para peramal tolong ramal saya...
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

para peramal tolong ramal saya...

xxx
sinping sinping is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: para peramal tolong ramal saya...

Ramalan Kepribadian

************************************************** ************************************************** ****
Nama = STEVANI MELIANA
Lahir = Senin Pon, 11 Mei 1987
12 Pasa 1919 Tahun DAL Windu KUNTARA
12 Ramadhan 1407H
Jenis Kelamin = Perempuan
Neptu = 11
Wuku = GALUNGAN
Pangarasan = Aras Tuding
Pancasuda = Sumur Sinaba
Dina = Dina Mayang
Lintang 12 = Lintang Dali (Dalu)
Bintang = TAURUS ( 21 April - 21 Mei )
Pranotomongso = DHESTO ( 20 April - 12 Mei )
************************************************** ************************************************** ****

<< SIFAT-SIFAT YANG SANGAT MENONJOL >>
Dapat menjadi pelipur lara bagi orang yang sedang mengalami kesedihan / kesusahan, dan banyak orang meminta perlindungan, menjadi tempat mengadu / meminta nasehat orang yang sedang kesusahan µµµµ
Dermawan, tidak pelit, suka memberi / beramal, pemurah µµµµ

<< SIFAT-SIFAT YANG MENONJOL >>
Pemboros / peroyal / tidak pandai mengatur keuangan. Walaupun kadang-kadang mempunyai sifat hemat, tidak suka menghambur-hamburkan uang, pandai menyimpan uang, pandai mengatur serta memegang uang µµµ
Mudah tersinggung / emosi, peka perasaannya µµµ
Suka menolong / membantu, mudah dimintai bantuan, ringan tangan µµµ
Pendiam, tak banyak bicara, tak banyak tingkah µµ
Perangainya buruk / brangasan / brutal / kasar µµ
Halus tutur kata, manis bicara (suka bicara yang baik-baik), pandai mengatur bahasa µµ
Sabar µµ
Kalau marah berbahaya, suka merusak ataupun susah redanya, mudah kalap µµ
Gegabah / sembrono / ceroboh / kurang perhitungan µµ
Cekatan, pekerjaannya cepat selesai µµ
Pemarah, mudah naik darah µµ
Pengasih µµ
Perasaannya halus / berjiwa halus / lembut, tidak suka ataupun segan terhadap hal-hal yang berbau kekerasan. Walaupun kadang-kadang mempunyai sifat berwatak keras, berjiwa pemimpin / militer µµ
Teguh pendirian / mantap dalam berpendirian, keras pendirian, berkepribadian kuat / berprinsip, tujuan hidup tetap, tidak mudah beralih haluan / tidak plin-plan µµ
Suka kepada kebajikan µµ
Iri hati terhadap keberuntungan orang lain µµ
Pantang mundur / tidak kenal menyerah / putus asa, keras hati µµ
Sering ditunjuk dalam hal apapun µµ
Suka membela kaum yang lemah, suka membela kebenaran µµ
Seorang yang pintar µµ

