All About Juventus ...v^^

Kayaknya agak berta den kalo Jupe maumasuk zona Champion, coz yang di atasnya tim-2 yang seang bagus...tuh musim ini
 
ya itu td, emak2 yg lg nungguin trophy :D

emak2 refer to la vecchia signora aka nyonya tua :D
bang thoyib refers to trophy :D

walau kayaknya dah ga brpeluang dapetin titel ...:sigh:
 
eC8UyF745u.jpg

TURIN - Bintang muda Sao Paulo Lucas Piazon minggu ini telah tiba di Turin untuk melakukan pembicaraan dengan Juventus. Si Nyonya Tua hampir pasti meminang talenta muda berbakat ini setelah dicapai kesepakatan antara kedua belah pihak.

Gazzetta dello Sport melansir, Piazon telah menghabiskan waktu berlatih bersama Bianconeri, dan bertemu dengan beberapa petinggi klub.

Bukan hal yang mudah bagi Bianconeri untuk mendatangkan pemain muda asal Brazil ini. Pasalnya, Juventus harus bersaing dengan Chelsea dan Milan yang juga tertarik terhadap pemain berusia 16 tahun.

Bahkan beberapa pihak mengklaim Piazon memiliki bakat yang besar, sama seperti bintang El Real, Kaka.

Sao Paulo melihat, bersama Juventus Piazon akan mampu mengembangkan potensi yang ada didirinya. Selain itu, dengan menetap di Italia, akan lebih mudah bagi Piazon untuk mendapatkan paspor Eropa, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis, (27/01/2011).

Soal transfer pemain, Sao Paulo mematoknya dengan mahar lima juta euro. Dan Juventus benar-benar ingin segera mendapat Piazon ke Italia pada Juni mendatang.




mantabs ...pemaen masa depan ...:D

tidaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk ...pemaen ini dibajak chelsea ...gara2 juve ga mau menambah 1 juta euro lagi (tawaran juve cuma 600 ribu euro) ...onore marotta ....
 
Back
Top