Konsultasi Ghaib : Membantu Mencari Barang dan Orang Hilang
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Bls: Konsultasi Ghaib : Membantu Mencari Barang dan Orang Hilang

non murni saya lagi nyari kartu perdana saya yg ilang(blm lama ilangnya) ky 3,simpati,indosat,dll
kira2 ada banyak ya kartu nya,bs di cari ga?
naufal66
naufal66 naufal66 is offline
National Level

Post: 736
 
Reputasi: 23

       





    #12   Report Post  

Bls: Konsultasi Ghaib : Membantu Mencari Barang dan Orang Hilang

maap mbak bisa bantu saya carikan stnk yang hilang 2 hari lalu nopol L6978VJ makash
bayu99 bayu99 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






    #13   Report Post  

Re: Konsultasi Ghaib : Membantu Mencari Barang dan Orang Hilang

Assalamu'alaikum...
Kak,mohon bantuannya...pacar saya punya sepasang burung cucakrowo,karena ada kejadian merapi meletus dan kebetulan rumah pacar saya ada di zona tidak aman maka sekeluarga mengungsi berikut cucakrowonya, setelah merapi normal keluarga cowo saya balik kerumah tidak dengan burung cucakrowonya,burungnya dititipin disaudara ibunya (anak dari kakaknya ibu pacar saya) untuk ditawarkan,kali aja ada yang mau soalnya emang udah niatan dijual...selang 3 hari malah hilang,nah ditemboknya da bekas telapak kaki sama tangan...mohon bantuannya kak...
vie_isdy vie_isdy is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #14   Report Post  

Re: Konsultasi Ghaib : Membantu Mencari Barang dan Orang Hilang

Re: Konsultasi Ghaib

sebelumnya salam kenal dulu, yousouf rianto, Padang...
kiranya rekan2 disini bisa memberi penjelasan dan solusi tentang fenomena gaib yg sering saya alami ini....
saat lg nyenyak tidur tiba2 trbangun, eeh mo buka mata susahnya minta ampun, perasaan seperti terbang melayang diayun2 gitu, mo teriak lidah trasa kaku dan seakan2 suara gak keluar, saking paniknya mmbuat kita utk berusaha teriak sekencang2nya smbil mncoba mmbuka mata dan menggerak2an badan.. sampai akhirnya ada orang yg mmbangunkan dan bertanya: knapa kamu teriak2..? padahal td coba teriak susahnya minta ampun dan seakan gakda suara yg keluar, eeh ternyata teriakan kita udah membangunkan orang lain rupanya...
yg bikin sebel... kadang sering diulang2, kita dah sadar n mo tidur lagi eeh diulang lagi.. pokoknya bikin panik deh kita seakan2 mau dibawa terbang kedunia lain gitu, kadang sempat kepikiran sih pengen nurut atw ngikuti tp takut klo gak bisa balik lg...
bagi teman2 yg punya pengalaman serupa atw punya jurus agar fenomena gaib seperti ini gak mengganggu tidur saya lagi sudilah kiranya memberi solusi...
NB:baca doa sblm tdur / Qulhu : udah, tp tetap aza sisetan ini sering datang gangguin gw
yousouf
yousouf yousouf is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

__________________





    #15   Report Post  

Re: Konsultasi Ghaib : Membantu Mencari Barang dan Orang Hilang

met pagi mbak , tolong ane dunk mbak, STNK ane ilang nopol BE 7965 AO
baru sadar hari ini pas ngecek dompet ko' udah kagak ada
mohon bantuannya yah
terima kasih
mottie mottie is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






    #16   Report Post  

Re: Konsultasi Ghaib : Membantu Mencari Barang dan Orang Hilang

wa, banyak juga yang kehilangan ya,
teh murni, kemana ya
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





    #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Konsultasi Ghaib : Membantu Mencari Barang dan Orang Hilang

Saya baru Ol. mohon maaf. semua jawaban sudah saya kirim ke pesan pribadi masing masing
Murni_87 Murni_87 is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 2

__________________
Silahkan Kunjungi
Konsultasi Gaib





    #18   Report Post  

Re: Konsultasi Ghaib : Membantu Mencari Barang dan Orang Hilang

wa, teh murni kemana aja baru ol
hoo syukurlah, jadi udah bisa dibantu ya
makasih neng murni, lah, kok malah misa yang makasih xi
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





    #19   Report Post  

Re: Konsultasi Ghaib : Membantu Mencari Barang dan Orang Hilang

Saya mohon bantuannya mbak murni, saya kehilangan STNK. saya sadar kehilangan (sebenarnya lupa meletakkan dimana) pada tgl.29 desember 2010. Platnya K4325WL, perasaan saya stnk itu ada d kamar saya, hanya saya lupa menaruh d mana Stnk itu... sekali lagi mohon bantuannya y mbak murni... atas bantuannya saya haturkan Terimakasih banyak...
thejolies_hill thejolies_hill is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Konsultasi Ghaib : Membantu Mencari Barang dan Orang Hilang

mohon maaf semuanya

saya tidak bisa menerawang barang yang hilang secara sempurna jika tempat dan lokasinya tidak saya ketahui.

Saya hanya menerima konsultasi ghaib saja.
Terima kasih
Murni_87 Murni_87 is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 2

freshter:
__________________
Silahkan Kunjungi
Konsultasi Gaib
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.