Pria Tak Sempurna, Incaran Para Wanita
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Motivasi] Pria Tak Sempurna, Incaran Para Wanita

Hidup tampaknya sangat tak sempurna bagi seorang Nick Vujicic. Pria asal Australia berusia 27 tahun ini lahir tanpa tungkai tubuh, yakni tanpa tangan dan tanpa kaki. Ketika ia lahir, ayahnya sangat terkejut hingga keluar dari ruangan di rumah sakit untuk muntah karena begitu mual. Ibunya yang begitu putus asa bahkan tidak bisa memaksakan diri untuk menyentuhnya hingga Nick berusia empat bulan. Bisa dibayangkan, sebuah keadaan yang dapat melemahkan keinginan bertahan hidup bagi yang mengalaminya.

Ketidak-sempurnaan pada tubuhnya tidak bisa dijelaskan dengan penjelasan medis – sebuah peristiwa langka yang disebut Phocomelia – dan Nick juga kedua orang-tuanya bertanya-tanya bertahun-tahun mengapa hal ini bisa terjadi di tengah keluarga mereka. “Ibu saya adalah seorang perawat dan ia sudah melakukan yang terbaik sepanjang mengandung diri saya dan akhirnya ia menyalahkan dirinya sendiri,” ujar Nick. “Awalnya begitu sulit bagi mereka tetapi mulai dari awalnya mereka telah melakukan yang terbaik bagi saya untuk menjadikan saya pribadi yang mandiri. Ayah saya menaruh saya ke dalam air pertama kali sewaktu saya berusia 18 bulan dan itu memberikan keberanian untuk saya belajar untuk berenang.”

Sebagai motivator, Nick menggunakan pengalamannya dan keterbelakangan pada tubuhnya sebagai contoh, ia menantang setiap orang yang ditemuinya untuk mengubah perspektif mereka dan melihat lebih di atas permasalahan mereka. Ia bahkan ‘memeluk’ humor sehat atas keadaan dirinya. Ia menerima keadaannya, memeluk kenyataan yang ada, dan bahkan terkadang menertawakannya.

Nick Vujicic sendiri pernah ke Jakarta dan melakukan seminar motivasinya. Dan menurut cerita para wanita yang menghadiri seminar tersebut, kebanyakan dari mereka berbisik, “Pria seperti ini yang saya cari untuk menikah… Hmmm, bahkan saya mau saja menikah dengan Nick!” Tampaknya meski Nick berada dalam keadaan tubuh tidak sempurna, itu tidak mengurangi kualitasnya sebagai pria incaran wanita

Nick yang sekarang tinggal di Los Angeles akan terus melanjutkan perjalanan dunianya untuk memotivasi banyak orang. “Saya akan terus mengatakan kepada banyak orang agar mereka bangkit ketika mereka jatuh dan untuk selalu mencintai diri mereka sendiri,” ujar Nick. “Jika saya bisa mendorong satu orang saja untuk bangkit… maka tugas saya di dunia ini selesai.”
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pria Tak Sempurna, Incaran Para Wanita

videonya

liat disini dah
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Pria Tak Sempurna, Incaran Para Wanita

gk masukin sumber..""
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pria Tak Sempurna, Incaran Para Wanita

gak liat ya ada tuh
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Pria Tak Sempurna, Incaran Para Wanita

gk liat gw...

hargai orang lain..
kalo copas masukin jga sumbernya..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pria Tak Sempurna, Incaran Para Wanita

cari lagi masak ga liat
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Pria Tak Sempurna, Incaran Para Wanita

emang ganteng sih...tapi yang jadi pertanyaan apa
sekarang dia sudah menikah?


salut deh biarpun dilahirkan dgn kondisi yg kurang sempurna
dia tetap semangat dan percaya diri

AniezCell
AniezCell AniezCell is offline
National Level

Post: 809
 
Reputasi: 1

__________________
PureGirl


sek_aseek





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Pria Tak Sempurna, Incaran Para Wanita

terus klo melakukan kegiatan sehari2nya gimana tuh?
seperti makan,mandi dsb??pasti repot ya
kasihan....

AniezCell
AniezCell AniezCell is offline
National Level

Post: 809
 
Reputasi: 1

__________________
PureGirl


sek_aseek





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Nick Vujicic: Pria Tak Sempurna, Incaran Para Wanita



Hidup tampaknya sangat tak sempurna bagi seorang Nick Vujicic. Pria asal Australia berusia 27 tahun ini lahir tanpa tungkai tubuh, yakni tanpa tangan dan tanpa kaki. Ketika ia lahir, ayahnya sangat terkejut hingga keluar dari ruangan di rumah sakit untuk muntah karena begitu mual. Ibunya yang begitu putus asa bahkan tidak bisa memaksakan diri untuk menyentuhnya hingga Nick berusia empat bulan. Bisa dibayangkan, sebuah keadaan yang dapat melemahkan keinginan bertahan hidup bagi yang mengalaminya.

Ketidak-sempurnaan pada tubuhnya tidak bisa dijelaskan dengan penjelasan medis – sebuah peristiwa langka yang disebut Phocomelia – dan Nick juga kedua orang-tuanya bertanya-tanya bertahun-tahun mengapa hal ini bisa terjadi di tengah keluarga mereka. “Ibu saya adalah seorang perawat dan ia sudah melakukan yang terbaik sepanjang mengandung diri saya dan akhirnya ia menyalahkan dirinya sendiri,” ujar Nick. “Awalnya begitu sulit bagi mereka tetapi mulai dari awalnya mereka telah melakukan yang terbaik bagi saya untuk menjadikan saya pribadi yang mandiri. Ayah saya menaruh saya ke dalam air pertama kali sewaktu saya berusia 18 bulan dan itu memberikan keberanian untuk saya belajar untuk berenang.”



