[yang minat]PS3, WII, Macbook gratis dengan aktif di LOCKERZ

sukses

New member
apa itu LOCKERZ??
Lockerz adalah website yang diperuntukan hanya bagi mereka yang di undang, yang dibuat untuk menghubungkan membernya melalui perdagangan, konten dan jejaring sosial. jadi agan harus diundang dulu (ane dah bisa ngundang agan, kalo agan mau diundang)
Setelah anda diundang, anda akan dapat menikmati fasilitas dari Lockerz, antara lain : Menonton video eksklusif, membeli produk besar, menemukan musik baru dan terhubung dengan teman anda. dan anda akan mendapatkan reward dengan melakukan hal yang anda sukai seperti di atas. (nah enak gak gan?? nonton video dikasih reward )
reward yang diberikan lockerz ini berupa PTZ (pointz), yang nantinya akan anda kumpulkan hingga mencapai nilai yang bisa ditukarkan dengan produk pilihan anda atau ditukar dengan uang. (wah, enak banget gan, cuma begitu doang bisa dapet barang yang kita pengen??)
cara ngumpulin PTZnya :

(1) Mengundang teman
seperti biasa, semua situs web membutuhkan pengunjung dan member (misal: fa****ok, fr******er membutuhkan kita untuk menjadi membernya, kemudian menyebarkannya ke temen kita, tapi kita gak dikasih reward sama web tsb)
kemudian apabila teman kita telah mencapai 20, maka kita akan terupgrade ke Z-list, dengan terupgrade ke Z-list ini maka anda akan memperoleh double PTZ (nilai PTZ yang kita peroleh setiap melakukan aktivitas akan digandakan dan dapat belanja produk VIP)

(2) Login
dengan login tiap hari anda bisa mendapatkan 2 PTZ setiap harinya, caranya dengan nge"klik" login di bagian kiri bawah setelah anda login.

(3) Menjawab Pertanyaan Mudah
tiap hari akan ada pertanyaan untuk anda, dan ketika anda menjawab 1 pertanyaan, anda akan memperoleh 2 PTZ, setelah anda menjawab pertanyaan utama, biasanya akan muncul pertanyaan Bonus sebanyak 2 pertanyaan dan masing-masing mendapat 2 PTZ, yang enaknya lagi, meskipun jawaban anda salah, anda akan tetap mendapatkan PTZ ( total 1 hari bisa dapet 6 PTZ gan )

(4) Menonton Video
setiap menonton video sampai selesai anda akan memperoleh 2 PTZ.

(5) Berbelanja
kalau anda membutuhkan barang yang kebetulan disediakan lockerz, anda dapat membeli di lockerz, selain mendapatkan produk, anda juga mendapatkan PTZ, dan nilai PTZnya disesuaikan dengan harga produk yang anda beli (perolehan PTZ paling besar ada di pembelian produk ini dapat mencapai ratusan bahkan ribuan PTZ)

ILUSTRASI:
anda login = 2 PTZ
menjawab 3 pertanyaan mudah = 6 PTZ
menonton 5 video = 10 PTZ
total dalam 1 hari =18 PTZ
untuk mendapatkan Wii anda membutuhkan 250 PTZ, maka apabila anda konsisten tiap harinya, maka dalam waktu kurang lebih 20 hari anda sudah dapat Wii

(wah kayanya menarik nih gan...)
Bagaimana cara mendaftarnya ??
Bagi yang berminat menjadi member, anda harus memperoleh undangan dulu.
untuk memperoleh undangan, ada beberapa alternatif
1. anda mengirim ke saya nama dan email anda melalui PM (privat message) melalui forum ini
2. anda mengirim ke saya nama dan email anda ke email saya di ree_qute@yahoo.co.id
3. chatting via YM, dengan meng"add" email saya di atas.

saya akan membalas ke email anda, apabila undangan yang saya kirimkan belum masuk, harap cek di folder spam (jarang terjadi)

Terima kasih untuk anda yang berminat bergabung bersama saya, segera lakukan langkah-langkah diatas
Terima kasih untuk anda yang belum berminat bergabung, karena telah dengan setia menyimak thread ini

Salam SUKSES !!!
 
Back
Top