UFO NAZI Ketika PD 2?

Redbastard

New member
Sebelum mulai membahas misteri yang satu ini.. gw mo kasih liat beberapa foto yang bisa menjadi clue dari misteri pesawat UFO buatan NAZI

Check This Out..!!!

NaziUFOsCollage.jpg


Project name : Haunebu Project

Team Name : SS E-IV (Entwicklungsstelle 4)

Leader : Viktor Schauberger

Year : 1939

Mission : Bikin electro-magnetic-gravitic engine yang diupgrade dari Hans Coler’s free energy machine ke dalam enery converter digabung Van De Graaf band generator dan Marconi vortex dynamo untuk menghasilkan medan putaran elektromagnetik yang mampu berpengaruh pada gravitasi dan mengecilkan massa.



Project Number One : The Haunebu I

HAUNEBU_I_plan.jpg


nazi-ufo_I_Haunebu2-07.jpg


Project Number Two : The Haunebu II

**GAMBAR & KETERANGAN MENYUSUL**



Next Project :
The Haunebu II Do-Stra(Dornier STRAtospharen Flugzeug/Stratospheric Aircraft)


I_Haunebu2-01.jpg



Project Three : The Haunebu III

Ukuran diameter : 71 meter
Kapasitas awak : 32 crew
Kecepatan : 7000 sampe 40000km/jam
Daya tahan di udara :7 sampai 8 minggu

Ehaut3.jpg




Project Four : The Haunebu IV
Diameter : 120 meter

4221688243_ea05fe00c7.jpg


Beberapa foto lanjutan dan ilustrasi mengenai secret project yang tidak banyak diketahui oleh dunia ini..

p_HaunebuDesign.jpg


nazi-ufo4.jpg


strangemonasteries.jpg


EUFOTypen.jpg


vril01_02a.gif



vril8-odindiagram052409.jpg



nazi_ufo.jpg



nazi-ufo-saucer.jpg



antarctica12_03.jpg



ANDROMEDA_plan.jpg




haunebu_1.jpg



Vril16.jpg



nazi13_1_.jpg



ha3.jpg


1964-United-States-UFO.jpg



HORTEN_IX-6.JPG




VRIL2.jpg



NaziUFO3reich.jpg



0.jpg


Fotonya segitu dulu.. ntar diupdate...

Nah.. sekarang yang menjadi pertanyaan.. jika memang benar pesawat mirip ufo tersebut dibuat oleh tentara NAZI, dari mana mereka mendapatkan desainnya.. darimana mereka mendapatkan sample untuk menerapkan teknologi yang sebegitu hebatnya pada zaman itu??

Apakah mereka mencontoh total dari Pesawat UFO yang mereka temukan???

Atau.. apakah mereka adalah UFO yang sebenarnya..
'??



MARI KITA KUPAS TUNTAS MENGENAI SALAH SATU MISTERI INI...!!!
 
Bls: UFO NAZI Ketika PD 2?

Gw pernah baca artikel yg bahas pesawat UFO ala Nazi ini, kalo gak salah proyek ini bertempat di kutub utara untuk menghindar dari endusan sekutu.
Ntar dah gw cari artikelnya biar mantebz bahasnya yak .. :)
 
Bls: UFO NAZI Ketika PD 2?

seeeeepp.... tentu aja sangat ditunggu artikel yang lebih lengkapnya


yap.. ada proyek rahasia yang punya markas di Antartika..





*BAKAR MENYAN BUAT PANGGIL BHJE..


"Bhjheeeeeeeeeee..!!! Where are U...!!!"
 
Bls: UFO NAZI Ketika PD 2?

gue percaya nazi telah menemukan materi untuk membuat ufo

ufo memang benar benar ada

nazi saja mencontoh desain pesawat ufo
 
Bls: UFO NAZI Ketika PD 2?

