Sharp menghadirkan Aquos LED TV

Zenman

New member
Sharp menghadirkan Aquos LED TV



Teknologi televisi yang bermula dari teknologi monochrome, kemudian berkembang menjadi teknologi 3 warna dasar RGB menjadi landasan Sharp untuk terus berinovasi, dengan menghadirkan teknologi terbarunya. Kali ini Sharp mengenalkan LED yang cukup inovatif, yaitu Aquos Quattron LED TV, dengan 3 seri 40LE820. LC46LE820, dana LC52LE820.

Ketiga seri ini dijual dipasaran dengan harga mulai Rp. 16 juta sampai Rp. 40 jutaan. “Selain menggunakan filter empat warna yang menambahkan kuning (yellow) kepada tiga warna utama merah (red), hijau (grenn) dan biru (blue) Sharp juga mengguankan inovasi teknologi UV2A (ultra violet inducer multi domonan bertical alignment) pada panel televisi , teknologi photo alignment yang menghasilkan mega contras, high optical efficiency dan high speed response. Hasilnya adalah layar mampu menghasilakn kualitas warna yang cukup baik di kelasnya, dan LED TV ini pun mengguankan kosumsi daya rendah ,” Masahiro Yokota, General Manager LCD Digital Systems-AV System Group, Sharp Corporation. source: megindo.net
 
tu harga2 6TH lewat. masa2 awal nungul layar2 teknologi led.
sekarang harga gak sampe 1/2nya. touch+berOS yg lagi ngtrend(2015)
2020 besok mungkin kita bisa pesen makanan lewat tv, makanannya keluar/didalam layar tinggal ambil, makan rame2... makanannya khayal lewat hologram.
(sudah ada yg ngusung teknologi hologram!)
 
itu angka atau duit ya ? gabisa dibedain dengan angka segitu kita bisa beli mobil bekas
bisa dinaikin, ngebut sama dipake pulang kampung he
 
Back
Top