Mamaku sangat hobi mempermalukan aku di depan banyak orang
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Mamaku sangat hobi mempermalukan aku di depan banyak orang

kolor ijo was sent,......

ganggu gimana aku kan ikut prihatin sa
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Mamaku sangat hobi mempermalukan aku di depan banyak orang

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
ada yang mo meluk aku >>>>
om lolo nanya nomer tlp mu tuh.. dia mo datengi kamu ke kendal.. cuma buat meluk kamu katany...


>>>>
cw2 ii ga kasian ma g kah.. peluk donk, sedih ne ndengerin curhatnya ayam..

bt non kal.. tetap semangat non.. itu mngkin sbuah cobaan yang kalo urutanya tepat, akan menjadi suatu pelajaran yang berharga buat non kalin... agar dapat menjadi orang yang lebih baik & tangguh tentunya, tahan banting apalagi di atas kasur..

kalo comment gw bagus, cw2 ii ga usah ngirim sms bintang.. peluk aja dah..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Mamaku sangat hobi mempermalukan aku di depan banyak orang

yang penting sekarang kalin cebok dulu deh. urusan mamanya tar gampang

klo ga suka komenku peluk aja ga sah diceramahin
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Mamaku sangat hobi mempermalukan aku di depan banyak orang

wakkak..... iya ampe lupa.. kalin udah cebok apa belum..? klo belom si ayam mo nyebokin tuh..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Mamaku sangat hobi mempermalukan aku di depan banyak orang

nah unsur penting aja lw pada lupa semua kwkwkwkw
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Mamaku sangat hobi mempermalukan aku di depan banyak orang

jangan2 si isi perut udah kering.. trus nempel di pinggir2 pantat... hehehe...

non kalin cepetan cebook...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Mamaku sangat hobi mempermalukan aku di depan banyak orang

kayaknya keren kapan2 coba ah
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Mamaku sangat hobi mempermalukan aku di depan banyak orang

wkwkwk... mantap keknya... hemat air..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Mamaku sangat hobi mempermalukan aku di depan banyak orang

ada sensasi tersendiri hahahah lw ceboknya pake bensin ya bay
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Mamaku sangat hobi mempermalukan aku di depan banyak orang

gag lah... mulai sekarang gw jg gag mau cebok ah..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.