Ucapan Gombal 2010 & 2011
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ucapan Gombal 2010 & 2011

Kata Gombal 2010 - Anda masuk ke halaman ini untuk mencari Kata Gombal bukan. Jika iya maka selamat karena anda akan mendapatkan banyak Kata Gombal 2010 di thread berikut ini. Terkadang kita suka binggung sendiri jika ingin mengirimkan sms ke pasangan kita maupun ke gebetan, mulai detik ini jangan lagi karena gw akan menyediakn begitu banyak Kata Gombal terbaru 2010 secara gratis.

Bagi yang suka koleksi Kata Gombal 2010 ini, silahkan di bookmark halaman ini, jika anda lupa bisa jadi anda kehilangan begitu banyak koleksi dari Kata Gombal terkini. Tanpa panjang lebar simak Kata Gombal 2010.

Kutip:
# Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu . Ini adalah kata rayuan paling ampuh untuk meluluhlantakkan cewek

# Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak. walaupun lucu dan jadul, kata gombal ini cukup sukses dilakukan bapak anda terhadap ibu anda

# Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu

# Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu. Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

# Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu. Ini Dari kasino warkop

# Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.

# Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

# Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

# Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu.
Kutip:
Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Jual Sandal Nama
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Jual Baby Bag HDY

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Jual Laptop Bag Aidea

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta”

Media Promosi Usaha

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang…
Co: kyknya nggak dech…
Ce: trus napa bang ??
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini..

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2…

Jual Baby Bag HDY

co : say, 1 + 1 berapa ??
ce : 2 say
co : salah mustinya itu 1
ce : koq isa
co : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce : ah say bisa aje de

(Ilustrasi ini pembicaraan lewat telepon)
Co : ” Hi cewek lage dimana nih”
Ce : ” Lagi di rumah dimana lage? “
Co : ” Lho Kok bisa?”
Ce : ” ??? ya bisalah emang napa?”
Co : ” Kamu bohong, Kamu kan ada di hatiku “

Jual Laptop Bag Aidea

co : punya peta ma kunci g?
ce : napa emang tanya barang2 gitu
co : peta untuk cari letak pintu hatimu, kunci buat buka pintu hatimu..
ce : oooo gitu ya…:-/

Jual Sandal Nama

Co : punya obeng gak??
Ce : hah ….(sambil muka bingung)…..gak punya tuh bang…..
Co : kalo no telpon pasti punya kan…..
Ce : ????

Jual Baby Bag HDY

Setitik KASIH membuat kita SAYANG…
Seucap KATA membuat kita PERCAYA…
Sekecil LUKA membuat kita KECEWA..
Tapi,sebuah PERSAHABATAN akan selamanya BERMAKNA…
Karena PERSAHABATAN tu merupakan modal awal utk mengenal
seseorang lebih dekat&lebih dalam lagi.
Tanpa SAHABAT kita ga kenal dengan namanya CINTA&KASIH SAYANG..
CINTA&SAHABAT adalah peranan penting bagi kehidupan kita.
Kutip:
"Gw ga tau napa ..
tapi yang keinget itu selalu elu pas gw merem .."
"Gw juga ga tau napa ..
tapi pas gw ada party .. kerasa sepi banget kalo ga ada elu"
"Satu lagi yang gw bingungin ..
kenapa ya gw itu gampang banget untuk nahan emosi ..
tapi ga bisa banget bwat nahan tangan gw bwat mencet2 hp bwat ngedengerin suara elu .."
"Ga tau napa juga .. tapi gw ngerasa butuh elu banget and elu berarti banget bwat gw"
"Gw ga bisa jelasin alasan itu semua .. tapi itulah adanya .. maafin gw ya .."

sumber: y3
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.817
 
Reputasi: 1588

       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Ucapan Gombal 2010

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1x aku akan mencintai seseorang
mencintai kamu…

Sms… Sms…
Ada syapa dsitu?
Dsini ad org yg sayang padamu.
Jika sayang padaku… Sms balik d0ng…

1 p0h0n bs jadi hutan
1 senyuman bs jd perhatian
1 sentuhan bs jd hal yg tak trlupakan
1 orang sepertimu bs jadi rebutan

Nih ud aq siapin makan siang yg istimewa bwt kmu:
segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa…
Met maem cinta..

Klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut!
Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu…

Sempet bingung juga, k0q aku senyum sendiri sih, trnyata aku lg mikirin kamu..

“cNTa MeMBuaT s’BuLaN sRaSa s’JaM., s’TaHuN sRaSa s’HaRi;DaN sTiap k’TDkHaDiRaNmu TeRaSa BgaikN S’aBaD………”

DEmi bULAN aQoO cINta KAMoo
DeMi BinTANgH AQOOo saIAngDh m KAMoo
dEmi MAtahaRi aqoo cINtaa MATeE amA KAmoo ..
EgHHhH . ..
DeMI BumI.. AQOO salAH kIriM Sms K kamoo. . .

