All About Juventus ...v^^

Udinese bukan cuma si kuda hitam tapi bagi sebagian tim di serie A Udinese kayak si David tuh penjegal tim-2 besar....
 
dah ga sabar pengen liat aksi matri brseragam juve ...mengesankankah ato malah blunder transfer lg ...
 
stelah 3 kekalahan beruntun, akhirnya juve memperoleh kemenangan 3-1 lawan cagliari d laga away ...2 gol diborong matri, 1 gol dicetak toni :D


kasian matri, tiap bawa bola, selalu ada teriakan huuuu dr tifosi cagliari, apalagi stelah nyetak 2 gol, triakannya makin kenceng ...:D tp wajar lah, namanya jga tifosi mantan klub :D

moga juve lolos zona champion ...forza juve :D
 
komen mas toni dan mas matri stelah brhasil membawa kemenangan juve

mas toni
“ I’m not finished yet!”

“This goal means many things to me,” (coz gol tsb adalah golnya yg ke 100 d serie A)

“Many continue to claim I am finished and journalists enjoy laughing at me, but I am still here. I ’m fired up, even if not 100 per cent fit, but I am hungry to play and score for a side like Juventus. ”

“We have a strong squad and this is the right match for us to begin again. ”

mas matri
“I decided not to celebrate because it seemed to me the right thing to do, ”


forza juve per sempre :D
 
sungguh suatu sikap yang bijaksana dari mas Toni ya den, dia ga mau melakukan selebrasi karena hanya ingin menunjukan pada para wartawan dan semua orang bahwa dia belum tamat presatasinya =b=
 
kalu yg ga melakukan selebrasi itu mas matri den, maklum mantan klub yg dijebol ...pas dpet bola aja, langsung muncul suara huuuu :D
 
goldotcom said:
Kinerja Juve di musim ini termasuk mengecewakan. Mereka bukan hanya tersingkir dari Liga Europa tapi juga masih tertatih-tatih di Serie A Italia dengan menempati peringkat ketujuh klasemen sementara.

Lima kekalahan dari delapan gim terakhir semakin menambah tekanan pada Del Neri yang di awal musim sangat diharapkan mampu mengangkat kembali Juve dari keterpurukan musim lalu.

Beberapa media Italia menuliskan kalau karir Del Neri tak akan bertahan lama dan kemungkinan hanya akan dipertahankan sampai akhir musim ini. Para petinggi klub mulai mencari sosok calon pelatih baru.

Menurut Mirror Football, Benitez menjadi target utama Juventus untuk melatih mereka pada musim mendatang. Mereka sebenarnya mengincar Jose Mourinho, tapi kecil kemungkinan ia akan kembali ke Italia karena lebih memilih kembali ke Inggris.

Pilihan terhadap Benitez terasa lebih realistis karena ia masih belum memiliki pekerjaan. Pelatih asal Spanyol ini berkeinginan kembali menangani Liverpool tapi kehadiran Kenny Dalglish membuat keinginannya akan sulit terwujud.

Benitez sendiri sempat jadi opsi Juve pada awal musim ini tapi mereka lebih memilih Del Neri. Benitez kemudian melatih Inter Milan tapi hanya bertahan selama setengah musim karena terlibat konflik dengan para petinggi klub.
moga ga terjadi :D

goaldotcom said:
Direktur Juventus Giuseppe Marotta menyatakan pihaknya akan terus berjuang dan tidak mengenal menyerah dalam usaha meraih kembali scudetto mereka pada tahun 2005 dan 2006.

Dua gelar tersebut dicopot oleh FIGC karena Juventus terlibat dalam kasus Calciopoli.

Pada Mei lalu, Bianconeri sudah mengirimkan sebuah file resmi kepada FIGC terkait usaha percobaan Calciopoli di Naples yang melibatkan beberapa klub lain dalam pembicaraan dengan para wasit dan perancang, yakni antara tahun 2004 dan 2006.

Marotta yakin Juventus memiliki alasan kuat untuk meraih meraih kembali dua gelar mereka itu. Mereka kini sedang menunggu bagaimana investigasi independen terkait bukti baru dari Naples.

"Sudah sangat lama, sejak kami mempresentasikan kasus ini. Kami percaya dengan FA dan keadilan olahraga. Kami sedang menunggu bagaimana respon mereka," ujar Marotta kepada Radio Anch'io lo Sport.

