All About Juventus ...v^^

Juventus Menduduki Peringkat Satu Untuk Jumlah Fans di Italia

201104301046260.imageservice.jpg

Menilik data dari Eurisko dan CRA, yang selalu memonitor perkembangan sepakbola, Jumlah fans Juventus mencapai 28% dari total keseluruhan fans Sepakbola di Italia, Juventus meninggalkan hampir 4 juta orang jumlah suporter dari rival terdekat.

Juventus ingin berterima kasih kepada anda terhadap dorongan yang anda telah tunjukkan.
Dedikasi ini sudah tampak secara online, 300.000 orang mengakses Juventus.com kemarin dan 1000 klik per jam unuk "suka" halaman Facebook Juventus yang baru.

Kami yang paling dicintai di Italia dan kami ingin hal yang sama terjadi pada situs kami!
Silahkan klik halaman ini:

www.facebook.com/juventus

www.juventumember.com

www.twitter.com/juventusfc

www.youtube.com/juventus

sumber: http://juventus.co.id/news.php?id_ref_menu=8&id_parents_menu=2&id_news=3749
 
Hujan Gol Terjadi di Vinovo
201104301044410.imageservice.jpg

Sesi latihan pagi ini juga diiringi hujan deras seperti kemarin, namun tidak hanya hujan itu saja. Namun hujan gol terjadi di laga mini yang memperlihatkan antara tim utama melawan campuran antara tim Primavera dan Allievi.

Pelatih Juventus menurunkan formasi di babak pertama: Storari, Motta, Barzagli, Chiellini, Traore, Salihamidzic, Aquilani, Pepe, Melo dan Toni serta Matri. Buffon juga ikut menjaga gawang di sisi lawan.

Skor 4-0 terjadi di babak pertama berkat gol dari Toni, Salihamidzic, Melo dan Del Piero. Di babak kedua, Toni ditandemkan dengan Matri. Kemudian di babak kedua Kirev masuk menggantikan Storari, Storari kemudian dipindah ke tim muda, bek dibentuk oleh Grygera, Bonucci, Sorensen, Grosso, Krasic, Giandonato, Buchel dan Boniperti.

Bintang utama yang terjadi di babak kedua adalah Matri karena ia mencetak trigol, dan sebuah gol dari Boniperti. Skor akhir adalah 8-0.

De Ceglie, Iaquinta dan Martinez berlatih terpisah, Marchisio setelah berlatih di babak pertama ia kembali ke gym, karena harus berlatih ringan pasca bengkak kaki pasca kontra Catania.

sumber: http://juventus.co.id/news.php?id_ref_menu=8&id_parents_menu=2&id_news=3747
 
Toni : “Kami membutuhkan kemenangan di Parma”
201105131556370.imageservice.jpg

Dimanapun ada laga, disitu ada harapan. Tidak ada satu orangpun di Juventus yang ingin menyerah. Dengan dua laga tersisa sebelum musim berakhir, dan Eropa masih dapat diraih meskipun usai ditahan imbang oleh Chievo, Bianconeri sangat ingin dapat memenuhi komitmmen mereka.

Sebelum musim ini berakhir, dua laga masih tersisa. Pertama, laga tandang di Parma dan kemudian laga kandang melawan Napoli. Enam poin masih dapat diraih. Setidaknya demikian menurut Luca Toni.

Kemarin sore, sang penyerang ini menjadi bintang utama dalam video-chat bersama anggota Juventus Member. Bertempat di Juventus Store, di Via Garibaldi Turin, Toni menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh para anggota Juventus Member, sebelum berbicara kepada media.

Subjek pertama adalah laga di Tardini : “Kami akan bertandang ke sana untuk memperoleh kemenangan, tentu saja. Kami tahu bahwa ini akan menjadi laga yang sulit, namun kami akan melakukan apa saja demi mendapat peluang ke Eropa, termasuk pada pekan depan melawan Napoli. Kami harus dapat mengalahkan mereka, dan kemudian berharap tim yang ada di atas kami kehilangan angka.”

Serie A akan berakhir dalam 180 menit, namun keseimbangan sudah menjadi topik yang relevan. Penyerang asal Modena ini memberikan evaluasinya selama beberapa bulan bersama Bianconeri, dan juga telah berpikir mengenai masa depannya. “Saya ingin memberikan lebih bagi tim ini. Sayangnya saya sempat mengalami cedera sesaat setelah bergabung, dan ketika saya kembali bermain, saya belum dalam kondisi yang sempurna. Bergabung dengan Juventus adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, dan saya harap mimpi ini akan terus berlanjut. Saya sangat menginginkan untuk dapat bermain di Stadion baru. Saya tidak akan menjadi beban bagi klub ini, sehingga jika mereka memutuskan untuk tidak bergantung pada saya, saya akan pergi tanpa meninggalkan kontroversi. Namun, saya sangat berharap untuk dapat bertahan.”

