Mimpi luka borok
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Mimpi] Mimpi luka borok

Megha ngerasa ngeri banget deh pas tadi pagi, aku ngimpi ketemu sama teman lama dan seorang anak kecil aku kenal sama anak kecil itu. Diawal mimpi sih baik-baik aja sampai suatu ketika tanpa disengaja aku lihat ke arah lututku ada banyak luka dan anehnya gak melihat darah (seperti luka yang sudah agak lama) tapi aku melihat ada nanah bahkan aku bisa menyentuhnya. Untuk aku sebuah luka borok itu buruk sekali, kalian tahu kan bagaimana luka itu jelek banget kalau sampai hinggap di kulit seorang anak prempuan.. hii.. kenapa tuh mimpi jelek banget..

Yang buat aku heran, tukang jamu langganan aku dirumah juga sempet cerita bahwa beberapa hari yang lalu juga sempat mimpi luka-luka eh ternyata dia malah dapat order buat jamu dan mendapat rejeki yang berlimpah. dan pedagang asongan yang mimpi kepala anaknya terluka katanya malah dapat masalah huuhh mimpi luka yang aneh...
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Mimpi luka borok

yang aku pernah tahu bahwa mimpi luka borok artinya kita akan murah rezeki (alias banyak rezeki)
her_is_mine
her_is_mine her_is_mine is offline
National Level

Post: 1.917
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Mimpi luka borok

Amin semoga aja kayak begitu tapi serem deh mimpi kayak begitu lagi hiii...
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.