Cream pencerah & pemutih wajah HERBAL, bersertifikat AMAN, terjangkau

kamikazeRheina

New member
Buat sista-sista yang merasa kulitnya kusam, gelap, ada flek2 noda hitam, berjerawat, pori2 membesar, dll, ga usah cemas. Sekarang masalah2 kulit seperti itu sudah dapat teratasi dengan harga terjangkau dan hasil maksimal

Algae herbal whitening cream telah lulus uji Lab UI dan Lab Sucofindo dan dinyatakan aman serta tidak berbahaya. sudah dipatenkan HAKI.
Sertifikat aman Sucofindo : No.14365/DBBPAB dan 14366/DBBPAB

Berguna untuk :
- Melembabkan, memutihkan, mencerahkan kulit
- Membantu menyamarkan noda hitam
- Mencegah timbulnya jerawat
- Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini
- Mengecilkan pori-pori
- Mengangkat sel-sel mati dan merangsang pertumbuhan sel baru
- TIDAK mengandung MERCURY dan HYDROQUINONE

So, buat sista sekalian yang mau kulitnya halus, terawat, dan bersih, saya menawarkan Cream Algae Herbal ini
Asli dan sudah bersertifikat aman serta tidak ketergantungan
Hasil bisa dirasakan sendiri
Efek Sampingnya : narsis

Paket Cream Pink : Untuk 35 tahun ke bawah, remaja, berjerawat, atau sensitif
isi : Krim siang, krim malam, sabun algae herbal
Harga : Rp 160.000

Paket Cream Hijau : Untuk 35 tahun ke atas, atau pori-pori besar dan flek, atau sudah pernah perawatan wajah sebelumnya.
Harga : Rp 160.000

SERUM VITAMIN C
Mengandung vitamin C stabil yang di kombinasikan dengan vitamin E dalam Basis Gell yang lembut dan tidak lengket dengan PH kulit. Diformulasikan dengan bahan aktif Enchancher Ethoxydiglicol sehingga bahan aktif lebih mudah menembus sel kulit
1. dapat mengurangi kerutan pada wajah dan mengurangi kantung mata apabila digunakan secara continue
2. dapat memperlambat penuaan dini pada kulit yang disebabkan radikal bebas yang berasal dari debu, asap, dan sinar matahari
3. dapat mencerahkan warna kulit sehingga wajah tampak lebih putih dan bercahaya
Harga : Rp. 80.000,-

Berminat, hubungi : 083829093655


FREE ONGKIR se-Jabodetabek untuk pembelian paket Cream

melayani pembayaran cash dengan bertemu untuk daerah Bandung Raya

Beautiful is yours

Cara penggunaan paket cream :
> Bersihkan wajah dengan sambun algae herbal
Oleskan cream pada wajah sampai merata dan tipis secara teratur
Gunakan sesuai aturan pada pagi/siang hari untuk cream siang dan malam hari untuk cream malam
> Kulit sensitif gunakan sabun terlebih dahulu selama 3 hari untuk membersihkan . Selanjutnya gunakan cream siang selama satu minggu . Setelah adaptasi gunakan produk secara keseluruhan produk sesuai aturan
> Kulit berjerawat, bersihkan wajah dengan sabun lebih sering . Bersihkan tangan jika ingin kontak dengan kulit wajah atau tissue lembut .

Cara Penggunaan Serum Vit. c :
Digunakan sebelum memakai cream siang atau cream malam (2x sehari). Jarak antara pemakaian serum dengan cream 5 MENIT, atau setelah serum dirasa sudah benar-benar kering di wajah.

Mengenai Cream Algae Herbal
Satu paket cream Algae Herbal umumnya untuk pemakaian 1-2 bulan. Tapi tergantung pada pemakaian juga

1. Penggunaan dan fungsinya
Sebenarnya inti dari perawatan ini ada pada paket cream siang-malam dan sabun. Serum berfungsi untuk memaksimalkan hasil perawatan, menutrisi jaringan kulit, dan untuk memudahkan regenerasi kulit. 

KRIM

Bagi Bunda , sista yang sebelumnay tidak pernah menjalani perawatan atau memakai kosmetik sejenis, disarankan untuk mengikuti aturan pakai untuk kulit sensitive (cara pemakaian ada di dalam kemasan)

Bagi sista yang sebelumnya telah menjalani perawatan atau memakai kosmetik berat lainnya, terlebih dahulu harus dinetralkan dulu kulitnya dengan cara pemakaian sabun wajah selama 3 hari tanpa menggunakan kosmetik lainnya agar proses penetralan berhasil. Setelah 3 hari dapat dilanjutkan dengan pemakaian cream siang selama satu minggu kemudian setelah satu minggu dilanjutkan lagi dengan pemakaian cream malam, seluruh produk paket cream sesuai ketentuan.