Haunebu IV atau ANDROMEDA

Haenabu2.jpg

Proyek UFO Nazi Jerman dikerjakan oleh beberapa orang yang tergabung di SS E-IV (Entwicklungsstelle4),unit ini dibangun berdasarkan perintah dari SS gaib"perintah dari matahari hitam" yaitu menugaskan eksplorasi energi alternative untuk memperoleh kekayaan ke 3 sehingga mandiri lepas dari ketergantungan terhadap minyak bumi untuk produksi perang.Pada tahun 1939 Grup ini membuat electro-magnetic-gravitic engine berdasarkan penyempurnaan dari hans coler's free energy machine kedalam konversi energi terhubung dengan Van De Graaf band generator dan Marconi vortex dynamo (a spherical tank mercury),yang fungsinya untuk menciptakan putaran medan elektromagnetik sehingga mampu mempengaruhi gravitasi dan memperkecil massa.Alat itu didesain oleh Thule dan bernama mesin Tachyomator drive dipasang pada piring Thule atau proyek piring terbang haunebu karena dikerjakan di wilayah hauneburg timur laut german.Proyek Haunebu menghasilkan beberapa spesifikasi piring terbang yaitu:Haunebu I terbang pertama pada tahun 1939


haunebu.jpg

berukuran diameter 25m,drive:Thule tachyomator 7b,steering:mag-field-impulser,kecepatan:4800-17000km/jam,Kapasitas:18jam diudara,test penerbangan 52 kali,kru 8 orang.Haunebu II diam:26,3m,drive:Thule Tachyomator 7b,steering:mag-field-impulser,kecepatan:6000-21000km/jam,kapasitas:55jam diudara,test penerbangan 106kali,Kru 9 orang.Haunebu III diam:71m,drive:Thule tachyomator 7b dan Schuman levitators,steering:mag-field-impulser,kecepatan:7000-40.000km/jam,kapasitas:8 minggu diudara,tes penerbangan 19 kali

Nazi10.jpg


Haunebu IV atau ANDROMEDA telah digambarkan skemanya di meja perencanaan dengan ukuran 139m dan berada di hanggar bersama haunebu II,dua Vril I dan Vril II,akan tetapi tidak ketahui kabar beritanya karena proyek SS telah dipindahkan ke antartika


maka dari itu hitler sangat membanggakan bangsa arya,karena hitler telah menjalin kerja sama dengan alien dari jenis arya
 
Bls: UFO NAZI Ketika PD 2?

mantaaaaaaaaapp om...!!!!

HUUMM... jadi penasaran ma perintah matahari hitam

cari info dulu ah..
 
Bls: UFO NAZI Ketika PD 2?

Ufo nazi - Senjata rahasia Jerman pada perang dunia II​

Pada sekitar pertengahan abad 20, Hitler dengan nazi-nya telah membawa Eropa masuk ke dalam teror yang mencapai puncak dengan pecahnya perang dunia ke II (1939-1945). Pada masa itu, Hitler berusaha dengan keras untuk menguasai seluruh Eropa dan dunia dengan cara apapun, mulai dari mistik hingga teknologi. Dan dari sinilah muncul legenda-legenda luar biasa mengenai nazi, salah satunya adalah legenda bahwa nazi dengan suatu cara berhasil membangun pesawat berbentuk piringan dengan kemampuan luar biasa yang sering disebut dengan ufo nazi.


Jika kita berbicara mengenai ufo nazi, maka yang dimaksud "ufo" disini adalah pesawat berbentuk piringan. Kita tidak sedang berbicara mengenai pesawat alien.

Catatan awal ufo nazi
Perang dunia II adalah perang senjata rahasia. Pada masa ini, senjata-senjata dashyat berhasil diciptakan. Mulai dari mesin pemecah kode hingga bom atom. Dan sesudah berakhirnya perang itu, beredar rumor bahwa nazi memiliki senjata rahasia berupa pesawat berbentuk piringan dengan kemampuan anti gravitasi dan mampu terbang melebihi kecepatan suara.

