Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

Iya mang bener sey, aye setuju banget sama bla bla bla, aye juga mau na begitu tapi entahlah, sekarang aye lg coba dapetin KTA, mohon doanya saja ya, trims buat saran2 na
vjraf
vjraf vjraf is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

aduh den,

semoga segera tercapai ya, amiin...
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

nikah yang sederhana aja.. yang ndak pake biaya banyak..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

Awas hati2...
Ntar duit amplopnya kalo nggak sampai balik modal gawat loh...


-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

Kutip:
Oleh vjraf View Post
Hai.. W mo sekedar sharing and nta tolong bantuan solusi ney
W mo menikah tapi kepentok ama masalah dana, W butuh dana 50 juta untuk biaya pernikahan,, dimana ya W bisa pinjam dan cicil??,, klo ada,, plus syarat2 na ya,, trims


udah 5 bulan lalu.....jadinya dah nikah belum den....
moga dilancarkan segala usaha and persiapan menuju pelaminan
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

inilah salah satu budaya yg udh melekat di masyarakat kita klu mau nikahi anaknya kudu harus pestalah dan sebagainya yg membutuhkan byk biaya..

klu udh terjadi hal yg seperti ini bgm??
anak_dumai
anak_dumai anak_dumai is offline
Continent Level

Post: 4.857
 
Reputasi: 136

__________________
Killer-Banned






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

harus pesta? humm budayanya sih nggak mengharuskan...pola pikirnya masyarakat aja yang seperti itu...

namanya juga manusia..pasti pengen yang terbaik buat anaknya, apalagi menyangkut pernikahan, nggak terkecuali di sisi acara/ pestanya..
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

pola pikir yang membudaya
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

Beuh,, belum juga bisa Nikah neyh,, udah ke sekian Bank kaga ada yg jebol,, iya padahal W udah bilang ya udah yang pentingkan sah di Agama dan Negara, pestanya belakangan, tapi tetep Camer W maunya pesta , malu ama tetangga,,padahal Cabin W udah mau disahkan aja dulu sama selamatan kecil,, ahh susah dah klo apa2 dipandang dari segi materi melulu... heraaan....

Emang susah dah klo mesti ikutin tradisi bawaan kampung, masa umur 22tahun udah dibilang perawan tua sey??,, jd kudu dinikahin cepet-cepet,,

Yo wisslah... berdoa dan berusaha aja, nabung pelan2..

Trims banget buat atensi2 na
vjraf
vjraf vjraf is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 2

__________________
Just Always try to have a good life and future..





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

Kutip:
Oleh vjraf View Post
Emang susah dah klo mesti ikutin tradisi bawaan kampung, masa umur 22tahun udah dibilang perawan tua sey??,, jd kudu dinikahin cepet-cepet,,

Yo wisslah... berdoa dan berusaha aja, nabung pelan2..

Trims banget buat atensi2 na
kalau 22 bukan perawan tua tapi kalau menurut ku itu perawan yang baru mekar wangi seperti bunga mawar

kalau perawan tua itu di atas 30'an itu baru perawan tua

knapa situ ngak singitan aja kalau di ajak nikah sama dia,menghilang tanpa jejak di kegelapan malam bersembunyi di awan gelap
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.