Doa Untuk mengusir jin dari suatu tempat

Megha

New member
Doa Untuk mengusir jin dari suatu tempat

duaa.jpg



Allohumma inni ‘audzubika inin syarri syaithoniw wainin syarri kulli dziy syarrin wa syarrima yakti bihi birohmatika ya arhamarrohiinin

Artinya :
Wahai Tuhariku, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kejahatau syetan dan dari kejahatau tiap-tiap yang mempunyai kejahatau, dan dari kejahatau yang dataug kepadaku. Dengan rahmat-Mu wahai dzat yang Paling Penyayang.

Keterangan :
Apabila disuatu tempat, inisalnya di belakang rumah, di pojok sawah, di bawah pepohonan yang rindang dan sebagainya terlihat angker karena dihuni oleh jin, maka usirlah jin tersebut dengan menggunakan doa seperti diatas.

Adapun caranya adalah, berpuasalah dulu selama 1 hari pada hari kainis, kemudian pada malam harinya janganlah tidur semalam suntuk. Setelah itu, ambillah garam segenggam, lalu bacalah do’a diatas sebanyak 33 kali dan tiupkan pada garam tersebut sebanyak 3 kali. Bila sudah, lalu sebarkan pada tempat yang dimaksud. Dengan cara ini, insya allah jin yang menempati tempat itu akan segera menyingkir, karena tubuhnya terasa panas oleh doa tersebut.

Perhatian..!!!
Anda hariya boleh mengusir jin yang benar-benar mengganggu anda dan keluarga anda dan jangan sekali-kali sombong atau takabur. Karena semua itu atas kehendak Allah swt, sedangkan usaha kita ini hariyalah perantara saja.

Doa Perlindungan bagi anak kecil dari gangguan syetan

“ ‘U’i dzu kuma bikalimatillahit tammati inin kulli syaithoniu wahammatin waininkulli ‘ainil lammah”.

Artinya :

Aku lindungkan kamu berdua dengan menyebut kalimat Allah yang sempurna, dari tiap-tiap syetan dan binataug berbisa dan dari tiap-tiap mata yang memandang sinis.

Keterangan :

Doa ini terdapat dalam riwayat Imam Bukhori yang bersumber dari Abbas r.a., bahwasanya Rosululloh SAW bersabda : “ Sesungguhnya bapak kalian, yakni ibrahim telah memohon perlindungan untuk ismail dan ishaq dengan membaca do’a seperti di atas.

Dan menurut sebagian riwayat, nabi Muhammad juga menggunakan doa ini untuk menangkal kedua cucunya yang bernama hasan dan husein dari gangguan syetan dan segala macam penyakit.

Adapun cara menggunakannya antara anak laki-laki dan anak perempuan berbeda-beda. Bila ditujukan kepada anak laki-laki, maka harus menggunakan kata-kata : “U’idzuka” dan bila anak perempuan, menggunakan kata-kata “ U’idzuki”.

Dengan deinikian, Insya Allah anak kecil yang kita maksudkan itu akan mendapat perlindungan dari gangguan syetan.

Sumber
 
Bls: Doa Untuk mengusir jin dari suatu tempat

wew.. kalo jinnya ngamuk gimn tuh? gak terima diusir.. trus balas dendam.. apa yg akan diperbuat?
 
Bls: Doa Untuk mengusir jin dari suatu tempat

tambahan:
selain doa, agar suatu tempat bebas dari jin yg jahat hendaknya melakukan hal berikut:
1. menyingkirkan semua lukisan makhluk bernyawa, yang tertempel di dinding, baik berupa lukisan binatang/orang atau pun photo, simpan photo dalam album.

2. membuang/membakar benda2 yg mengandung kesyirikan, seperti patung (besar maupun kecil), sesajen atau berupa jimat (cincin, rajah, wifq dll)
 
Bls: Doa Untuk mengusir jin dari suatu tempat

semoga Allah SWT selalu melindungi diri kita dari segala godaan yang dapat menyesatkan kita
 
Bls: Doa Untuk mengusir jin dari suatu tempat

kalu ga salah denger, adzan bisa mengusir makhluk sejenis "genderuwo" ya?
 
Back
Top