Rumor ini sepertinya diteguhkan oleh banyak saksi dan laporan. Belakangan disebut juga bahwa nazi memang memiliki dua jenis pesawat berbentuk piringan yang paling terkenal, yaitu seri Haunebu dan V-7. Namun perlu saya tegaskan sekali lagi bahwa sebagian peneliti masih meragukan bahwa nazi telah berhasil mencapai teknologi ini.

Pada awal tahun 1950, Giuseppe Beluzzo, seorang ilmuwan Italia dan mantan menteri era Mussolini menulis mengenai ufo nazi di sebuah artikel di surat kabar Italia "Il Giornale d'Italia". Ia menulis bahwa sesungguhnya Jerman telah mempelajari desain pesawat berbentuk piringan sejak tahun 1942. Pada bulan yang sama dengan penerbitan artikel itu, seorang insinyur Jerman bernama Rudolf Schriever memberikan pengakuan kepada majalah Der Spiegel bahwa ia telah mendesain pesawat berbentuk lingkaran dengan diameter 15 meter.

Kisah Schriever ini kemudian dituangkan dalam sebuah buku yang ditulis oleh seorang penulis bernama Rudolf Lusar.

Nazi ufo - catatan Rudolf Lusar
Pada tahun 1950an, Rudolf Lusar menulis sebuah buku berjudul "German secret weapons of world war II". Lusar adalah seorang mayor di militer Jerman unit teknis selama perang dunia II. Dalam bukunya tersebut, Lusar menceritakan banyak hal mengenai senjata rahasia nazi. Namun yang paling menarik perhatian adalah bab yang berjudul "Wonder Weapons".

Menurut Lusar, desainer pesawat Jerman bernama Rudolf Schriever bersama rekan-rekannya, Habermohl, Mierth dan Bellanzo, sedang mengerjakan beberapa pesawat berbentuk piringan selama masa perang dunia II. Salah satu fasilitas produksinya adalah pabrik yang terdapat di dekat Breslau, Polandia. Mierth berhasil membuat sebuah prototype pesawat berbentuk piringan dengan diameter 137 meter dengan punuk di atasnya yang berfungsi sebagai kokpit.

Pesawat ini disebut menggunakan "tenaga mesin jet yang disesuaikan". Menurut Lusar lagi, pesawat itu akhirnya hancur ketika pabrik itu diledakkan sendiri oleh pasukan Jerman untuk mencegahnya jatuh ke tangan Sovyet tahun 1945.

Di lokasi pabrik kedua di luar kota Praha, Ceko, Kelompok lain yang dipimpin oleh Schriever dan Habermohl juga mengerjakan pesawat berbentuk piringan yang lain. Diagram yang dibuat oleh Lusar menunjukkan pesawat tersebut memiliki bentuk piringan dengan kokpit berbentuk telur. Pesawat itu juga dilengkapi dengan bilah baling-baling untuk mengangkatnya dari tanah.

SCHRIEVE1AA.JPG


NaziDisc010609.jpg


esawat ini konon diujicobakan pada tahun 1945 dan mampu mencapai ketinggian 12 kilometer hanya dalam tempo 3 menit. Disebut juga bahwa pesawat itu bahkan bisa terbang mencapai kecepatan maksimal hingga 2.000 km/jam, yang artinya lebih cepat dari kecepatan suara.

Klaim ini tentu saja sangat mengejutkan mengingat catatan resmi pesawat pertama yang melampaui kecepatan suara adalah pesawat buatan Amerika yang memecahkan rekor itu tahun 1947.

Nazi ufo - Kesaksian Viktor Schauberger
Tentu saja, banyak peneliti yang meragukan kesaksian Lusar mengingat hampir tidak pernah ada bukti mengenai senjata-senjata rahasia nazi. Kemudian, seorang jurnalis penerbangan bernama Nick Cook menjadi tertarik untuk meneliti masalah ini dan kemudian bepergian untuk mengunjungi lokasi-lokasi yang disebut-sebut oleh Lusar. Cook akhirnya menemukan satu nama yang mungkin berkaitan dengan keberadaan ufo nazi, yaitu Viktor Schauberger.

