Bangunan TK Roboh

Administrator

Administrator
148.gif


Peliknya dunia pendidikan belum usai, menyusul lagi keprihatinan rakyat dalam menggapai pendidikan. Persoalan sarana dan prasarana pendidikan yang tidak memadai nyaris memakan korban. Atap bangunan TK Ruhul Islam Jatinegara roboh ketika berlangsung proses belajar bermain anak-anak TK. (TK adalah kesempatan bermain bagi siswa, Pen.). Sebanyak tiga murid mengalami luka, korban dilarikan ke RS Mitra Internasional, Kampung Melayu.
 
Bls: Bangunan TK Roboh

Setau aku dari laporan dilapangan, yang roboh itu bukanlah semata-mata bangunan Taman Kanak-kanaknya bah, tetapi bagunan tk itu tertiban oleh bongkahan tembok dari samping gedung tk tersebut yang kemudian menimpa gedung sekolah yang awalnya terkena dibagian asbes. sampe sekarang aku belum dapet kabat apakah tk tersebut dapat pertanggungjawaban si pemilik tembok runtuh tersebut atau enggak, tapi yang jelas sedih banget ngeliat anak-anak gak berdosa harus menangis kesakitan di rumahsakit. huuhh sedih..
 
Bls: Bangunan TK Roboh

Dunia pendidikan mesti deiperkokoh dari berbagai aspek, fasilitas, sarana dan prasarana, dan tentunya mutu materi pelajarannya juga.
 
Back
Top