Virus Doomsday 2012

de_Santoz

New member
1. the unbeatable - doomsday 2012

berikut ini adalah hasil pemeriksaan dengan menggunakan layanan virustotal saat doomsday 2012 belum dipublish (18/6/09) dan sesudahnya (19/7/09).

fhh1egbk.png


Sementara dari av lokal, hanya smadav yang mampu mendeteksi dini kehadiran worm ini tidak lama setelah di publish, namun demikian smadav rupanya tidak menyadari teknik antikill yang digunakan doomsday ternyata tidak berjalan pada semua komputer terlebih lagi pada lab smadav, sehingga pada komputer penulis smadav masih gagal menghentikan proses dan membersihkan worm doomsday 2012, lihat video (durasi 7 menit, 11 mb) http://www.sendspace.com/file/edjng. Walau demikian smadav cukup membuktikan semangat profesionalisme seperti yang telah ditunjukan oleh antivirus-antivirus pro pada tabel diatas.

Bahkan saat ini belum mampu untuk menghentikan proses doomsday dengan cara mengkonfrontasinya secara langsung saat teknik antikill yang digunakannya berjalan karena untuk menghentikan teknik antikill tersebut penulis terlebih dahulu harus mengetahui suatu value.. Dan value tersebut penulis buat secara acak/random. Walau demikian sementara ini doomsday dapat dibersihkan saat doomsday tidak aktif seperti dengan cara menggunakan livecd os atau melakukan slave harddisk pada system yang bersih.

2. DOOMSDAY 2012 - MIMPI BURUK ANTIVIRUS LOKAL


Doomsday 2012 adalah salah satu dari 5 WSar alias Worm Dasar yang penulis bahas pada sebuah buku dengan codename “Computer Worm III - The Biggest Secret Finally Revealed”. Walaupun merupakan Worm Dasar yang sangat sederhana tetapi Doomsday 2012 saat artikel ini dimuat mampu bertahan dari scan engine antivirus lokal, baik yang mengaku antivirus terbaik didunia ataupun tidak.

Doomsday 2012 tidak memiliki payload dan tidak melakukan pengrusakan pada file apapun, baik file system atau file dokumen lainnya.. Doomsday 2012 hanya memuat rutin pertahanan dan penyebaran saja.

Sambil mencari bug pada Doomsday 2012, penulis menantang anda membuat program removal untuk Doomsday 2012, 2 program terbaik yang mampu dengan tuntas membersihkan Doomsday 2012 baik file launcher ataupun infector (pada media storage seperti flashdisk atau jaringan) dan mengembalikan manipulasi yang dilakukan.. masing-masing berhak untuk mendapatkan 1 buah buku sesuai pilihan di http://www.tokomahal.com (hadiah langsung dari penulis) adapun persyaratannya adalah:

1. Program removal boleh dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman apapun
2. Program removal tidak menyertakan file pendukung lain yang terpisah (ocx, dll, dan lain sebagainya)
3. Filesize program removal tidak boleh lebih dari 1 Mb.
4. Jika program removal kompleks agar menyertakan cara penggunaannya.
5. Program removal akan dijalankan saat Doomsday 2012 aktif pada system Windows XP SP2 dengan system harddisk NTFS.

Cara pendaftaran sederhana, anda tinggal mengisi komentar pada artikel ini untuk alamat download program removal tersebut. (pengisian komentar juga bisa di lakukan tanpa registrasi di http://darmal.blog.friendster.com) Pendaftaran dinyatakan berakhir pada tanggal 18 Juli 2009. Dan jika ada pemenang (jika ada loh) akan diumumkan pada tanggal 21 Juli 2009 di http://darmal.blog.friendster.com

Dengan mendownload Doomsday 2012, berarti anda setuju untuk menanggung segala resiko dan berhati-hati sehingga Doomsday 2012 tidak terlepas dari pengawasan Anda.. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan penyalahgunaan yang terjadi.

DOWNLOAD DISINI ---> link sengaja gw ilangin... untuk mencegah penyalahgunaan pemakaian.. silahkan cari aja di om google.. resiko tanggung sendiri.. (de_Santoz)

Sumber : cari sendiri di mbah google..
 
Bls: Virus Doomsday 2012

wah.. kayaknya susah banget ya ilanginnya, ampe begitu dibuat AV nya, sebenernya prinsipnya simpel abis, pertama karena dia cuman pake rutin pertahanan yang sebenernya udah dipake ama windows. so monggo para suhu untuk melanjutkannya, karena aku blas ndak ngerti bahasa pemrograman secara detail
 
Bls: Virus Doomsday 2012

Wah untung saja komputer saya blom pernah kemasukan virus itu............!

Kalau kemasukan T A M A T R I W A Y A T K U
 
Back
Top