Ia memenangkan Piala Dunia di 2006 dan memainkan peran penting di Bayern Munich. Toni telah mengumpulkan pengalaman-pengalaman berharga dari karirnya yang panjang. Mengenai hal ini, Ia memberikan opini pribadinya mengenai masa depan Juventus. “Kami mengalami beberapa kesulitan pada tahun ini, terutama dapat dilihat pada laga kandang terakhir kami, saat kami telah unggul dua gol namun lawan kami dapat menyusul. Saya tidak berpikir bahwa merombak tim ini adalah ide yang bagus, namun kami membutuhkan tiga atau empat pemain juara yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan situasi ini dengan langkah yang berkualitas.”

sumber: http://www.juventus.co.id/news.php?id_ref_menu=8&id_news=3843&id_parents_menu=2
 
moga aja musim depan engga ..:)(

mau share foto ah ...v^^

imageservice


imageservice


imageservice


imageservice


imageservice


imageservice


imageservice


imageservice


imageservice


imageservice


imageservice


imageservice


imageservice

moga aja para junior bisa sekeren alex, gigi, toni ...kalu bisa melampauinya
 
Last edited:
sekarang bicara tentang transfer ah...
sejauh ini, juve sudah/hampir mendapat 3 pemain gratisan, antara lain: andrea pirlo (fix), reto zigler (tes medis), dan manuele pazienza (lum confirm)

nie penampakan pirlo :D
andrea-pirlo-photo-wallpapers.jpg


penampakan ziegler, sang fullback kiri :)(
3WKphj_RetoZIEGLER_360x360.jpg


penampakan pazienza, posisi gelandang kalu ga salah >:l
72510.jpg

moga aja setelah itu datang pemaen bintang macam tevez ato kun ...*ngarep:D

rumornya, juve juga ngincar dzeko (lagi)
tribalfootball said:
Juventus are in talks with Manchester City for striker Edin Dzeko.

The former Wolfsburg star has flopped in England since his January arrival and City are keen to get him off their books.

Mediaset says taking advantage of Juve's trip to Old Trafford as part of Gary Neville's Manchester United testimonial, sports director Fabrizio Patrici and general manager Beppe Marotta held talks with City about Dzeko.

Juve are attempting to setup a season-long loan deal for Dzeko with the view to a permanent signing next June.

The Bianconeri would also be prepared to cover Dzeko's €6 million-a-year wages to bring him to Turin.
http://www.tribalfootball.com/artic...utm_source=Juventus_tifosi&utm_medium=twitter
 
ngangkat thread ah ..:D

mungkin kun aguero makin menjauh dari juve tapi rossi makin dekat ke juve ...moga aja dalam pekan ini rossi dah berbaju juve :D
 
arturo vidal dari chile, tmennya sanchez :D

kmrin jga smpet nyetak gol d copa america, pas lawan mana gtu, lupa :D
 
arturo vidal kabarnya akan melakukan tes medis hari ini dan konon nego rossi jga akan selesai hari ini :D

tinggal cari bek ma wing kiri ...sip

untk bek ada bbrapa incaran: matias silvestre, martin caceres, simon kjaer (mudah2an ini yg datang :D), diego lugano
kalu wing: diego perotti (backgroundnya kaya cammoranesi, kturunan argen tp punya paspor italy), eljero elia (rumornya mw ditukar ma momo), estigarribia (pmaen muda paraguay yg bandrolnya cuman 5 jta euro)
 
semoga juve makin solid di musim depan nanti...

aamiiin ...moga aja om conte bisa mengembalikan lo spirito juve yang sempet ilang di musim lalu :)(

dampak dari kedatangan vidal, melo dipinjamkan ke galatasaray dengan opsi pembelian 13 juta euro ...good luck melo

numpang posting berita :D



Pengajaran Mentalitas Juventus

201107222344560.ca947d18-24fd-4eb0-9b31-776035603c0c.jpg
juventus.co.id said:
"Sepakbola telah menjadi gairah saya sejak saya masih kecil, dan setiap hari ketika saya masuk lapangan seperti pertama kalinya." Andrea Pirlo tidak bisa menemukan kata-kata yang lebih baik untuk menjelaskan sudut pandangnya tentang sepak bola kepada pemuda Sektor Remaja Fc Delco, tim lokal, yang menemuinya di Modell (toko Nike di Philadelphia) dan yang tidak bisa percaya pada kesempatan pertemuan Bonucci, Marchisio dan Quagliarella juga. Keempat pemain menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh penggemar muda mereka tentang karir mereka dan musim berikutnya, tetapi mereka terutama menjelaskan semacam semangat yang dibutuhkan untuk menghadapi petualangan sepak bola: "Anda harus terlibat dan memberikan semua milik Anda, seperti dalam setiap aspek lain dari hidup Anda ", kata Bonucci. "Ya, itu benar. Tapi jangan lupa bahwa sepak bola adalah hiburan dan Anda harus bersenang-senang ", tambah Marchisio. Komitmen tentu saja, tapi selalu tersenyum: ringkasan sempurna dari pikiran Bianconeri itu diberikan oleh Fabio Quagliarella, yang harus bekerja keras untuk bisa kembali setelah cedera dideritanya pada Januari, tetapi yang sekarang menikmatinya setiap saat: "Jelas, persiapan adalah sulit, tapi aku sangat senang bisa kembali dan menghadapinya bersama dengan rekan tim saya. Saya tidak sabar untuk mulai melakukan pertandingan "kegembiraan itu tinggi karena kehadiran sang juara Juventus dan seragam mereka yang ditarik di antara orang-orang. Dan kemudian puncak acaranya dengan puluhan gambar dan tanda tangan, untuk mengingat pengalaman yang tak terlupakan.
sumber: http://juventus.co.id/news.php?id_news=4135&id_ref_menu=8&level1=3
 
Back
Top