<< SIFAT-SIFAT UMUM (KURANG BEGITU MENONJOL) >>
Berjiwa besar, mau mengalah µ
Keras kepala (ngeyel) µ
Suka murung, sering bermuram durja µ
Pandai bergaul µ
Sabar µ
Suka mengarahkan, suka menasehati µ
Jujur µ
Tabah, tahan uji, betah menderita µ
Suka / pandai berdandan / bersolek µ
Setia / punya loyalitas µ
Pandangannya kurang luas µ
Suka pekerjaan besar / menghindari pekerjaan yang kecil-kecil µ
Pandai mencari sandang pangan µ
Bertanggungjawab µ
Bijaksana µ
Tegas µ
Besar rasa curiganya, tidak mudah mempercayai µ
Rendah hati / tidak sombong / tidak suka pamer µ
Menyukai hal-hal yang berbau spiritual / supranatural, ilmu kebatinan / gaib µ
Pandai menyembunyikan perasaan, pandai menguasai perasaan / diri, dapat menutupi kesedihan (dapat menyembunyikan penderitaan batin) µ
Penampilan rapi µ
Ikhlas / suka rela / tulus hati, jika menolong tidak suka mengharapkan imbalan. Walaupun kadang-kadang mempunyai sifat tidak ikhlas / jika menolong suka mengharap balasan atau imbalan µ
Punya rasa sosial yang tinggi (berjiwa sosial), menyukai urusan sosial, peduli terhadap lingkungan masyarakat sekitarnya µ
Mudah terseret dalam perbuatan kejahatan / kriminal µ
Pandai mengambil hati / merayu (seorang perayu) µ
Menyukai kebebasan, tidak ingin terikat ataupun dikuasai, tidak suka diatur µ
Kurang tertib / tidak disiplin µ
Tidak suka mencampuri urusan orang lain µ
Pengertian µ
Suka mengambil barang milik orang lain µ
Suka / sayang terhadap harta benda, suka kemewahan, keinginannya serba tinggi / serba ada / serba wah, ingin punya segalanya, materialistis, seleranya tinggi µ
Tidak dapat disepelekan omongannya µ
Pandai membawa diri / menyelaraskan diri / menyesuaikan diri / tahu diri µ
Menyukai pekerjaan yang halal µ
Tertutup, tidak suka terus terang µ
Tidak suka basa-basi, kalau bicara langsung ke inti permasalahan µ
Tidak suka dipuji / disanjung, tidak mengharap pujian µ
Pemalas, kurang tekun, kurang rajin, kurang giat, suka meninggalkan pekerjaan, suka menumpuk-numpuk tugas, suka menunda-nunda pekerjaan, kalau bekerja sering tidak tuntas µ
Adil µ
Dapat (memiliki kemampuan) memecahkan permasalahan / problem, pandai dalam membuat keputusan µ
Tidak suka buru-buru, santai µ
Pesimis / kurang bersemangat µ
Penyendiri (suka sendirian), suka sepi / kesunyian, tidak suka berkumpul dengan banyak orang µ
Kurang simpatik µ
Pemberani / tak gentar menghadapi tantangan / bukan seorang penakut, nyalinya besar µ
Suka kebersihan, suka keindahan µ
Baik hati, mulia, kesucian µ
Tidak mudah khilaf µ
Tenang dalam menghadapi masalah µ
Tidak mau barang-barang yang tidak halal µ

********** A S M A R A **********
Mudah jatuh cinta & mudah terlibat dalam urusan asmara µµ
Romantis µµ
Tidak suka basa-basi dalam masalah cinta µ
Sering mengalami kegagalan dalam perkawinan bila menikah di usia muda µ
Bertanggung jawab pada keluarga, selalu memikirkan dan mencintai keluarganya µ
Menyukai cumbu rayu µ
Hubungan badan hanya dianggap sebagai pelengkap µ
Nafsu birahinya besar (gairah seksualnya tinggi) µ
Penuh perhatian dan akan melakukan apapun untuk memenuhi keinginan pasangannya, ingin selalu memberi yang terbaik untuk orang yang dicintainya, pandai memahami kemauan (tahu / ngerti) terhadap pasangannya µ
Tidak suka jika cintanya ditolak / dikhianati µ
Kurang / tidak mantap / puas terhadap suami µ

********** R E J E K I **********
Rejekinya cukup baik µ




Ramalan Perjodohan

************************************************** ************************************************** ****
Pihak Laki-laki :
Nama =
Lahir = Minggu Pon, 18 April 1976
17 Bakdomulud 1908 Tahun EHE Windu ADI
18 Rabiulakhir, 1396H
Jenis Kelamin = Laki-Laki
Neptu = 12
Wuku = KURANTIL
Pangarasan = Aras Kembang
Pancasuda = Bumi Kapetak
Dina = Dina Hulung
Lintang 12 = Lintang Kut (Kuda)
Bintang = ARIES ( 21 Maret - 20 April )
Pranotomongso = KASADOSO ( 27 Maret - 19 April )

Pihak perempuan :
Nama = STEVANI MELIANA
Lahir = Senin Pon, 11 Mei 1987
12 Pasa 1919 Tahun DAL Windu KUNTARA
12 Ramadhan, 1407H
Jenis Kelamin = Perempuan
Neptu = 11
Wuku = GALUNGAN
Pangarasan = Aras Tuding
Pancasuda = Sumur Sinaba
Dina = Dina Mayang
Lintang 12 = Lintang Dali (Dalu)
Bintang = TAURUS ( 21 April - 21 Mei )
Pranotomongso = DHESTO ( 20 April - 12 Mei )

Selisih umur = 4040 hari ( 11 tahun 0 bulan 25 hari )