Ni
Sms
Di
Bca
Stlah
Smua
Pkerjaan
U
Udh
Slsai
Bca
Dgn
Baik
Baik
Sms
Ni
Di
Sms
Ni
Tdk
Ada
Apa
Apa
Tp
Msih
Jg
U
Mw
Bca
Sms
Ni
Q
Buat
smS
Ni
U/
Skedar
Ngsi
Wkt
Luang
Q
Ni
Skrng
Q
Krim
Ke
U
Spaya
Km
Ga
BOsan
N
Skrng
Pazti
U
Sdang
Brfikir
Kpn
Hbisx
SMs
Ni
Q
Akan
KsiH
Tau
U
Brhntilah
Bca
SmS
Ni
Krna
Klau
D
Bca
Trus
Sms
Ni
Btuh
Wkt
Lma
Hbisna
‘eN
Q
Tau
Skrng
U
Pzti
Mulai
Mrah
N
Nyesel
Knp
U
Mw
BcA
SMs
Ni
Cba
Pkir
Bcax
Aza
Lma
Bgni
Kira
Kira
BraPa
LmA
Q
BuaT
SMs
Sprti
Ni
Ya………!!!!!!!!!!!

” Ada peta ga ?? Kaya’nya ak tersesat nih di hati mu “

Ikan hiu pegal-pegal
i luv u all

aku tulis namamu di pasir tapi mudah terhapus..
aku tulis namamu di udara tapi terbawa angin..
lalu aku menulis namamu dihatiku dan aku..
aku…
aku…
kena SERANGAN JANTUNG..!!!

Neng, dah liat brita hr ni blom??
tlah dikabarkan, seorang wanita jelita..
lg b’bahagia!!
karna…
dah tau lom??
karna gi baca sms dr co’ lucu kaya’ aku

Ayang…
a..yang…
aa..ayang…
aa…
aaa… yang haus, yang haus…yang haus
aqua gopek, aqua dingin…
sprite, Fanta, Cola 2000 hehe….

SenYum Sama Anak Kecil, Tandanya KAsih….
Senyum Sama Orang Tua TandAnya Sayang,,,,
Senyum Sama Pacar Tandanya Cinta…..
sEnyum Sama Gw,,,,TandanYa Nge-Fans…

Ich,,,Masih Senyum2 Lagi!!!
NgeFans Banget Ya mA Gw…

Eh, tanya dong, sakit gak sih? … Bidadari kaya kamu jatuh dari surga ke bumi ini”

sumber: y3
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.817
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Ucapan Gombal 2010

den blh pinjam rayuan maut,jadi mau merayu cewe cewe cantik
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Ucapan Gombal 2010

Mana lagi nih...
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Ucapan Gombal 2010

wow....beberapa bs kupake..buat godain si kebo..

biar dagingnya bisa kumakan
makasih den moja...
mantabx...
iKeLinci
iKeLinci iKeLinci is offline
National Level

Post: 866
 
Reputasi: 63






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Ucapan Gombal 2010

Fantatis banget tuh kata-2 rayuannya, bay...
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Ucapan Gombal 2010

"Love is patient, love is kind, and is not jealous; love does not brag and is not arrogant, does not act unbecomingly; it does not seek its own, is not provoked, does not take into account a wrong suffered, does not rejoice in unrighteousness, but rejoices with the truth; bears all things, believes all things, hopes all things, endures all things.”

on

bestfriendquote
richaro
richaro richaro is offline
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 1

__________________
:angkattopi:
Semua puisi, dan famous quotes ada di sini http://best-friend-quote.co.cc

Recent Blog:
[CaRP] Unknown document format.





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Ucapan Gombal 2010

wah den aku mau pinjam kata kata nya

aku mau menyatakan pada seorang wanita cantik

yang telah aku temukan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Ucapan Gombal 2010

Kutip:
” Ada peta ga ?? Kaya’nya ak tersesat nih di hati mu “
yang ini pasti ampuh
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ucapan Gombal 2010

Ucapan Gombal 2011

Kutip:
* Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu.

* Napa aku ga pernah bisa membencimu, saat kamu buat perasaanku tercabik-cabik?

* Kamu membuatku sekarang ngerti, hal paling sakit itu bukan sendiri, tp dilupakan seseorang yang ngga bisa aku lupakan.

* Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ?hanya? karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

* Jika aku ngga bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semua yang kupunya.

* Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.

* Kamu punya profesi jadi pencuri ya? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

* Cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

* Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti.

* Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

* Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.817
 
Reputasi: 1588

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.