Bagai mana cara ngadepin pasangan cuek atau masa bodo..... Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Bagai mana cara ngadepin pasangan cuek atau masa bodo.....

guys,gw punya pacar yang sangat cuek abis,,,,,sekalinya bilang Romantis harus gw ingetin terlebih dulu.baru dy bilang.....sakit memang,gw ngerasa jadi kekasih yang tak di anggap!tapi gw ga bisa marah atau negur dy coz gw sayang banget sama dia!!tapi lama lama memendam perasaan sedih ga enak juga,,,,,,kalo menurut guys gw harus kaya gimana???????????bantu gw yah guys buat cari solusi yang tepat????sebelumnya thanks????
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Bagai mana cara ngadepin pasangan cuek atau masa bodo.....

Mudah!
Balas aja cuek dan masa bodo ama dia.
One day kalo dia nanya, "kok kamu cuek sih sama aku?"
Jawab aja gini, "Kamu juga cuek sama aku, kan? Emang enak dicuekin?"
Baru deh kalian bahas masalah ini.

Dulu pernah ada temanku punya masalah serupa. Dia pakai trik ini. Lumayan, deh berhasil
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.930
 
Reputasi: 314

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Bagai mana cara ngadepin pasangan cuek atau masa bodo.....

Seperti yang dikatakan non kalin . . Balas cuekin aja . . . Kalo emang dia sebenernya sayang ma lo, pasti dia merasa kehilangan perhatian dari lo.
serigalahitam
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 177

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
gimana seh cara ngadepin cewek agak cuek?tolong share hadean Cinta & Romantis 17
Lebih pintar mana, Amerika serikat atau Jepang atau Cina? jamil Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 38
bagai mana menyembuhkan sakit pinggang azizi Kesehatan 6
bagai mana umat islam sekarang? chonz Islam 0
Cara praktis ngadepin kejahatan!! Megha Science & Penemuan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.