************************************************** ************************************************** ****
Ramalan perjodohan anda yang didasarkan atas perhitungan pada saat kelahiran menurut primbon BETALJEMUR, LUKMANAKIM ADAMMAKNA & BEKTIDJAMAL:
gelis mati siji (salah satu akan cepat mati)
sri, sugih rejeki (banyak rejeki)
sugih lara (mempunyai banyak penyakit)
satriya wibawa, oleh kamulyan lan kaluhuran (mendapat kemuliaan dan keluhuran)
lara —» buruk
penghulu —» sedang (tidak baik juga tidak buruk)
lara —» buruk
Sedheng, lumintu rijekine nanging rada kekurangan marga sugih dhayoh (sedang, mengalir rejekinya tetapi agak kekurangan karena sering menerima tamu)
Becik (Baik)

Secara rata-rata perjodohan kalian adalah : tidak baik µµ


************************************************** ************************************************** ****
Kesamaan sifat antara kalian berdua adalah :
Dermawan, tidak pelit, suka memberi / beramal, pemurah
Mudah tersinggung / emosi, peka perasaannya
Pendiam, tak banyak bicara, tak banyak tingkah
Sabar
Kalau marah berbahaya, suka merusak ataupun susah redanya, mudah kalap
Pemarah, mudah naik darah
Pengasih
Teguh pendirian / mantap dalam berpendirian, keras pendirian, berkepribadian kuat / berprinsip, tujuan hidup tetap, tidak mudah beralih haluan / tidak plin-plan
Pantang mundur / tidak kenal menyerah / putus asa, keras hati
Suka membela kaum yang lemah, suka membela kebenaran
Keras kepala (ngeyel)
Pandai bergaul
Sabar
Jujur
Tabah, tahan uji, betah menderita
Setia / punya loyalitas
Pandai mencari sandang pangan
Bertanggungjawab
Bijaksana
Tegas
Pandai menyembunyikan perasaan, pandai menguasai perasaan / diri, dapat menutupi kesedihan (dapat menyembunyikan penderitaan batin)
Suka / sayang terhadap harta benda, suka kemewahan, keinginannya serba tinggi / serba ada / serba wah, ingin punya segalanya, materialistis, seleranya tinggi
Dapat (memiliki kemampuan) memecahkan permasalahan / problem, pandai dalam membuat keputusan
Pemberani / tak gentar menghadapi tantangan / bukan seorang penakut, nyalinya besar
Suka kebersihan, suka keindahan
Baik hati, mulia, kesucian


************************************************** ************************************************** ****
Ramalan kesesuaian siklus kehidupan kalian adalah :
Kesesuaian fisik = 18%
Kesesuaian emosi = 3%
Kesesuaian intelektual = 54%


Itu Cuma Ramalan...

Diambil Yang Baiknya Aj....
rezapbr
rezapbr rezapbr is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: para peramal tolong ramal saya...

Hemm begini, kalo soal gimana kelanjutan kisah cinta kalian saya kurang bisa menebak ya, tapi kalo darisegi karakter sebentar biar aku terawang dulu ya
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: para peramal tolong ramal saya...

Kutip:
Oleh ndamoo View Post
nama saya ikromatun nafsiyah, lahir tanggal 21 april 1990. tlong ramal saya dund,, smua tntang saya, bx sifat, kpribadian, dll...
o y, saya menjalin hubungan sudah hampir 3 tahun , namanya dandy efreza, lahir tanggal 11 juli 1989.. kira2 hub.kami smpa mn,, cocok g'......??

nama saya ikromatun nafsiyah, lahir pd tanggal 21 april 1990. tlong diramali kepribadian, watak, pkoknya semuanya deh yg bs diramal...
o y, saya dah hampir 3 tahun berpacaran, nama pacar saya dandy efreza lahir tanggal 11 juli 1989, kira2 kmi cocok g', smpe kmna hub. kami ????:ros
Ok kita terawang dari ikromatun nafsiyah

kamu itu orangnya baik, nice, ceria, aktif dan dinamik karaktermu yang terbuka ini

yang membuat banyak orang jadi tertarik denganmu. Salah satu alasan banyak orang ingin

berteman denganmu adalah karena kamu itu pandai memotivasi orang lain dengan

kata-katamu yang menggugah perasaan orang lain. Dalam memberikan masukan kamu selalu

menggunakan kata-kata yang sopan santun dan juga dengan tata bahasa yang baik dan enak

untuk didengar, meskipun begitu kamu juga kerap bersikap keras kepada lawan bicara,

terutama sama orang-orang yang mudah putus asa, berburuk sangka dan gampang cemas

haha.. bisa jadi kata-kata "duh gimana sih loe, masa gitu aja nyerah?!" juga gak bisa

dipungkiri kalimat "udah deh pokoknya loe lakukan aja yang terbaik, urusan gagal

belakangan" juga gak jarang keluar dari mulutmu. Kalimat-kalimat itu buakn dimaksudkan

untuk menyakiti perasaan lawan bicaramu, tapi untuk membangkitkan semangat mereka


