5 Cara Menjadikan Blog “Mesin Uang”

zagisan

New member
Dear teman-teman semua.

Seringkali ada pertanyaan yang muncul dari teman-teman semua tentang apakah dari blog itu bisa menghasilkan uang? Dan jika bisa, bagaimana caranya menghasilkan uang dari blog?

Dan jawabannya adalah: blog sangat sangat bisa untuk dijadikan sebuah “mesin uang”. Bagi saya sendiri, blog adalah salah satu alat bisnis online terpenting yang saya miliki.

Karenanya, kalau Anda hingga sekarang belum pernah merasakan mendapat uang dari blog, segeralah buat sebuah blog Anda sendiri. Gratis, daftar saja di Blogspot.com

Lalu sekarang, bagaimana caranya supaya blog yang Anda miliki bisa menghasilkan uang? Jawabannya, ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari blog Anda. Tetapi pada artikel ini saya hanya akan menjelaskan tentang 5 cara (model bisnis) utama yang biasa saya pakai untuk menghasilkan uang dari blog.

Dan tentunya, cara-cara ini bisa Anda tiru juga :)

Berikut adalah cara-caranya:

1. Blog untuk berjualan produk Affiliate. Ini adalah model bisnis yang paling saya sukai untuk urusan blogging. Dengan model bisnis ini, yang perlu Anda lakukan adalah menjual / mempromosikan produk affiliate di blog Anda. Nanti dari setiap penjualan, Anda akan mendapatkan komisi dari pemilik produk.

Selanjutnya http://tips-ol.blogspot.com
 
Bls: 5 Cara Menjadikan Blog “Mesin Uang”

iya,... tapi traffic mesti tinggi gan,.. kalo nggak sama aja,...
 
Bls: 5 Cara Menjadikan Blog “Mesin Uang”

hiaaaahahahahahaaa....


seng penting ojok jotos-jotosan yo mas yoo....
 
Bls: 5 Cara Menjadikan Blog “Mesin Uang”

hiaaaahahahahahaaa....


seng penting ojok jotos-jotosan yo mas yoo....
wah... Mesin uang nya bergerak... sudah 6 pengunjung, ke 7 saya, yang memasuki blog nya demi mengetahui cara menjadikan blog menjadi mesin uang. Dan Dia berhasil...... Kita jadi umpan...wkwkwkwkwkwkw
 
Bls: 5 Cara Menjadikan Blog “Mesin Uang”

huahahahahahaaa...
umpan apaan gan....

lok ada kesulitan tanya aja disini...
 
Nih, bg yg mau mengoptimalkan blog anda sbg mesin uang saya beri satu aja masukan. Bagi anda yg masih memasukkan gambar ke blog dgn copy url image,sebaiknya daftar ke sini: http://adf.ly/BfzI (klik 'skip ads' di pojok kanan atas halaman (ane promosi adf.ly jg gan,hehe..)).
Ini adl image hosting,setiap orang yg melihat gmbr yg anda upload disini anda akan dibayar dolar. Jadi,kalo anda punya bnyak foto mau ditampilin di blog,sbaiknya upload disini.trus copy kode nampilin gambarnya dan partekan di blog anda. Makin banyak orang yg liat fotonya makin banyak dolar yg anda dapatkan.
 
situs pertemanan facebook. Cuma bedanya kalau di situs ini segala aktifitas kita dibayar. Asik kan ?! klik aja di sini untuk daftar :

http://mypage5.com/p.php?u=ery



BERIKUT CARA KERJA DARI SITUS INI :

Anggota baru mendaftar dengan gambar: $ 5,00
Jika anggota baru mendaftar dan upload gambar untuk profil di registrasi, mereka akan mendapatkan bonus ini.

Anggota baru mendaftar tanpa gambar: $ 0.00
Member yang saat register tidak mengupload gambar tidak akan mendapat bonus pendaftraran.

Member Login: 1c ($0.01)
Untuk setiap login member mendapat $0.01 dolar, berlaku sehari sekali

Membuat blog: 10c ($0.1)
Anggota ini akan mendapatkan bonus setiap kali mereka berkontribusi membuat blog pada situs ini. Blog harus asli dan tidak akan salinan atau berisi link ke blog lainnya. Anda dapat meng-upload sampai dengan sepuluh blog pada saat yang sama, tetapi, hanya empat akan dihargai atau dikreditkan ke account Anda.

Komentar blog: 2c ($0.02)
Anggota boleh memberi 10 komentar perhari ke posting blog anggota lain.

Upload video: 15c ($0.15)
Anggota ini akan mendapatkan bonus untuk setiap video yang mereka upload ke MyPage5. Video tidak akan menyinggung SARA dan beberapa posting yang sama video tidak diperbolehkan. Kualitas video yang jelek dan melanggar hak cipta akan dihapus. Harap memeriksa videomu sebelum memposting. Mypage5 menerima upload video hanya lima dalam sehari.

