Lowongan Mengedit Artikel

EsterAntonia

New member
Dibutuhkan 1 orang yang mau mengedit artikel dibuat agar bahasa indonesianya lebih enak dibaca
15 artikel/hari selama 25 hari Dibayar $20 pake paypal.

Cara kerja :
1. Tiap pagi artikel dikirim lewat email
2. Kiriman artikel itu harus sudah selesai esok paginya.

Contoh pekerjaan (sebagian artikel) :

Sebelum diedit :

HIV telah lama sulit untuk mendiagnosa tanpa gejala yang konsisten atau jelas. Namun dalam beberapa kasus ruam akan mengembangkan yang dapat membantu menunjukkan adanya virus HIV, sementara di lain mungkin hasil dari obat yang dipakai untuk mengontrol kondisi. Dalam kedua kasus ini ruam dikenal sebagai 'HIV ruam'. Sekitar 80% dari penderita HIV akan mendapatkan beberapa jenis ruam yang terkait dengan kondisi mereka.

Dalam kasus-kasus di mana ruam merupakan gejala dari HIV itu sendiri, bukan obat, ia akan muncul selama-sero konversi yang 'infeksi. Ini adalah titik di mana antibodi yang dikembangkan oleh tubuh untuk mencoba untuk melawan sel yang terinfeksi. Ini akan cenderung terjadi sekitar tiga minggu ke infectio, meskipun dalam beberapa kasus mungkin lebih kemudian.

Setelah diedit :

HIV telah lama sulit untuk didiagnosa tanpa gejala yang konsisten atau jelas. Namun dalam beberapa kasus ruam akan berkembang sehingga dapat membantu menunjukkan adanya virus HIV, tapi mungkin saja itu adalah hasil dari obat yang dipakai untuk mengontrol kondisi. Dalam kedua kasus ini ruam dikenal sebagai 'HIV ruam'. Sekitar 80% dari penderita HIV akan mendapatkan beberapa jenis ruam yang terkait dengan kondisi mereka.

Dalam kasus-kasus di mana ruam merupakan gejala dari HIV itu sendiri, bukan obat, ia akan muncul selama-sero konversi yang 'infeksi. Ini adalah titik di mana antibodi yang dikembangkan oleh tubuh mencoba untuk melawan sel yang terinfeksi.Hal ini cenderungterjadi selama tiga minggu ke infectio, meskipun dalam beberapa kasus mungkin lebih lama.

Pekerjaan yang mudah

PM saya kalau berminat
 
Last edited:
Bls: Lowongan Mengedit Artikel

Terima kasih untuk semuanya yang udah melamar...
Sekarang lowongannya sudah terisi.
Sekali lagi terima kasih.
 
Back
Top