Ucapan Gombal 2010 & 2011
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Ucapan Gombal 2010 & 2011

Kutip:
* Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ?hanya? karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.
mantap ini den,hanya demi cinta seorang hitler pun akan di lawan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Ucapan Gombal 2010 & 2011

Aku tahu jalan untuk mencari cinta sejati gak akan pernah mudah. Aku pasti akan menabrak segala hambatan.
Tapi sekarang aku bisa yakin berkata, kalau aku bisa berhenti berjalan, karena
aku telah menemukan cinta sejatiku
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ucapan Gombal 2010 & 2011

ketika ku membiarkan mimpi buruk terus menghantui
dan airmatamu bertukar kesejukan bersama sebuah malam
kau masih membiarkanku datang dan pergi sesuka hati
yang membawa jiwamu seperti ini


lebay
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.832
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Ucapan Gombal 2010 & 2011

banyak orang bilang hidup itu diawali oleh sebuah cinta
tapi menurut aku yang benar adalah hidup itu diawali dari pandangan mata
karena dari sanalah cinta itu mulai terangkai....
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Ucapan Gombal 2010 & 2011

Bang,,, bokapnya abang dulu pemain drum ya?

kok tauuu??

karena abang telah men "dugstak dugstak" kan hatiku




hahay minta reppunya dong bang...
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

nizhami:
__________________






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Ucapan Gombal 2010 & 2011

Aku mungkin gak tau banyak hal
Tapi aku tau banyak tentang satu hal, yaitu aku cinta kamu.
Aku cinta kamu melebihi dari rasa cinta itu sendiri....




kumat mode on..
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Ucapan Gombal 2010 & 2011

Kutip:
Oleh Megha View Post
Bang,,, bokapnya abang dulu pemain drum ya?

kok tauuu??

karena abang telah men "dugstak dugstak" kan hatiku




hahay minta reppunya dong bang...

jiakakakakaka reppu sent,,,,,,,,,,

ini seperti,

"bapak kamu tukang gali kubur ya?"

"kok tau?????"

"karena kamu telah memocongkan hatiku"
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ucapan Gombal 2010 & 2011

cowo : koq kamu masih marah sih sama aku ? katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?

cewe : Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah.

cowo : Emang aku ini bodoh, tapi aku bukan orang bodoh yang menyukai dirimu.

cewe : ah,, kamu bisa aja jadi malu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.832
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Ucapan Gombal 2010 & 2011

kenapa paling atas disela2 gombalan ada kalimat jualan segala..
kurakishi
kurakishi kurakishi is offline
National Level

Post: 700
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Ucapan Gombal 2010 & 2011

Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.