Video Porno Masuk Sekolah Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Problema] Video ##### Masuk Sekolah

Beberapa waktu lalu, salah seorang teman bercerita tentang keterkejutan yang dilakukan oleh pihak sekolahnya atas razia dadakan. Mulai dari isi tas, dompet, loker, bahkan Handphone juga tidak luput dari pemeriksaan, dan yang bikin kaget ternyata 76% siswa disekolahnya menyimpan video ##### di Handphonenya, sedangkan sisanya berupa gambar atau cerita nakal!!

Teknologi informasi emang udah gak bisa ditekan lagi penggunaannya, bisa dibilang kita sekarang udah mulai bergantung juga sama teknoligi di kehidupan sehari-hari. Dan iseng-iseng saya coba ngecek isi konten MP4 salah seorang teman main saya, hoho ternayta bener ada

Lucunya, pornografi ini gak cuma berupa gambar dan video aja, tapi dalam bentuk gantungan kunci Oh My God, karakter nyeleneh begitu kok malah dipajang di tas wakakak...



Ternyata oh ternyata dari jaman baheula sampe jaman modern pornography memang gak pernah mati. Sok atuh di share pengalaman temen-temen
Tapi ingat gunakan kata bahasa dan penambahan konten yang sopan ya
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

__________________

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Video ##### Masuk Sekolah

Merinding melihat realita diatas, dulu waktu kita masih sekolah namanya barang ##### itu berupa buku ##### (mungkin yang masih ingat jadul tau "any arrow") yang mudah dilipat, kecil dapat diselipkan di buku pelajaran. Selain itu tidak ada lagi. Tapi kini, semua tingkat sekolah sudah memiliki fasilitas tersebut dengan sangat mudah dan beragam.... mengerikan.
agungsuhada
Admin

Post: 4.889
 
Reputasi: 62

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Google video untuk google.co.id kok gak ada ya??? pinggirkali Internet 3
Video ##### Nikita Willy wisatasemarang Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.