Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Pertunangan-Menjelang /Persiapan] Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

Hai.. W mo sekedar sharing and nta tolong bantuan solusi ney
W mo menikah tapi kepentok ama masalah dana, W butuh dana 50 juta untuk biaya pernikahan,, dimana ya W bisa pinjam dan cicil??,, klo ada,, plus syarat2 na ya,, trims
vjraf
vjraf vjraf is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 2

princess_newbie: reppu untukmu ya den
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

Kalo emang belum ada biaya, ya jangan nikah dulu. Jangan dipaksakan.

Tapi.. kalo emang dah kebelet banget, bisa kok nikah dengan modal yang murah. Langsung ke KUA. Tanpa resepsi. Hehe yang penting pernikahan sah secara agama dan secara hukum negara.
Trus rumah tangga langgeng dan bahagia.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

Hehehehehe... bener juga sey ,, klo W juga pengen na malah uang ga langsung habis hanya untuk pernikahan, tapi masih ada sisa buat ditabung untuk keperluan2 penting lain na nanti, seperti kelahiran anak dsb,, tapi calon istri dah ga tahan neyh ,, so W harus berusaha deh.... fiuh....
tapi trims ya Kalina,, salam kenal
vjraf
vjraf vjraf is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

Kutip:
Oleh vjraf View Post
Hai.. W mo sekedar sharing and nta tolong bantuan solusi ney
W mo menikah tapi kepentok ama masalah dana, W butuh dana 50 juta untuk biaya pernikahan,, dimana ya W bisa pinjam dan cicil??,, klo ada,, plus syarat2 na ya,, trims
coba pinjam ke bank aja..

ada salah satu bank kok yang bisa ngeluncurin kredit buat keperluan pribadi..
selagi bunga kredit turun om..

tapi ingat DIBAYAR YACH!!!!
kerbau
kerbau kerbau is offline
National Level

Post: 813
 
Reputasi: 35






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

hahahaha masa mo nikah kredit?? -_-a

cewek seperti apa yang nikah kok pake gak nahan-nahan, maksa-maksa -_-a
maybe baginya nikah ya nikah.. kesenangan berdua..
padahal kan gak gt..
coba kamu jelasin, sebagai laki-laki jangan memble di hadapan cewek!
wkwkwkwkwkwkwkwkwk
bergurulah pada bang lolo atau bang kadal..

kalo aku pribadi merasa malu.. nikah, kok maksa ke yang cowo wkwkwkwkwkwkwk isin -_-a
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

ane setuju ama non kalin...sederhana aja bang kalo duitnya mepet...yang penting abis nikahnya ada duit buat makan .Kalo ane dulu pacaran ma mantan punya target lima tahun buat nikah,,,jadi kita nabung tuh dari hasil kerja,pas hari H nya tiba kita dah punya modal buat nikah jadi kita tidak merepotkan orang tua.
srimaryani81
srimaryani81 srimaryani81 is offline
Village Level

Post: 99
 
Reputasi: 75






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
hahahaha masa mo nikah kredit?? -_-a

cewek seperti apa yang nikah kok pake gak nahan-nahan, maksa-maksa -_-a
maybe baginya nikah ya nikah.. kesenangan berdua..
padahal kan gak gt..
coba kamu jelasin, sebagai laki-laki jangan memble di hadapan cewek!
wkwkwkwkwkwkwkwkwk
bergurulah pada bang lolo atau bang kadal..

kalo aku pribadi merasa malu.. nikah, kok maksa ke yang cowo wkwkwkwkwkwkwk isin -_-a
ciakakaka.. bener juga..
maybe hanya napsu semata...
pernikahan itu merupakan jalan baru untuk lebih tegar, bijak, terbuka, dan saling mempercayai satu sama lain..
bukan untuk memberikan makna cinta melewati malam pertama atu pun untuk menghadirkan calon presiden ke dudia..

apakah anda bisa menghadapi semua itu??
rela berkorban untuk keluarga??
atau anda masih seseorang yang memiliki tingkat ego tinggi serta napsu semata??
kerbau
kerbau kerbau is offline
National Level

Post: 813
 
Reputasi: 35






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

Aduh maksanya bukan dalam arti sebenarnya lagi,,ya iyalah Aye juga ga lembek didepan cwe aye,, aye kan calon pemimpin rumah tangga nanti,, lagi pula bukan hanya untuk sekedar mengejar malam pertama aja, kita mang sudah sepakat dan sehati untuk menjalani kehidupan sebagai suami istri,,jadi ga hanya sekedar untuk malam pertama kedua dan seterusnya wa hahahahahaha.. pada ga ngudeng neyh....
tapi btw ma acih atas masuk kan nya,, memang ada sey, cuma belum dapat yang syarat2nya sesuai, maka na aye tulis di sini,,, minta saran kali aja ada yang sudah pernah pinjam,, gitu,,, oh alah....
vjraf
vjraf vjraf is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

coba di bank panin..

lebih ok kalo situ punya rekening min 3 bulang dengan saldo rata 10 juta..
bisa dapat kok 50 juta
tapi bunga tinggi.. yah karena syarat nya gampang...
mudah mudahan kalo masih tersedia..

*kerbau punya rekening disana... buat juakl beli sawah kerbau..*
kerbau
kerbau kerbau is offline
National Level

Post: 813
 
Reputasi: 35






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

jangan sampai karena dana pernikahan membuat kita menunda suatu pernikahan. Kalau sudah mampu kan sebaiknya dipercepat. Pernikahan ga perlu besar besaran kalau itu hanya beban buat kita ke depannya. Yang penting bukan pestanya, tapi bagaimana rumah tangganya nanti. Semampunya ajalah, ga usah dipaksa...

klo aku, aku bukan tipe penuntut...
malah inginnya ijab aja, habis itu terus ngumpul ngumpul keluarga ma tetangga dekat, makan makan, udah. Ga perlu pesta sehari semalam atau tuju hari tuju malam.. nanggap ini nanggap itu... hihi... ga mau bebani calon suami.. mending dananya buat bekal untuk membentuk rumah tangga yg mandiri atau untuk membahagiakan orang tua, atau juga untuk membantu orang lain yg lebih membutuhkan... heheh..


klo soal bagaimana dapat pinjaman sebesar itu, lom tau juga sih, lom pernah...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.