Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

busettttt dibela2in bikin KTA
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

mending jadi bujangan bebas terbang bagai burung terbang
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
kalau 22 bukan perawan tua tapi kalau menurut ku itu perawan yang baru mekar wangi seperti bunga mawar

kalau perawan tua itu di atas 30'an itu baru perawan tua

knapa situ ngak singitan aja kalau di ajak nikah sama dia,menghilang tanpa jejak di kegelapan malam bersembunyi di awan gelap
wahaha mau kabur gitu aja gak bener nih den..

ya kalau emang belum sanggup atau memang gak sanggup dengan syarat dari camer ya mau gimana den? Teguhkan dirimu den, tetap berjuang jika memang cinta itu ada Tenang, Tuhan pasti menolong
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

sungguh terlalu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

yg penting habis nikah jgn malah bingung setoran den... kan harusnya lg seneng2nya...hehehe
adipangayom
adipangayom adipangayom is offline
City Level

Post: 142
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

wah umur 22 mah baru mateng2nya.. blm perawan tua.. segitu aja dibilang perawan tua, lah tia yang 24 namanya apa? hahahaa
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

hahaha keangkat nih thread..
Udah hampir 4 taon..
udah nikah belom ya nih orang???
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
hahaha keangkat nih thread..
Udah hampir 4 taon..
udah nikah belom ya nih orang???
iya ya kal uda nikah belum ini orang

gue aja masih jomblo boro bro mau nikah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Mendapatkan pinjaman dana untuk pernikahan?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
iya ya kal uda nikah belum ini orang

gue aja masih jomblo boro bro mau nikah
tren yg ada sekarang d ii ngangkat thread2 kadaluarsa. padahal lbh bagus kl buat thread baru dan lbh aktual
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.915
 
Reputasi: 1605






Reply With Quote     #30   Report Post  

Kutip:
Oleh mojave View Post
tren yg ada sekarang d ii ngangkat thread2 kadaluarsa. padahal lbh bagus kl buat thread baru dan lbh aktual
Gak papa lah, nostalgia..
Kalo lagi iseng, kalin juga sering tuh buka thread lama, tapi gak ngereply
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.