Update Rf Legend Elven

ReZaLdBhAkTi

New member
Persiapkanlah dirimu dan bangsamu untuk menghadapi pertempuran yang lebih dahsyat dan menantang di RF Online Indonesia dengan Update RF Online yang ketiga : Legend Of Elven . Dengan update ini pertempuran kalian pastinya akan menjadi lebih menarik dan lebih heboh dari sebelumnya karena kamu akan dapat menikmati peta petualangan baru, sistem-sistem baru dan item-item baru..

Yang lebih penting lagi, ada peta baru yang dapat Anda gunakan untuk melakukan leveling. Peta baru tersebut merupakan tempat tinggal para Elf yang telah lama dilupakan dan sangat rahasia. Banyak senjata baru juga yang dapat Anda gunakan untuk menghadapi pertempuran yang tiada hentinya.

Dan bagi para Archon dan seluruh Guild, bersiaplah karena di update terbaru ini akan banyak perubahan-perubahan yang dapat membuat prestasi kalian menjadi lebih baik lagi.

Untuk lebih detil, silahkan nikmati informasi-informasi update Legend Of Elven berikut :
* Level Max : 65
* Special Bangsa : Gold MAU, Black Siege Kit, Animus lv 65
* Daerah baru untuk di jelajahi(Map Baru).
* Monster-monster dan Pit Boss Baru.
* Skill - Skill Baru.
* Dungeon Battle Baru (DarkHall).
* Item-item Baru.
* Quest Baru.
Forgotten Elven Land
Inti dari update ini adalah dibukanya map baru yang bernama map Elven. Hanya karakter yang level 50 ke atas yang bisa memasuki peta ini, dan akan ada 4 pit boss baru di map tersebut. Apabila berhasil mengalahkan pit boss ini akan mendapatkan barang seperti combination recipes untuk level 55 ke atas, enhanced launcher cores, dan red stone boxes. Untuk bisa masuk ke map ini kamu harus memperoleh Crystal Artifact dari NPC yang ada di markas.
 
Bls: Update Rf Legend Elven

Update Ini Sudah Lama Cok.pangumumannya Baru Sekarang.
 
Last edited by a moderator:
Bls: Update Rf Legend Elven

@core2xtremesr : santai aje boss ngomongnya.. g usah pake jancok2 an segala..!!
 
Back
Top