Cook mengunjungi cucu Schauberger dan menemukan catatan-catatan desain pesawat yang dimiliki olehnya. Menurut Schauberger, ia mampu membuat sebuah mesin yang memiliki kemampuan untuk "terbang mengikuti alam". Salah satu proyek yang sedang dikerjakan oleh Schauberger adalah sebuah pesawat berbentuk piringan yang menggunakan sistem "Mesin pendorong vortex". Teorinya adalah, jika air atau udara berotasi membentuk putaran, yang juga dikenal dengan sebutan "colloidal", maka saat itu akan dihasilkan energi yang cukup untuk mengangkat sebuah objek, termasuk pesawat.

Konon Schauberger berhasil membangun beberapa model pesawat semacam ini. Salah satunya memiliki diameter hingga 15 meter. Bahkan disebut-sebut bahwa satu dari beberapa model pesawat ini benar-benar bisa terbang. Uji cobanya dilakukan pada tanggal 19 Februari 1945 dan berhasil mencapai ketinggian 45.000 kaki hanya dalam tempo 3 menit. Pesawat ini kemudian sering disebut dengan sebutan V-7, yang merupakan kependekan dari Vril-7.

NaziSuacer010609.jpg



Schauberger juga mengakui bahwa salah satu prototype yang didesainnya dibangun dengan menggunakan tenaga kerja paksa dari kamp konsentrasi di Mauhausen. Dalam catatan Schauberger juga disebut bahwa prototype pesawat itu dihancurkan dalam usaha mencegahnya jatuh ke tangan pasukan sekutu.

Setelah perang dunia ke II berakhir, Schauberger pindah ke Amerika Serikat dan bekerja untuk proyek rahasia pemerintah Amerika Serikat. Ia meninggal tahun 1958.

Cook percaya bahwa kisah yang diceritakan oleh Schauberger tidak dibuat-buat. Ia juga menyimpulkan bahwa teknologi nazi itu kemudian diambil oleh pemerintah Amerika dan Sovyet. Bahkan pemerintah Amerika bertindak lebih jauh dengan menjalankan "Operation Paperclip" dimana ilmuwan-ilmuwan Jerman diselundupkan dengan diam-diam ke Amerika Serikat.

Ilmuwan-ilmuwan ini kemudian bekerja untuk proyek-proyek angkasa Amerika. Salah satunya adalah ilmuwan Jerman yang bernama Wernher Von Braun yang kemudian bekerja untuk NASA. Ia adalah orang yang menciptakan wahana Saturn V yang berhasil mendaratkan Neil Armstrong di bulan.

Nazi ufo - mitos atau fakta
Tentu saja ketika berbicara mengenai pesawat ufo nazi, orang-orang bukannya kagum dengan bentuknya yang bulat. Namun yang dipertanyakan adalah apakah Jerman benar-benar berhasil membuat sebuah pesawat anti gravitasi ? Dan apakah benar Jerman berhasil membuat pesawat yang berhasil mencapai ketinggian 45.000 kaki hanya dalam tempo 3 menit ? Atau apakah Jerman benar-benar berhasil membuat pesawat yang berhasil mencapai kecepatan suara 2 tahun sebelum Amerika ?

Seorang insinyur aeronautika bernama Roy Fedden percaya bahwa Jerman memiliki teknologi itu. Fedden berkata :

"Saya telah melihat desain dan rencana produksi mereka dan menyadari bahwa jika saja mereka bisa memperpanjang perang selama beberapa bulan, maka kita akan melihat konfrontasi udara yang sangat berbeda"

Kesaksian ini juga diteguhkan oleh Kapten Edward J Ruppelt dari project blue book :

"Ketika perang dunia II berakhir, Jerman telah memiliki beberapa bentuk pesawat yang radikal dan beberapa pengendali rudal. Mayoritas pesawat itu memang masih dalam masa uji coba, namun pesawat itu adalah satu-satunya pesawat yang dianggap mampu mencapai kemampuan mendekati obyek-obyek yang diamati para pengamat ufo."

