Jangan tinggalkan aku....
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Jangan tinggalkan aku....

kasihan banget anjing yg satunya . dia mati dengan tragis banget
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.084
 
Reputasi: 20

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Jangan tinggalkan aku....

haha keren juga den
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Bls: Jangan tinggalkan aku....

[quote=HulkHogan;633399]dubbing juga ah...
biar romantisss deh dubbingnya...


anjing 2 : tidak sayang aku tidak akan meninggalkanmu...
aku hanya pergi tuk sementara bukan untuk meningglkanmu selamanya ku pasti kan kembali pada dirimu tapi kau jangan nakal... aku pasti kembali.....(pasto)..wkkwkwkkw



anjing 1 : kau pembohong.....lepaskan aku..

anjing 2 : tidak sayang aku tidak bohong aku sudah mengatakan yang sejujurny....
klo kamu gk percaya... ya sudah aku ajj yg mati...
awas kamu jangan bunuh diri...aku saja...heheh gantian tadi kan kamu yang mau bunuh diri sekarang aku....wkwkwkkw

supir di mobil : titititiitititiitit.....awaaaaaaasss gw mau lewat nih .....gw bunyiin klakson..ngapain sih tu anjing



aku pdahal kau tau aku sayaaaaang padamu aku tak bisa bila hidup tanpamu.....wkwkkwkw...dalam hati dia nyanyi..sungguh teganya..tegany...teganya....dirimu..



anjing 1 : sambil tidur di jalan dia nyanyi dalam hati....

LONDON....LONDON......INGIN KU KE SANA.....lah jangan kebali lagi



anjing 1 : hoooo...sebenarny aku tak bisa sayang tapi ya sudah jika ini untuk kebaikanmu aku rela kau pergi.......wkwkkw




kocak banget tuh anjing nya
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 931
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Jangan tinggalkan aku....

dubbing nya bagus bagus semua lucu bgt liat nya
febri27
febri27 febri27 is offline
City Level

Post: 428
 
Reputasi: 4

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.