SERUM
Digunakan setelah melalui masa 3 minggu / 1 bulan perawatan. Digunakan sebelum memakai cream siang atau cream malam (2x sehari). Jarak antara pemakaian serum dengan cream 5 MENIT, atau setelah serum dirasa sudah benar-benar kering di wajah.


SABUN
Agar sabunnya tidak cepat habis, disarankan untuk mengirisnya menjadi 8 bagian.
Paket cream hijau : Untuk 35 tahun ke atas, atau pori pori besar dan flek , atau sudah pernah perawatan wajah sebelumnya.
Paket cream pink : Untuk 35 tahun ke bawah , berjerawat, atau sensitive.

2. Mengenai Flek
Untuk flek, tergantung dari jenis fleknya karena flek banyak macamnya, ada yang karena bekas jerawat atau cacar, ada yang disebabkan oleh kesalahan pemakaian kosmetik, ada yang karena faktor usia, ada juga karena gen (mirip tahi lalat tapi banyak). Flek yang mudah dihilangkan jika flek tersebut masih berada pada jaringan kulit bagian luar. Jika sudah sampai pada jaringan kulit dalam, contoh flek yang mirip tahi lalat , kemungkinannya agak sulit, namun yang pasti warna flek tersebut akan tersamar sedikit demi sedikit.

3. Kulit Berjerawat
Untuk kulit berjerawat, tergantung dari jenis kulit dan jenis jerawatnya juga, karena penyebab timbulnya itu banyak ragamnya. Ada yang karena stress, ada juga yang timbul karena haid atau hamil. Tapi sejauh ini customer saya yang mengeluhkan masalah ini setelah pakai algae sekarang jauh lebih berkurang , bahkan berhenti sama sekali.

4. Berbahaya atau Tidak ??
Cream algae terbuat dari bahan-bahan herbal yang terkenal mujarab dan ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bahan-bahan tersebut seperti Jamur Genoderma, dan Ganggang laut, serta sama sekali TIDAK MENGGUNAKAN MERCURY atau HYDROQUINON.

5. Cara Kerja Algae
Pada dasarnya kulit wajah kita sama dengan kulit bagian tubuh kita yang tertutup. Namun dikarenakan polusi, sinar matahari, dan debu, maka kulit wajah kita menjadi lebih rentan dan lebih gelap dari kulit tubuh lainnya. Dengan algae, bekerja untuk mengembalikan warna kulit tersebut seperti warna kulit tubuh yang tertutup lainnya, selain itu juga algae memberikan efek segar dan kencang yang ditimbulkan oleh kandungan vitamin di dalamnya.

6. Ketergantungan atau Tidak ??
Jika sudah melewati masa perawatan, tidak dilanjutkan lagi pun tidak apa-apa. Pada dasarnya kulit wajah kita sama dengan kulit bagian tubuh kita yang tertutup. Namun dikarenakan polusi, sinar matahari, dan debu, maka kulit wajah kita menjadi lebih rentan dan lebih gelap dari kulit tubuh lainnya. Dengan algae, bekerja untuk mengembalikan warna kulit tersebut seperti warna kulit tubuh yang ertutup lainnya, selain itu juga algae memberikan efek segar dan kencang yang ditimbulkan oleh kandungan vitamin di dalamnya
Kalau tidak dipakai lagi, terus kena sinar matahari, debu, dan polusi terus menerus, maka akan kembali ke kondisi semula sebelum perawatan. Ini tidak bisa disebut ketergantungan. Karena terawat dan tidak terawat itu pasti beda kan ?? Sama seperti pakaian yang di cuci dengan yang tidak dicuci pasti beda
Hasil maksimal perawatan bisa terlihat setelah melewati masa perawatan selama satu bulan, namun efek cerah dari pemakaian sudah bisa terlihat pada 1 sampai 2 minggu pemakaian pertama


FREE ONGKIR SE-JABODETABEK untuk pembelian paket cream algae herbal
Hubungi : 083829093655

Melayani pembayaran cash langsung ketemu : Unpad Dipati Ukur, BIP, BTC, dan sekitarnya (wilayah bandung)
 
Last edited:
Back
Top