Film Hollywood : Eat Pray Love

Dipi76

New member
7657_17_poster_1_f.jpg


Directed :
Ryan Murphy

Release Date :
13 August 2010 (USA)

Writing :
Ryan Murphy (screenplay)
Jennifer Salt (screenplay)
Elizabeth Gilbert (book)

Plot :
Ketika mencoba untuk hamil, Seorang wanita menikah yang bahagia tiba2 menyadari bahwa hidupnya butuh untuk berada pada arah yang berbeda, dan setelah perceraian yang menyakitkan, ia belajar pada kehidupan dalam perjalanannya keliling dunia. Berdasarkan memoir dari Elizabeth Gilbert.

Cast (in alphabetical order) :
Javier Bardem-Felipe
James Franco-David
Julia Roberts-Elizabeth Gilbert
Billy Crudup -Steven
Richard Jenkins-Richard
Viola Davis-Delia
James Schram-Lip syncing traveler
Arlene Tur-Armenia
Luca Argentero-Italian tourist guide
Bocker-Labradoodle
Christine Hakim-Wayan
Stephanie Danielson-The Stewardess
Elena Arvigo-Maria
Alyxx Morgen-Katherine Gilbert Murdoch

Trailer :
[ame="http://www.youtube.com/watch?v=V7YKqlbqbeg"]Eat Pray Love[/ame]
================

Menarik untuk melihat Christine Hakim di film ini.

-dipi-
 
Last edited:
Bls: Film Holywood : Eat Pray Love

Dari Movielogy, memuat soal Christine Hakim, Aryani Krienburg dan Ria Irawan yang lagi2 berperan sebagai penjual jamu dalam film ini..
As of Oct 28th, it was reported that a well-known Indonesian actress, Christine Hakim would also be in the movie playing the role of a school Headmistress and sharing the same scene with Julia Roberts and even has already filmed her first scene on that very same day. Herlina Nathalie Christine Hakim is a prominent Indonesian actress known for her role in Pasir Berbisik (2001), Daun di atas Bantal (1998) and Tjoet Nja' Dhien (1988). Christine Hakim was also one of the juries of the 2002 Cannes Film Festival and has won 6 Citra Awards in FFI. And to add to the Indonesian moviegoers' excitement, it's not only Christine Hakim that will appear in Eat, Pray, Love, but also several other prominent Indonesian actresses: Aryani Krienburg and Ria Irawan who will role as the Mbakyu Jamu Gendong (aka Traditional Medicine Hawker), if this is true, then finally Ria Irawan's memorable role as Mbakyu Jamu Gendong named Juminten in a SitCom Lika Liku Laki-laki will eventually go International.

-dipi-
 
Bls: Film Holywood : Eat Pray Love

Eat Pray Love : Menggugah Para Pemainnya

eat-head.jpg


Eat Pray Love yang diangkat ke layar lebar berdasarkan novel karya Elizabeth Gilbert akan menjadi salah satu film yang paling dinantikan. Selain dibintangi oleh Julia Roberts, faktor lainnya adalah didasarkan pada penjualan novelnya yang mencapai 5 juta copy di seluruh dunia dan mendapat predikat novel paling laris dari American Booksellers Association.

Film yang bercerita tentang perjalanan seorang perempuan yang mengelilingi dunia untuk menemukan jati dirinya setelah perceraian ini juga merupakan film yang sangat ditunggu di Indonesia. Hal ini tidak lain karena mengambil keindahan Bali sebagai salah satu lokasi syuting film yang diarahkan oleh Ryan Murphy.

Sementara banyak film besar Hollywood mengambil tema fiksi, bintang-bintang Eat Pray love, Julia Roberts dan Javier Bardem mengatakan film mereka berbeda karena diangkat dari kisah nyata. Dan dalam beberapa hal diakui Julia dan Bardem telah merubah kehidupan mereka sendiri.

“Kita semua berpikir untuk meninggalkan semuanya dan melakukan perjalanan ke tempat lain,” ujar Javier Bardem. “Film ini bercerita tentang orang yang mencoba menghadapi keraguan, ketakutan, kegelisahan dan berbicara pada semua orang,” jelasnya lagi seperti diberitakan oleh Reuters.

Lain lagi dengan Julia Roberts yang berhasil membawa pulang piala Oscar pada tahun 2000 untuk perannya di film drama Erin Brockovich. Sejak menikah dan memiliki tiga orang anak, aktris berusia 42 tahun ini memang jarang bermain di film sebagai pemeran utama. Terakhir Julia bermain di Valentine Days. Hal ini dikarenakan ia lebih berkonsentrasi kepada keluarganya.

“Saya tidak terlibat di bagian utama dalam sebuah film dalam waktu yang lama, dan saya bertanya-tanya apakah jenis pekerjaan yang tetap menarik untuk saya, dan saya sangat senang pada akhir ini saya merasa seperti orang yang kreatif,” ujar istri Daniel Moder ini. Lewat film Eat Pray Love, Julia juga membuat pernyataan bahwa ia kini sedang mempelajari ajaran Hindu.

Fillm yang akan dirilis di Amerika Serikat pada 13 Agustus 2010 ini mengambil Italia, India dan Indonesia sebagai lokasi syuting. Rencananya di Indonesia Eat Pray Love akan tayang pada Oktober 2010.
 
