Manga Kyou, Koi o Hajimemasu rilis DVD kedua

Zenman

New member
Manga Kyou, Koi o Hajimemasu rilis DVD kedua



DVD kedua versi anime dari shoujo manga romantis Kyou, Koi o Hajimemasu karya Kanan Minami direncanakan untuk rilis pada musim gugur 2010. DVD anime ini rencananya akan di bundel dengan edisi khusus terbatas volume 10 manga-nya. Seperti DVD pertamanya, DVD kedua pun akan tetap menggunakan para seiyuu yang sama. Informasi lebih lanjut mengenai perilisan DVD ini akan diumumkan dalam edisi mendatang majalah Sho-Comi keluaran Shogakukan tempat manga Kyou, Koi o Hajimemasu di serialisasikan.

Manga ini berkisah tentang cewek bernama Tsubaki Hibino, yang sifatnya cuek terhadap percintaan maupun caranya berpakaian sehari-hari namun dia senang menata rambut orang lain dengan gaya yang manis. Di hari pertamanya di sekolah, secara kebetulan dirinya mendapat tempat duduk di sebelah Kyouta, cowok nyebelin yang suka menjahili Tsubaki. Karena kesal, Tsubaki secara spontan mengeluarkan gunting kemudian memotong rambut panjangnya. Akhirnya terjalinlah hubungan cinta - benci yang unik diantara keduanya.

Seperti yang disarikan oleh Megindo.net dari Natalie.mu, manga ini telah diserialisasikan dalam Sho-Comi sejak tahun 2008. Versi animenya pun dibuat, namun dirilis langsung ke dalam DVD. DVD pertama yang disutradarai oleh Shigeyasu Yamauchi [Hana Yori Dango] telah dirilis bersamaan dengan edisi terbatas jilid 9 tankoubon-nya yang dijual bulan lalu. Selain DVD, sebuah CD yang berisi ending theme DVD pertama, ending theme DVD kedua dan satu lagu lain akan dirilis pada 8 September mendatang.

Tak ketinggalan pula sebuah CD character songuntuk Kyouta [seiyuu: Daisuke Namikawa] yang dirilis hari ini, 22 Juli 2010. CD ini berisikan 2 track yang berjudul New World dan Seasons dengan ilustrasi cover yang dibuat oleh MInami.source : megindo.net
 
Back
Top