yang lagi populer saat ini
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

walalallahh....ko semuany jadi narsis kayak gini sih...???

sampe bule ikut2tan juga....

ada yang bingung sebenernya mereka yang melihat video ini salut
sama lagunya atau sama yang narsisnya...
kalo salut sama yang narsisnya berarti karyanya gk laku
yang lebih laku itu ke narsisannya.....

ada yang tau gk yang nyiptain lagu "keong racun" tuh siapa..???

kasih tau dong pliiiiisss...
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

sampe jadi trending topics di twitter

keren dah.

-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

itu yg pakai wig biru itu si hulk bukan ya?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

darkgrey: mataangin:
__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
itu yg pakai wig biru itu si hulk bukan ya?
iya kan kemarin abis bikin video klip bareng si jojo dan shinta hulk di tengah gempetan sama mereka bertiga, lagunya yang itu lho,, cinta satu malam oh indahnya cinta satu malam buatku melayang....jangan cemburu yahh....
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

sinta i love you forever
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

keong racun versi star wars ...

ishimaru
ishimaru ishimaru is offline
Continent Level

Post: 2.806
 
Reputasi: 122

__________________
Terkadang jarak yang jauh membuat kita lebih dekat





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkwwwwwwwwwwwwkwwkkwkkw,t im star wars juga demam keong racun
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
iya kan kemarin abis bikin video klip bareng si jojo dan shinta hulk di tengah gempetan sama mereka bertiga, lagunya yang itu lho,, cinta satu malam oh indahnya cinta satu malam buatku melayang....jangan cemburu yahh....
wkwkwkkw.... idih... maunya yg didempet jojo ama shinta...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

-_- kedua ponakan gw jadi seneng ma lagu ginian.. haduuhh... ampuuuuuunnn
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: yang lagi populer saat ini

Kutip:
Oleh her_is_mine View Post
heboh banget yaaaaa... "Shita n Jojo" keong Racun
ya begitulah Indonesia.... justru yang ganjil-2 seperti itu malah jadi tenar banget....
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.