yang dinamakan Sushi… yang merupakan daging ikan mentah atau setengah matang. Namun yang ini lebih sadis lagi, ikan disajikan dalam keadaan hidup dan masih bernafas. Tayangan ini banyak ditampilkan dalam Youtube dan mendapatkan protes dari penonton yang mengomentarinya.





Ikan ini masih bergerak mulut dan insangnya





Lomba memasak ular dan ikan hidup-hidup

Yang ini lebih gila lagi, di salah satu provinsi di China mengadakan lomba menyajikan daging ular dan ikan dalam keadaan hidup. Kriteria pemenangnya adalah kecepatan penyajian dan pergerakan dari ular serta ikan tersebut. Bila daging ularnya tidak bergerak-gerak maka ia gagal, demikian pula bila daging ikan mulut dan insangnya tidak bergerak-gerak maka ia dianggap gagal.










Yang ini ularnya masih bergerak-gerak lho





Ikan yang masih hidup langsung ditangkap dan dikikis sisiknya



Dalam keadaan hidup langsung masuk penggorengan



Ikan yang masih mangap-mangap mulutnya ini segera disajikan




Saatnya penilaian, ditentukan dari pergerakan ikannya.. kalo nggak bergerak ia gagal

Berikut tayangannya di Youtube :




Lomba memasak dalam keadaan hidup



Tentu saja perilaku sadis ini sama sekali tidak bermoral, dimana hewan dimakan dalam keadaan hidup dan tersiksa. Menurut salah satu komentar penonton, perilaku ini sangat sadis dimana binatang saja sebelum memakan mangsanya harus mati dulu sedangkan kita justru menyiksanya dengan memakan dalam keadaan hidup.



dikutip dari : .unic77.tk
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

__________________

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Sadis... Ikan dan Ular dimasak dan dimakan dalam keadaan hidup, masih berge

yuhuu pernah juga liat di tivi, ada yg makan ikan hidup, cuma digigit dikit..
tu kan sama aja menyiksa binatang... ga memposisikan ama dirinya sendiri, gimana ya klo semisal manusia mengalami hal sama kek gtu.. semisal kecelakaan pe luka luka teramat parah, masih sadar n mau hidup udah susah, mati enggak juga.... mungkin baru nyadar deh...
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 242

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Sadis... Ikan dan Ular dimasak dan dimakan dalam keadaan hidup, masih berge

sungguh sangat terlalu
rizalolo
Mod

Post: 45.439
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Sadis... Ikan dan Ular dimasak dan dimakan dalam keadaan hidup, masih berge

wah Sedaaaaaaap
eh salah Sadaaaaaap...






penyiksaan binatang,ga tega liatnya


AniezCell
National Level

Post: 811
 
Reputasi: 1

__________________
PureGirl


sek_aseek





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Sadis... Ikan dan Ular dimasak dan dimakan dalam keadaan hidup, masih berge

pembunuh berdarah dingin
hentikan jangan sakiti mereka

AniezCell
National Level

Post: 811
 
Reputasi: 1

__________________
PureGirl


sek_aseek





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Sadis... Ikan dan Ular dimasak dan dimakan dalam keadaan hidup, masih berge

waaaaaauuww. . . . . . .
kalo ikannya kita telen hidup2.ntar berenang dilambung kita lg.hahah
phadankz
Village Level

Post: 57
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Sadis... Ikan dan Ular dimasak dan dimakan dalam keadaan hidup, masih berge

engga wuenakkk

AniezCell
National Level

Post: 811
 
Reputasi: 1

__________________
PureGirl


sek_aseek





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Sadis... Ikan dan Ular dimasak dan dimakan dalam keadaan hidup, masih berge

apa ngak bau amissssssssssssssssssssss

makan mentah mentah
rizalolo
Mod

Post: 45.439
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Sadis... Ikan dan Ular dimasak dan dimakan dalam keadaan hidup, masih berge

Tapi karena memakan makanan segar mereka cerdas kok den cobain deh kayaknya lucu memakan sesuatu yang bergerak-gerak di mulut
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

__________________






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Sadis... Ikan dan Ular dimasak dan dimakan dalam keadaan hidup, masih berge

Gimana tuh rasanya???hih................jorok
ReZaLdBhAkTi
Village Level

Post: 76
 
Reputasi: 2

__________________
Gammer Asal Pacitan

¤RocK-N-RoLL¤


GaMMer AsALNya
PACITAN
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Daging Ikan Paus Halal Dimakan DD202KZ Islam 13
Sadis! Telinga Dipotong Lalu Dimakan dani_az Politik, Ekonomi & Hukum 4
Kadal Hebat -Mampu Bertahan Hidup Sekalipun Dah Dimakan Ikan :P Redbastard Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 19
Sadis! Gadis Dikubur Hidup-hidup oleh Keluarganya anak_dumai Politik, Ekonomi & Hukum 11
Ular Dikalahkan dan Dimakan Oleh Laba-Laba subhanluffy Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 57


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.