"Kami sudah membeberkan kasus secara detail dan jelas. Jadi, sekarang kami menuntut keadilan."
bagus om marota

goaldotcom said:
Alessandro Matri tak pernah menyangka bisa bergabung dengan Juventus dan dipanggil masuk ke timnas Italia hanya dalam hitungan satu pekan.

Dua pekan lalu, Matri masih berstatus sebagai pemain Cagliari. Tetapi pergerakan hari terakhir bursa transfer musim dingin menggiring penyerang 26 tahun ini ke Turin. Sabtu (5/2) lalu, Matri bahkan menyumbangkan dua gol Juventus ke gawang bekas klubunya, Cagliari. Pencapaian kian lengkap tatkala datang panggilan dari La Nazionale.

"Saya sedang mewujudkan impian saya. Hidup saya berubah dalam tujuh hari. Pertama Juventus, kemudian timnas Italia," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Juve membuat saya merasa diterima dengan tangan terbuka dan saya baru bergabung di Coverciano. Gigi Riva menyapa saya dan turut memuji penampilan saya."

Di timnas Italia jelang uji coba melawan Jerman, Matri bersaing dengan Giampaolo Pazzini. Namun, Matri menolak menganggapnya sebagai sebuah persaingan.

"Tidak ada rivalitas. Mungkin itu cerita surat kabar belaka. Tentu saya ingin bermain dan saya merasa tidak ada perseteruan dengannya. Saya percaya saya memiliki karakteristik yang berbeda sehingga kami bisa bermain berdampingan," pungkasnya.
bagus mas matri ...tingkatkan performamu
 
Aku setuju ama quote pertama di atas den, kayaknya Benitez ga cocok dengan aroma sepakbola di Itali yang lebih menekankan pada keseimbangan permainan menyerang dan bertahan,

Benitez lebih cocok melatih di Inggris dimana tim-2 di Liga Inggris lebih cenderung memperkuat sistem menyerang dari pada bertahan khan...
 
jangan ampe juve dirusak oleh rafa kayak nasibnya inter ... lagian rafa pengen kmbali k liverpool

tp kalu trnyata rafa brhasil membuat bagus juve sie saia ga keberatan. Saia sie lbh prefer ke deschamps yg pernah brhasil mengembalikan juve k serie A ...dan dya seorang juventini :D
 
Moratti: Juve Sulit Dapatkan Scudetto 2006
Massimo Moratti tak melihat Juventus bisa memperjuangkan Scudetto 2006 mereka yang dicopot menyusul skandal Calciopoli.
Oleh Anugerah Pamuji
12 Feb 2011 02:37:00
goaldotcom said:
Presiden Inter Massimo Moratti menyatakan Juventus tak akan bisa menyentuh Scudetto 2006 mereka yang dicopot untuk kemudian dihibahkan ke tangan Nerazzurri menyusul terkuaknya skandal Calciopoli yang melibatkan Bianconerri.

Scudetto 2006 harus direlakan Juve berpindah tangan ke Inter karena skandal tersebut. Namun demikian, pihak klub Turin tak serta merta menyerah menuntut keadilan.

Mereka pun kini sedang memperjuangkan agar gelar Seria A Italia empat tahun silam itu bisa mereka genggam kembali. Seiring dengan harapan tersebut, sembari menunggu perkembangan hasil persidangan di pengadilan Naples.

Banding Juve pun kini sedang dicermati dan dikaji lebih dalam oleh federasi sepakbola Italia, FIGC.

"Calciopoli menjadi urusan yang sangat serius," ujar Moratti kepada Il Secolo XIX.

"Scudetto 2006? Saya pikir tidak ada dasar untuk menetapkan kembali gelar itu milik Juventus."

"Adapun Andrea Agnelli, saya sangat menyukainya dan saya telah mengenalnya selama bertahun-tahun."

"Saya yakin, ia bisa membangun kembali Juventus dan membawa mereka ke puncak," tuntas Moratti.

hmmmm ...baiknya gimana aja dech ....v^^
 
udah empat tahun berlalu tapi masalahnya belum kelar juga... hemmm padahal hukumannya udah dilakoni.. ama Jupe...
 
juve 1 - 0 inter
matri, '30 ...

Klasemen Pekan 25 : 1. Milan 52 | 2. Napoli 49 | 3. Lazio 45 | 4. Inter 44 | 5. Udinese 43 | 6. JUVENTUS 41

moga d akhir musim bsa masuk zona champion ...:D
 
Back
Top