All About Juventus ...v^^

zidane kayaknya ga jd pelatih deh, cuman jd scout ato malah direktur teknis d madrid ...mgkin mirip jabatan nedved d juve saat ini ...
 
tentu lah den ...tp kita kan ga sdang gonthok2an ...kalu cuman psy war sie itu dah biasa diantara pendukung :D
 
^
^
kayaknya menang ...eh imbang dink lawan fio ...

nanti malam,

JUVENTUS vs Catania
Olympic Grande, Turin
Minggu, 24 April 2011 02:00 WIB - Live @ INDOSIAR

moga menang v^^ forza juve ...
 
201104230725290.convocati_22aprile2011_cover.jpg

20 pemain yang akan menghadapi Catania

Usai sesi latihan terakhir, Del Neri kemudian mengumumkan daftar skuad Bianconeri yang akan melawan Catania pada Sabtu malam. Giorgio Chiellini masih belum masuk dalam daftar skuad yang dipanggil, walaupun sudah mulai berlatih kembali, dan masih harus memulihkan kondisi terbaiknya. Jorge Martinez juga tidak akan ikut berlaga : pemain asal Uruguay ini mengalami masaah pada otot di kaki kirinya, pemeriksaan akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Secara keseluruhan, terdapat 20 pemain yang tersedia. Berikut daftar lengkapnya :


1 Buffon
2 Motta
4 Melo
6 Grosso
7 Salihamidzic
8 Marchisio
10 Del Piero
13 Manninger
14 Aquilani
15 Barzagli
17 Traore
19 Bonucci
20 Toni
21 Grygera
23 Pepe
27 Krasic
30 Storari
32 Matri
36 Giandonato
43 Sorensen

http://juventus.co.id/news.php?id_ref_menu=8&id_parents_menu=2&id_news=3716
 
Juventus Tepat Gaet Appelt Bersaudara

Gabriel-Appelt-daylife.jpg

Paulo Campos, pelatih dari klub asal Brazil Resende, mengungkapkan bahwa Juventus telah melakukan langkah yang tepat dengan menggaet Appelt bersaudara dan merupakan langkah yang besar dalam bursa transfer nanti. Berikut adalah wawancaranya:

"Gabriel adalah seorang juara yang sensasional dalam 2-3 tahun mendatang bagi sepakbola Italia. Dia memulai karirnya sebagai seorang bek dan juga bek kiri dengan kekuatan namun juga berkelas. Tahun ini saya menempatkannya sebagai seorang gelandang karena dia memiliki jiwa seorang pemimpin yang mampu untuk memimpin rekan-rekannya dan juga sebagai perusak pertahanan tim lawan. Guilherme, ketika para scout memantau kakaknya ini dia mencetak gol dari luar kotak penalti dengan cara tendangan salto. Penampilan yang luar biasa dari Guilherme yang berbuah applause. Juventus membeli 2 talenta muda yang memiliki masa depan yang cerah. Dua pemuda tersebut akan berkembang menjadi seorang juara dan suatu hari nanti pasti mereka akan segera memakai seragam kebanggaan hijau dan juga emas.

sumber http://juvenewsflash.blogspot.com/2011/04/juventus-tepat-gaet-appelt-bersaudara.html
 
Last edited:
Back
Top