Ayah Nick dahulu adalah seorang programmer komputer dan akuntan dan ia mengajari putranya yang masih kecil bagaimana untuk mengetik dengan jempol kakinya ketika ia berusia 6 tahun. Ibunya bahkan membuatkan sebuah alat plastik khusus agar ia bisa memegang pena dan pensil. Tak mempedulikan resiko akan dicela dan dicemoh, orang-tuanya memaksakan Nick untuk masuk ke sekolah umum. “Itu adalah keputusan terbaik yang pernah mereka buat untuk saya,” tambah Nick, yang selanjutnya meraih gelar di bidang Perencanaan Keuangan dan Real Estate. “Sangat sulit bagi saya tetapi itu memberikan kemandirian bagi diri saya.”

Nick VujicicNick yang datang ke sekolah dengan kursi roda elektrik sering menerima cemohan dan dikerjai oleh teman-temannya. “Saya sangat-sangat depresi ketika saya berusia delapan tahun hingga saya pernah datang ke ibu saya sambil menangis dan mengatakan bahwa saya ingin membunuh diri saya sendiri.” Nick Vujicic merasakan dingin dan pahit dalam awal mula kehidupannya, “Saya sering mengeluh kepada Tuhan mengapa ia melakukan ini kepada saya, terutama di saat-saat saya tidak bisa melakukan sesuatu dan orang-tua saya tidak ada bersama saya.”

Hingga akhirnya di usia 13 tahun Nick membaca sebuah artikel di koran tentang seorang pria yang juga mengalami cacat pada tubuhnya tetapi bisa mencapai banyak hal dan menolong orang lain. “Akhirnya saya menyadari mengapa Tuhan melakukan hal ini kepada saya – untuk memberikan contoh pengharapan kepada orang lain. Kisah itu sangat menginspirasi saya hingga saya memutuskan memakai hidup saya untuk mendorong orang lain dan memberikan pengharapan sebagaimana artikel itu telah menolong saya.” Nick memutuskan untuk berterima-kasih atas apa yang ia miliki dan bukannya mengeluh atas apa yang ia tidak miliki.

Hasil dari perubahan pandangan hidupnya, Nick memenangkan award Australian Young Citizen of the Year atas keberanian dan keteguhannya. “Ketika anak-anak berlari mendekat kepada saya dan bertanya kepada saya apa yang terjadi dengan kaki dan tangan saya, saya hanya menjawab ‘Puntung rokok,’ cerita Nick sambil tertawa.



Sebagai motivator, Nick menggunakan pengalamannya dan keterbelakangan pada tubuhnya sebagai contoh, ia menantang setiap orang yang ditemuinya untuk mengubah perspektif mereka dan melihat lebih di atas permasalahan mereka. Ia bahkan ‘memeluk’ humor sehat atas keadaan dirinya. Ia menerima keadaannya, memeluk kenyataan yang ada, dan bahkan terkadang menertawakannya.

Nick Vujicic & Bethany HamiltonSelain sebagai motivator, Nick Vujicic sangat menyukai dan ahli bermain bola, golf, berenang bahkan surfing. Pada tahun 2008 lalu ia pergi ke Hawaii di sela-sela tur dunianya sebagai motivator dan bertemu master surfing Bethany Hamilton, yang tangannya terenggut digigit hiu ketika ia berusia 12 tahun. “Bethany begitu luar biasa. Ia mengajari saya bagaimana untuk surfing dan awalnya saya begitu takut, tetapi begitu saya sudah bisa, wow, rasanya begitu fantastis,” cerita Nick.

Berbicara mengenai wanita, ternyata Nick memilih untuk tetap virgin hingga ia menikah meskipun ia sempat memiliki kekasih yang sudah berhubungan sudah cukup sangat lama. Ini merupakan hal yang jarang dan apalagi, meski dalam keadaan seperti itu Nick sering diincar para wanita yang mengenalnya. “Ia sangat sederhana, tetapi jangan salah, ia sering mendapatkan banyak permintaan untuk menikah dari banyak wanita,” ujar Steve Appel, teman Nick yang juga publicist-nya.



Nick Vujicic sendiri pernah ke Jakarta dan melakukan seminar motivasinya. Dan menurut cerita para wanita yang menghadiri seminar tersebut, kebanyakan dari mereka berbisik, “Pria seperti ini yang saya cari untuk menikah… Hmmm, bahkan saya mau saja menikah dengan Nick!” Tampaknya meski Nick berada dalam keadaan tubuh tidak sempurna, itu tidak mengurangi kualitasnya sebagai pria incaran wanita.



Nick yang sekarang tinggal di Los Angeles akan terus melanjutkan perjalanan dunianya untuk memotivasi banyak orang. “Saya akan terus mengatakan kepada banyak orang agar mereka bangkit ketika mereka jatuh dan untuk selalu mencintai diri mereka sendiri,” ujar Nick. “Jika saya bisa mendorong satu orang saja untuk bangkit… maka tugas saya di dunia ini selesai.”
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pria Tak Sempurna, Incaran Para Wanita

doh gambarnya pada nyamping semua ,....
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

AniezCell: good
__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.