Menghilangkan bau tak sedap di lemari es
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Peralatan-Appliance] Menghilangkan bau tak sedap di lemari es

Menghilangkan bau tak sedap di lemari es





Selain berfungsi sebagai gudang makanan, kulkas juga bisa memperpanjang umur simpan makanan. Agar kulkas dapat bekerja optimal, bersihkan kulkas secara keseluruhari setiap bulan.

Keluarkan isi kulkas, berikut rak dan laci terlebih dahulu. keluarinnya pelan-pelan aja biar gak pecah, jangan kayak geneh hehe..

Cuci bersih rak pada lemari dengan air dan sabun pencuci piring. Gunakan lap basah untuk membersihkan didirig lemari es lalu keringkan dengan lap lembab.


Kalo aku sih ya, mumpung Lemari pendingin ini adalah tempat paling vital untuk menyimpan makanan, aku lebih suka mencucinya dengan menggunakan sedikit busa dari sabun pencuci piring pada lap. kemudian godokan ke dinding, kaca dan rak lemari es kemudian bilas dengan kain lap setengah basah.

Kalo tips ini dirasa lebih praktis, jangan lupa kasih aku reputasi yah semoga bermanfaat ..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Menghilangkan bau tak sedap di lemari es

yuhuu biar baunya ga sedap sih rajin rajin bersihin aja... sama memperhatikan cara penyimpanan yg benar aja
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Menghilangkan bau tak sedap di lemari es

ditambah sama gajah kulkas.......jadi ga bau tuh
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Menghilangkan bau tak sedap di lemari es

kalo gajahnya pipis kan jadi tambah bau tante
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Menghilangkan bau tak sedap di lemari es

^ ha...ha...ha... bisa aja non megha... masa ada gajah pipis di kulkas...
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Menghilangkan bau tak sedap di lemari es

kulkasnya dicuci aja di mesin cuci . . biar gampang nyucinya . .
Larc
Larc Larc is offline
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Menghilangkan bau tak sedap di lemari es

Kutip:
Oleh Larc View Post
kulkasnya dicuci aja di mesin cuci . . biar gampang nyucinya . .
Iya baunya ilang tapi Kulkasnya juga ikutan ilang aduuhhh dasar Larc
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.