yang lagi populer saat ini
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

Ketawanya jangan sampe puas, akhirnya cepat bosen.
lala_lulu
lala_lulu lala_lulu is offline
National Level

Post: 711
 
Reputasi: 15

__________________
Ummi Lulu melulu Lulu
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

Jovita Adityasari a.k.a Jojo



Cewek yang akrab disapa Jojo oleh teman-temannya dan selalu duduk disebelah kiri dari video-video nya ini berusia sekitar 20 tahun. Tinggal di Cimahi dan sedang menyelesaikan studinya di Universitas Pasundan angkatan 2008.
Musik Favorit :
 30H!3, Katy Perry, Boys Like Girls, Ne-Yo, Cheryl Cole, Kesha, Pitbull, Cobra Starship, Lady Gaga.
Film Favorit :
Romeo + Juliet, The Karate Kid, Kung Fu Panda, Toy Story, Madagascar: Escape 2 Africa, Titanic, Twilight, Prince of Persia: The Sands of Time.
Acara TV Favorit : Gossip Girl, Online Trans Tv.



Shinta Nurmansyah a.k.a Shinta




Dikabarkan dia kuliah di UPI.
Ternyata shinta adalah blogger aktif juga lho. blognya dapat diakses di sintanurmansyah.blogspot.com.
Namun sejak merebaknya kasus ‘keong racun’ ini.. shinta menutup akses blognya hanya untuk orang yang diundang.

Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

sinta aku telah terkena keong racun mu

malam aku tak dapat tidur karena selalu memikirkan mu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

stelah lagu keong racun, tampaknya muncul lg lagu aneh yg sepertinya merupakan jawaban dari lagu tsb, yaitu tokek racun ...

*makin aneh aja ...weleh weleh weleh ...
ishimaru
ishimaru ishimaru is offline
Continent Level

Post: 2.806
 
Reputasi: 122






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

mana den lagu nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
mana den lagu nya
video upload-annya dah ditendang dari youtube ...ni inponya ...v^^


Kutip:
Oleh kompasdotcom
"Tokek Racun" Ditendang dari YouTube

JAKARTA, KOMPAS.com — "Tokek Racun", lagu yang diunggah di situs YouTube untuk membalas lirik lagu yang kini menjadi sesuatu yang fenomenal, "Keong Racun", telah "ditendang" dari situs tersebut, Senin (2/8/2010).

Sebelumnya, terdapat lima video yang diunggah. Namun, semuanya kini sudah tak lagi ada di YouTube atas permintaan dan keluhan sejumlah pihak yang menganggap muatan dalam lirik lagu "Tokek Racun" jorok dan merendahkan perempuan.

Seperti diberitakan sebelumnya, lagu itu diunggah oleh pengguna dengan nama Mr X-Katrok. Dalam video tersebut muncul suara lelaki tanpa memperlihatkan wajahnya. Meski begitu, wajah Shinta dan Jojo yang genit dan menari-nari centil tetap saja dipakai.

Lirik lagu dalam video berdurasi 5,35 menit itu tergolong jorok dan sarkas. Isinya mengolok-olok perempuan dengan maksud membalas lirik yang dibuat dalam lirik lagu "Keong Racun".

Di YouTube, "Tokek Racun" sempat mencuri perhatian. Setelah beberapa saat diunggah, angka hits video mencapai lebih dari 2.000.

Jika dalam lirik lagu "Keong Racun", yang mengundang perhatian setelah dinyanyikan secara gerak bibir oleh Shinta dan Jojo di YouTube, lelaki digambarkan sebagai "keong racun", maka di "Tokek Racun" justru kebalikannya.

Simak saja potongan liriknya:
Dasar kau tokek racun
sudah dibayar, eh nolak tidur
ngomong gak mau ML,
tau kau tetap terus nempel...

... Sorry sorry sorry, jeng
Kau cantik tapi gendheng
Sorry sorry sorry, mbak
Kau memang cewek murahan.
ishimaru
ishimaru ishimaru is offline
Continent Level

Post: 2.806
 
Reputasi: 122

__________________
Terkadang jarak yang jauh membuat kita lebih dekat





Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

Kutip:
Oleh The-architect View Post
keong racun emang lagu lawas, tapi populernya setelah diangkat oleh 2 mahasiswi mojang geulis ti Bandung itu Den. Ini ide bagus buat ii yang memiliki masyarakat cantik2 juga untuk mengembangkan forum ii Dubbing time yang lebih katrok dan ndeso lagi.
abah sama umi juga bisa tu kayak sinta n jojo... ayo bah upload bah... sebagai contoh....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

darkgrey: mataangin: popoi:
__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

di tunggu video nya nona bla bla bla ya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

wkwkwkwk mau klo sama abang lolo....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

darkgrey: mataangin: popoi:
__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

Bule juga engga mau kalah narsis, mosok kita pada malu2 sih. Ayo dong bikin versi ii yang lebih heboh!!!

Apalagi yang berikut ini:

lala_lulu
lala_lulu lala_lulu is offline
National Level

Post: 711
 
Reputasi: 15

__________________
Ummi Lulu melulu Lulu
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.