Gak Promosi, aha dari esia kuenceng banget

dobleng

New member
Gini bro, kemarin aku sempat bingung waktu mulai main saham karena butuh koneksi kapan aja dimana aja, so nyari deh modem usb yang paling mumpuni buat online. Sempet jatuh hati ama modem dari vodafone yang konon kabarnya bisa ngacir meninggalkan yang lainnya, namun di tengah jalan sadar nih, kecepatan kan tergantung providernya, tul kan?!

Pic VODAFONE :

Setelah tanya2 kesana kemari, akhirnya ada penjual yang nawarin aha dari esia, awalnya aku ragu ama gadget ini. So, empunya toko demoin ke aku gimana aksi si aha ini, eh ..kaget aku ketika dites pake software (www.speedtest.com) kompie si penjual tadi menunjukkan angka 800Kbps, wah ini kenceng banget pikirku, coba om buat donlod, aq mikir "hehehe mana mungkin bisa kenceng?" wah, untuk kali kedua kecurigaanku dibantah total, donlot speed-nya mencapai 200kbps wah ini mah lebih kenceng dari SPEDA niih, ya udah akhirnya aku tebus tuh modem dengan harga 495rb (harga bisa berbeda), senengnya lagi. udah ada bonus fullspeed access hingga 50hari. enak kan dibanding ama punya LUNA kan sehari 10rb tuh, kalo gratis 50 hari kan itungannya modemnya gratis dunk...

PIc aha : http://www.duniaupload.com/files/50439

Aku cuman testi aja, kalo ada yang minat didaerah surabaya aku bisa bantuin mendapatkannya (harga di bawah banderol) PM aja yach!
 
Last edited:
Bls: Gak Promosi, aha dari esia kuenceng banget

numpang tanya..??

klo di daerah tlg.agung and trenggalek pa dah ada broo,tp kok malang dah ada ea....
 
Bls: Gak Promosi, aha dari esia kuenceng banget

ente waktu ngetest di tempat penjualnya kan...???

jelas aja kenceng!! karena sinyal ditempat penjualan emang dipersiapan selalu kenceng, kalau di rumah ente gimana gan? masih kenceng nggak?
 
Bls: Gak Promosi, aha dari esia kuenceng banget

Setuju ma di atas :D
Biasanya cuma 3 bulan doang tuh ngacirnya.. tetep tergantung coverage areanya
 
Bls: Gak Promosi, aha dari esia kuenceng banget

udahh maslah pake apa atau apa semua tergantung daerahny tempat dan lokasi yg terpenting adalah modemnya aja yg perlu kita cari yg dualband (800 Mhz/1900Mhz) CDMA EVDO Rev A,jadinya bisa ganti2 kartu cdma apa aja gak ada batasannya harganya sudah murah, ane aj dapet beli 500rban sudah bisa pake semua kartu CDMA..sekarang tergantung ditempat anda aja apa yg kenceng itu yg ditancap kartunya...simpelkan..
 
Back
Top