Eat Pray Love berakhir di Indonesia

Liz Gilbert (Julia Roberts) seorang wanita yang memiliki segalanya. Sebagai seorang wanita modern selayaknya ia memiliki impian-suami, rumah, karir yang sukses - namun seperti kebanyakan orang lain, ia mendapati dirinya hilang, bingung, dan masih mencari apa yang dia inginkan dalam hidup.

Setelah bercerai dan ia mulai bimbang di persimpangan jalan, Gilbert mengambil langkah keluar dari zona nyaman kehidupannya, ia mempertaruhkan segalanya untuk mengubah hidupnya, memulai perjalanan ke seluruh dunia untuk pencarian dalam menemuan jati diri.

Dalam perjalanan, dia menemukan kesenangan sejati, yaitu makanan di Italia, Gilbert menemukan citarasa makanan nikmat disana. Lalu kekuatan doa di India, dan, akhirnya dan tak terduga, Gilbert akhirnya menemukan kedamaian batin dan keseimbangan cinta sejati di Bali, Indonesia.

Nah, penasaran bukan? Ayo buka2 lagi informasi lainnya tentang film ini.
 
Bls: Eat Pray Love berakhir di Indonesia

Aku sempet baca bukunya di Toko buku salah satu Mall, kayaknya emang kalo di filmkan bakalan keren
 
Bls: Film Holywood : Eat Pray Love

dan bagus juga untuk menaikkan pamor wisata kita di dunia he he
 
Bls: Film Holywood : Eat Pray Love

Foto-Foto pas Premiere Eat Pray Love

image-4c6239c8bd2b3-elizabeth+620+Michael+Loccisano_Getty+Images.jpg

Elizabeth Gilbert - Wanita inilah yang menulis kisah hidupnya lewat buku Eat, Pray, Love dan yang diperankan oleh Julia Roberts di filmnya.

image-4c6239aeeaddc-julia+620+Michael+Loccisano_Getty+Images.jpg


Syuting di India dan Bali, dua tempat dengan mayoritas penganut Hindu, adalah keuntungan bagi Julia Roberts yang juga memeluk agama Hindu.

image-4c6239aa46811-julia_bardem+620+Bryan+Bedder_Getty+Images.jpg

Javier Bardem dan Julia Roberts memerankan sepasang kekasih yang pertama kali bertemu di Ubud, Bali.

awas cinlok yaaa

image-4c6239962d617-christine+620+Michael+Loccisano_Getty+Images.jpg

Christine Hakim ikut tampil di film ini sebagai Wayan, sahabat Liz Gilbert yang tinggal di Bali.

image-4c6239911c4f2-bardem+620+Michael+Loccisano_Getty+Images2.jpg

Javier Bardem memang berasal dari Spanyol. Tapi di film Eat, Pray, Love, suami Penelope Cruz ini berperan sebagai pria Brasil.​
 
Bls: Film Holywood : Eat Pray Love

ya pasti diputar lah kan ada Bali dan Christine hakim asli Indonesia tuh! he he
 
Bls: Film Holywood : Eat Pray Love

kan Indonesia termasuk sponsor tuh.. ngizinin mereka syuting di Bali :D
juga ada tante Christin.. :) pastilah ditayangkan untuk Indonesia..
 
Eat, Pray and Love tentang Indonesia

eat_pray_love_370x278.jpg


Film luar yang diangkat dari novel Elizabeth Gilbert ini diperankan oleh si cantik Julia Robert. Mengisahkan tentang wanita yang serba berkecukupan namun menemui kekosongan, dia mengalami tragedi rumahtangga dengan perceraian.

Untuk pencarian jati dirinya Liz Gilbert meninggalkan semua status dan pamornya melakukan perjalanan melintasi Italia, India dan Indonesia (kok huruf awal negaranya i semua ya?). Di Italia dia menemukan kenikmatan dan seni masakan, di India ia menemukan aspek spiritual doa, dan akhirnya di Indonesia (Bali) ditengah ia menikmati keindahan Bali ia menemukan cinta.
 
Last edited:
Bls: Film Hollywood : Eat Pray Love

ni sinopsis dari bioskop lokal..

film23871.jpg


Liz Gilbert (Julia Roberts) adalah wanita modern pada pencarian untuk mengagumi dan perjalanan dunia sementara menemukan kembali dan berhubungan kembali dengan tepat di dirinya dalam EAT PRAY LOVE

Setelah bercerai, Gilbert memutuskan berlibur dari pekerjaannya dan mengunjungi kota-kota impiannya, mempertaruhkan segalanya untuk mengubah hidupnya. Dalam sebuah perjalanan yang menakjubkan dan eksotis, ia menikmati kenikmatan makanan di Italia, kekuatan doa di India, dan akhirnya dan tak terduga, kedamaian batin dan keseimbangan cinta di Bali

Berdasarkan kisah nyata, EAT PRAY LOVE membuktikan bahwa memang ada lebih dari satu cara untuk membiarkan dirimu pergi dan melihat dunia

Jenis Film :
Drama

Produser :
Dede Gardner, Brad Pitt

Produksi :
Columbia Pictures / Plan B Entertainment / Red Om

Homepage :
http://www.eatpraylove-movie.net/

Durasi :
139

Pemain :
Julia Roberts
Javier Bardem
Ketut Liyer
James Franco
Billy Crudup
Richard Jenkins
Viola Davis
Christine Hakim


Sutradara :
Ryan Murphy


Penulis :
Elizabeth Gilbert (memoir)
Ryan Murphy (screenpla
 
Back
Top