Dos & Don'ts untuk Tubuh Mungil

bla_bla_bla

New member
Dos & Don'ts untuk Tubuh Mungil​



petite.jpg


(Vibizlife - Fashion Tips) Tidak pede karena memiliki tubuh kecil mungil (petite)? Sebaiknya singkirkan rasa minder itu, karena dengan padu padan yang tepat, si tubuh petite juga bisa tampil gaya dan menarik, bahkan seksi.

Tentunya Anda ingat Kylie Minogue, meskipun bertubuh mungil, penyanyi asal Australia ini bisa tampil seksi dan glamour, dan membuat tubuhnya yang kecil justru menjadi kelebihan.

Tidak percaya? Coba padu-padankan busana ini, dan Anda akan lihat hasilnya!



Dos:

Mini Skirt/ Dress
Busana yang menonjolkan kaki, akan membuat tubuh Anda terlihat lebih panjang. Kenakan rok tutu, micro mini atau mini dress untuk kesan girlie dan cute. Atau tambahkan legging jika ingin tampil lebih stand out. Kenakan flat shoes untuk acara casual, atau high heels untuk acara resmi/ pesta.

Shorts
Celana pendek juga menjadi fashion item yang cocok untuk pemilik tubuh mungil. Semakin banyak memperlihatkan kaki, tubuh akan nampak semakin panjang.

Cropped Top
Beri aksentuasi pada tubuh dengan cropped jacket, cropped blazer atau bolero. Busana dengan potongan yang jatuh di pinggang atau atas pinggang memberi ilusi tubuh lebih berlekuk dan berisi.

Fitted Dress
Bandaged dress atau gaun berpotongan ketat sangat cocok untuk tubuh mungil. Kenakan fitted dress beraksen sequin untuk tampil seksi dan glamour, pasangkan stiletto yang warnanya kontras dengan busana.




Don'ts:

Oversized Items
Blouse, t-shirt, kemeja, rok atau gaun berpotongan longgar sebaiknya dihindari, atau Anda akan nampak 'tenggelam' dalam baju Anda sendiri.

Layers and Volume
Jangan mengenakan busana dengan layer dan volume yang terlalu banyak, sebaliknya, kenakan layer dan volume yang lebih minimalis.

Maxi Skirt / Dress
Gaun maxi tentunya bukan pilihan tepat untuk Anda. Tubuh akan terlihat semakin kecil. Namun jika bersikeras ingin memakai gaun/ rok maxi, sebaiknya pilih potongan yang tidak terlalu lebar, dan pasangkan dengan high heels atau wedges.

Flare Jeans
Celana berpotongan melebar ke bawah akan membuat tubuh nampak semakin pendek. Pilih celana berpotongan lurus atau skinny jeans.


(Hestianingsih/HN/vbl)

vibizlife.com
 
Back
Top