Video komentar: 2c ($0.02)
Beri komentar pada video yang baru anda lihat dan dapatkan bonus ini. Maksimum lima komentar harian.

Posting diklasifikasikan: 10c ($0.1)
Sesuatu untuk dijual? Menaruhnya di situs kami dan bahkan jika tidak terjual, Anda akan mendapatkan bayaran. Apakah Anda seorang wanita mencari seorang laki-laki atau seorang laki-laki mencari seorang perempuan, kami gratis diklasifikasikan halaman jawaban Anda. Sepuluh classifieds harian.

Buat grup: 2c ($0.02)
Buat grup ini untuk mendapatkan bonus. Kelompok dimaksudkan untuk mempertemukan individu, rekan kerja, teman-teman sekolah atau pendukung tim sepak bola yang sama!

Bergabung dengan grup / Komentar: 2c (0.02)
Jika Anda bergabung setiap grup, komentar atau berkontribusi ke grup topik di atas anda mendapat bonus Anda. lima grup komentar harian!

Mengundang teman: $ 1,00
Untuk setiap teman yang Anda undang untuk bergabung MyPage5, Anda akan mendapatkan $ 1.00. Teman Anda harus mendaftar dan anggota tetap aktif untuk Anda untuk mendapatkan bomus, bila tidak maka uang akan dipotong pada hari membayar. Mengundang teman palsu adalah kecurangan, hal ini akan mengakibatkan penskorsan langsung pada rekening.

Profil komentar: 2c ($0.02)
Anda dapat komentar di profil anggota tetapi, tidak ada duplikat. Catatan: Anda dibolehkan memposting maksimal sepuluh profil pengguna komentar harian. posting beberapa profil komentar pada salah satu halaman pada hari yang sama adalah spam. Hukuman berkisar dari kehilangan penghasilan untuk voiding account.

Upload foto ke album: 2c ($0.02)
Anggota akan mendapatkan 2c untuk setiap foto mereka, teman atau mitra mereka meng-upload foto ke profil mereka. Harap Catatan: duplikat foto, stok foto, foto Internet atau hak cipta tidak diijinkan.Bila dilanggar maka akan mengarah ke rekening penskorsan dan penghasilan hilang.Maximum jumlah foto anggota diperbolehkan untuk upload 400, ada beberapa hal di atas ini tidak akan dibayar.

Komentar foto: 2c ($0.02)
Komentar tentang foto-foto yang baru saja melihat, beritahu kami apa yang Anda pikirkan, Anda adalah bayaran di atas. Mypage5 membolehkan maksimal lima foto komentar harian.

Band komentar: 2c ($0.02)

Profil dilihat: 1c ($0.01)

Klik di sini untuk daftar :

http://mypage5.com/p.php?u=ery


ATAU KUNJUNGI SITUS INI TUK INFO LEBIH LENGKAP:

http://www.uanggratismodaldengkul.co.cc/

banyak banget situs2 pertemanan seperti facebook tapi menghasilkan dolar tuk kita, selain yg di atas, kunjunig aja ini

http://www.uanggratismodaldengkul.co.cc/
 
1. SITUS A.W SURVEYS

Situs ini adalah sebuah situs yg memberikan uang gratis kepada anggotanya dengan cara memberikan pertanyaan survey. Dan anggotanya diminta untuk memberikan pertanyaan dari survey yg dilakukan.

Biasanya sih, pertanyaan yg diberikan seputar bagaimana tanggapan kita mengenai situs2 yg ditampilkan.

Memang sih kita harus ngerti bahasa inggris, tapi DON'T WORRY, bagi yg ga ngerti2 amat sama english, kalian cukup menjawab dengan 3 kata aja, n kalian dah dapet duit deh..!!

klik di sini tuk info lengkap
 
Socints adalah salah satu situs penghasil uang yang berbentuk Social Networking. Kegiatannya sama saja seperti situs social networking lainnya seperti Facebook dan Frienster. Nah bedanya, di Socints anda mendapatkan poin setiap kali melakukan: Update Status, Profile Comment, Upload, Chat, Groups, Polling dan sebagainya. Bahkan Sign In ke akun Socints saja anda sudah mendapat 5 poin. Dan dengan poin yang kita punya kita bisa mendapatkan reward sebesar $10 atau $25 atau bisa juga diganti dengan barang seperti Apple IPod Shuffle atau Apple IPod Nano.

KLIK INI TUK DAFTAR
 
YANG INI LEBIH SERU LAGI

Dapatkan dolar dengan hanya membaca artikel dan memberikan rating di artikel tsb. gampang bgt kan..

emang sih artikelnya pk bahasa inggris. tapi kita bisa aja pura2 baca klw emang qt males baca ..hehe yg penting nanti diberikan polling ke artikel tsb. beres!

saya baru 2 hari di situs ini udah dapet 2 dolar. lumayan kan.

pembayarn via paypal.

KLIK DI SINI TUK GABUNG

UNTUK INFO KLIK DI SINI
 
Back
Top