Tv Show: Ketoprak Canda (RCTI)

Kalina

Moderator
987_390x225.jpg


Anda Kangen dengan Ketoprak?Masih inget candaan topan,polo, marwoto dan eko DJ? atau Teringat dengan cerita - cerita humor kerajaan-kerajaan jaman dulu di ketoprak humor..?Di 'Ketoprak canda'lah kita bisa menemukan kembali banyolan dan candaan khas ketoprak yang baru dan fresh, dengan menampilkan artis-artis yang sedang trend saat ini.Konsep pertunjukan Ketoprak Canda diiringi dengan home band disertai gamelan. Dalam penceritaan biasanya bercerita tentang cerita-cerita rakyat, atau seputar kehidupan sehari-hari. Diiringi instrument-instrument yang sekarang berkembang menggunakan gamelan. Kemudian diselingi adegan-adegan lawakan atau lelucon. Lakon yang akan bermain di Ketoprak Canda ada Eko DJ, Marwoto, Topan, Gogon, Polo, Indra bekti, Ruben onsu dan Ayu Dewi.
Saksikan Banyolan Ketoprak Canda di RCTI Mulai senin 26 April 2010 Pukul 22.00 WIB
 
Bls: Tv Show: Ketoprak Canda (RCTI)

ga asik,..enakan liat opera van java,....lagian ni kayak nya ngekor ovj dech,..biasa rcti mah gitu klo liat ada acara bagus,..pasti di copy paste,..
 
Bls: Tv Show: Ketoprak Canda (RCTI)

tp menurutku ini reinkarnasi Ketoprak Humor yang dulu pernah tayang di RCTI :)
 
Bls: Tv Show: Ketoprak Canda (RCTI)

mungkin, mereka gak pengen ambil resiko rating jeblok. jd ya gt :) pilih pemaen yang memang udah dikenal banyak orang :)
 
Bls: Tv Show: Ketoprak Canda (RCTI)

yg namnya ketoprk minimal pke bahasa jawa walau sedikit, tapi ini mah...kostumnya doang yg jawa, jadi kecewa gw, padahal berharap seperti ketoprak humor dulu, yg ini terlalu banyak dagelan yg gak penting, sehingga inti cerita terabaikan.
 
Bls: Tv Show: Ketoprak Canda (RCTI)

kayaknya acara ini ga bakal beredar lama, kalu "tim kreatif" nya ga kreatif ....:)
 
Bls: Tv Show: Ketoprak Canda (RCTI)

Semoga tim kreatifnya gak gengsi untuk belajar ama yang udah-udah
 
Back
Top