membuka data di hardisk yg error

Bls: membuka data di hardisk yg error

mau nanya .. sebelumnya aden memasang hardisk itu di kantor yg jaringannya client server ya ?

kemungkinan ga bisa den.. karena win xp biasa, hanya workgroup.. bukan client server
 
Bls: membuka data di hardisk yg error

iya , di kantor kita pake server tetapi hanya per to per aja , dan clien nya semua pake windowx XP sp 2 , apakah HDD tsb track 0 nya sdh rusak ?, klau rusak apakah masih bisa di perbaiki dengan sofware ?
 
Bls: membuka data di hardisk yg error

kalau Drive / partisi hardisknya masih bisa kedetect ada kemungkinan masalah software / security apalagi hardisk itu pernah dipasang di komputer client di windows server.

mengapa saya minta untuk memasang hardisk itu kembali ke komputer yang menjadi client di server tersebut. Karena pada client server ada document inheritance seperti kepemilikan Dokumen user. Tidak seperti pada workgroup atau komputer local (pc pada jaringan biasa) yang setiap data bisa dibuka jika dipindahkan setelah dicopy. Ada policy policy tertentu yang memungkinkan Data pada sebuah user Document di Document setting di client server tidak bisa dibuka terkecuali oleh user yang memiliki akses pada dokumen tersebut. data yang tidak bisa dibuka di hardisk Aden bisa saja karena hal ini .

Saran saya :
Pasang hardisk tersebut di PC sebelumnya yang menjadi client di windows server lalu login dengan user cmt9 tadi.. tanpa merubah security..
kemungkinan datanya bisa dibuka.. jika user cmt9 blm di recreate user
 
Back
Top