Hal yang paling gak banget dari diri kamu adalah, kamu itu moody (suka berubah-rubah

warna hatinya) keras kepala, tidak mau mengalah, membantah mau menang sendiri dan agak

boros, pemborosan ini kayaknay dari kebiasaan kamu yang suka berdandan dan tampil

sempurna dihadapan orang lain. Sebenarnya bukan kebiasaan buruk sih jika kita ingin tampil baik dihadapan orang lain, janya saja kontrol kamu untuk membelanjakan uang itu yang kadang menjadi masalah bagi diri sendiri dan orang disekitar kamu. Ngaku deh, dulu kamu pernah ngambek sama orang tua karena gak dikasih uang untuk sekedar beli bedak atau parfume


Kamu itu paling gak bisa didesak, kalo kamu merasa terdesak kamu jadi panik dan malah cenderung memberontak, jika kamu dimarahi kamu akan membalas dengan membentak tapi sejauh ini bentakan kamu juga masih menggunakan bahasa yang baik namun pedas ditelinga. Kayaknya kamu berbakat jadi penyanyi tuh kalau diasah terus mungkin potensi jadi penyanyi, penyiar atau pekerjaan dengan menggunakan suara akan lebih terbuka

ok segitu dulu ya aku masih menerawang
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: para peramal tolong ramal saya...

Aku lanjut untuk si non dulu ya

Dalam urusan asmara itu kamu bisa dibilang romantis, kamu agak pendiam tapi tetap bergairah. Kamu selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pasanganmu, memperlakukan pasangan dengan sebaik mungkin, tapi kamu suka geregetan sama pasangan karena dia suka bertele-tele mungkin karena kamu itu lebih nyaman jika pasangan mengutarakan secara langsung perasaannya dan gak suka bertele-tele.

Orang-orang seperti non ikromatun nafsiyah ini umumnya penuh semangat, pantang menyerah, ngeyel. keras kepala dan gigih dlaam mengejar impian. Kayaknya gak sedikit kasus dimana kamu tetep kekeh mengejar hal yang paling kamu impikan didalam kehidupan ini dan dalam penyelesaian kasus tersebut kamu juga kurang suka jika ada campur tangan orang lain. Campur tangan ini juga kerap menjadi pertengkaran didalam asmaramu dengan pasangan, kamu kerap marah ketika ada orang ketiga yang berusaha ikut campur dalam masalah kalian. Kemandirian kamu dalam menyelesaikan masalah ini juga jadi poin plus dimata orang, kamu menghadapi masalah, kamu menentukan cara untuk menyelesaikannya dengan usahamu sendiri. Yang dikhawatirkan adalah jika kelak sifat kerasmu itu tidak dikontrol maka akan ada pihak-pihak yang merasa dirugikan, gak menutup kemungkinan kamu akan menjadi atasan yang otoriter didunia kerja. Kamu juga harus belajar berkompromi, termasuk dalam penggunaan dana belanja

maaf ya kalo agak sotoy, maklum masih belajar...
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: para peramal tolong ramal saya...

Tanteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.... Ramaaaaaaaaaaaaaaaall
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.818
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: para peramal tolong ramal saya...

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
Tanteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.... Ramaaaaaaaaaaaaaaaall
wah ada Om rajakadal, tatut dijewer
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: para peramal tolong ramal saya...

Selamat pagi...
Nama saya dewi enggar herdyanrani, lahir senin 16 agustus 1993.
Tolong ramalkan saya bisakah saya menjadi pramugari?

saya sudah mencoba 9x baik itu maskapai asing maupun lokal. Saya selalu gagal baik itu itu di akhir tes atau pertengahan. Saya ingin sekali menjadi pramugari
tolong diramal apakah saya jodoh untuk menjadi pramugari

trimakasih
Dewi_EH Dewi_EH is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: para peramal tolong ramal saya...

zzzzzzzz
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: para peramal tolong ramal saya...

hemz hari gini msh prcaya dengan ramalan . amsiong
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.509
 
Reputasi: 11

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
tolong di ramal BOGOR Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 11
tolong saya........... modocana Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.