Mungkin saja Jerman benar-benar berhasil membuat pesawat seperti ini. Pada masa perang dunia II, banyak penampakan objek terbang misterius yang disebut foo fighters yang dilaporkan oleh para pilot pesawat tempur. Pada saat itu banyak yang percaya bahwa foo fighters adalah senjata rahasia Jerman.

sumber: enigma
 
Bls: UFO NAZI Ketika PD 2?

ni ada korannya jhe.. ada keterangannya...

antarctica12_03.jpg


ya. . .

tapi melihat perkataan bang jmw yang:

Gw pernah baca artikel yg bahas pesawat UFO ala Nazi ini, kalo gak salah proyek ini bertempat di kutub utara untuk menghindar dari endusan sekutu.
Ntar dah gw cari artikelnya biar mantebz bahasnya yak .. :)

gw jadi lupa2 inget. Kalau gak salah pernah ada artikel juga yang ngebahas kutub utara. (postingannya juga pernah dimuat gw, di analisa alien dan ufo.) tapi gw gak tau juga itu apa. . .pangkalannya, apa cita2nya ya?
 
Bls: UFO NAZI Ketika PD 2?

Hehehe.. kan kalo gak salah.. :))
Ternyata antartika yaa.. hohoy.. udh gitu gak nemu2 lg artikelnya.. << kalo dicari2 gak ktemu loh
 
Bls: UFO NAZI Ketika PD 2?

28708_1302311050432_1610135271_906364_6885443_n.jpg


salah satu bukti bahwa hitler menjalin kontak sama alien

dan melakukan kerja sama dalam bidang teknologi ufo
 
Bls: UFO NAZI Ketika PD 2?

28708_1302311050432_1610135271_906364_6885443_n.jpg


salah satu bukti bahwa hitler menjalin kontak sama alien

dan melakukan kerja sama dalam bidang teknologi ufo

kok mirip charlie chaplin ??

@bang jmw

beneran kok. gw juga pernah dapet info kayak gituan. . .tapi gak tau juga. . .
 
Bls: UFO NAZI Ketika PD 2?

jangan2 foto rekayasa? agak gak mungkin juga kalo di zaman itu Hitler dah bikin teknologi 'secanggih' itu pantesan Jerman terkenal dengan teknologinya ya? jangan2 emang mereka yg UFO,
 
Bls: UFO NAZI Ketika PD 2?

jangan2 foto rekayasa? agak gak mungkin juga kalo di zaman itu Hitler dah bikin teknologi 'secanggih' itu pantesan Jerman terkenal dengan teknologinya ya? jangan2 emang mereka yg UFO,

inget kesalahan jerman, budget perang yang membengkak. Mungkin ada kaitannya
 
Bls: UFO NAZI Ketika PD 2?

jangan2 foto rekayasa? agak gak mungkin juga kalo di zaman itu Hitler dah bikin teknologi 'secanggih' itu pantesan Jerman terkenal dengan teknologinya ya? jangan2 emang mereka yg UFO,

wekekee.. ada yang rekayasa.. ada pula yang enggak.. liat skrip2 yang merupakan bukti nyata...
 
Bls: UFO NAZI Ketika PD 2?

zaman itu Hitler dah bikin teknologi 'secanggih' itu pantesan Jerman terkenal dengan teknologinya ya? jangan2 emang mereka yg UFO,

karena itu mengapa hitler sangat menganggumi ras arya

karena hitler telah menjalin kontak dengan alien dari jenis arya
 
Back
Top