Go Kong Online akan hadir di Indonesia

VTCOnline

New member
Pada jaman dahulu kala, Biksu Tong Sam Cong berkelana ke arah Barat untuk mendapatkan Kitab Suci Budha. Dalam perjalanannya Biksu Tong Sam Cong menyelamatkan Sun Go Kong yang telah dipenjara selama kurang lebih 500 tahun di atas gunung lima jari. Setelah itu bergabunglah Chu Pat Kay, Wu Ching, dan kuda putih, mereka bersama-sama berkelana meneruskan perjalanan itu.

Selama perjalanan itu mereka diharuskan untuk melewati 81 ujian untuk bisa mendapatkan Kitab Suci Budha. Kisah perjalanan mereka ber-empat menjadi sangat terkenal dan melegenda.

Ketika Biksu Tong Sam Cong dan murid-muridnya kembali, dunia diliputi rasa aman dan damai. Semua orang bergembira dan bersantai sehingga mereka lupa untuk membaca dan memahami makna di balik Kitab Suci Budha. Hal ini menyebabkan kemurkaan Sang Budha sehingga ia memecah Kitab Suci menjadi beberapa bagian dan menyebarkannya ke seluruh dunia. Sang Budha juga membelah dunia menjadi 4 bagian. Semua orang harus menemukan serpihan Kitab Suci tersebut untuk bisa menyatukan dunia.

Tetapi itu tidak semudah yang dikira, karena para Monster muncul dan ikut mencari serpihan Kitab Suci ini. Hal ini menyebabkan Manusia harus bersatu dan memperkuat diri untuk berperang melawan para Monster dan menemukan serpihan Kitab Suci tersebut untuk menyatukan dunia.

gokong.jpg


Sekarang Go Kong Online akan hadir dalam tampilan game 2D MMORPG di Indonesia. Dengan spesifikasi computer minimal seperti di bawah ini, kamu sudah bisa memainkan game Go Kong Online (GKO) ini.


required.jpg


Go Kong Online akan masuk ke Indonesia sekitar akhir tahun 2010 ini, sekarang Go Kong Online sedang dalam tahap penyempurnaan, di tunggu yah kabar terbaru dari GKO. ^^

gkoindo.jpg


Ikutin update terbarunya di fan pages Go Kong Online di

http://www.facebook.com/GoKongOnLine


Hai GKOmania,
Setelah menyegarkan ingatan kita dengan komik Sun Go Kong dan cerita-cerita tentang Sun Go Kong, kali ini kami ingin memperkenalkan Class yang terdapat dalam Go Kong Online. Tiap Class mempunyai kelemahan dan kelebihan sendiri. Kalian suka yang mana?

Archer
archer01.jpg

Archer menggunakan Light Armor dan Bow sebagai equipment andalan mereka. Keahlian utama mereka adalah menyerang dari jarak jauh dengan tepat dan mereka juga mampu untuk menggunakan Trap. Archer memiliki kemampuan khusus untuk membuat musuh mereka tidak merasakan apapun menjelang kematiannya. Memiliki Defense (pertahanan) yang bagus untuk diri mereka sendiri dan juga mereka bisa melindungi tim mereka untuk keluar dari situasi yang berbahaya.


Assassin
Assassin01.jpg

Assassin adalah class yang menggunakan equipment yang ringan seperti Light Armor dan mereka juga menggunakan senjata Sword. Class ini mengutamakan kecepatan dan kelincahan. Dengan dukungan armor yang ringan membuat Assassin mampu bergerak cepat dan lincah dengan Agility tinggi. Assassin juga mempunyai critical attack yang ditakuti oleh para musuhnya.


Priest
priest.jpg

Priest menggunakan Clothes dan Shield untuk menambah defense mereka. Memiliki kemampuan khusus untuk menyembuhkan diri (Heal). Dapat memberikan Buff Spell ke diri mereka sendiri ataupun Dispel ke musuh. Priest merupakan class yang paling penting dan vital pada saat battle, boss hunt ataupun event harian (daily event)


Summoner
summoner.jpg

Summoner merupakan salah satu class di menggunakan Heavy Armor dan menggunakan senjata berbentuk Wheel. Summoner menggunakan serangan magis untuk melawan musuh dalam jarak serang yang dekat. Mereka dapat memanggil : White Tiger, Golden Dragon dan Brown Wolf




Warrior
warrior.jpg

Warrior menggunakan Heavy Armor dan menggunakan Spear sebagai equipment utamanya. Warrior merupakan jenis class yang mengutamakan keberanian dan kekuatan. Sangat kuat dalam pertarungan jarak dekat. Mereka juga berani untuk berpetualang ke berbagai wilayah hingga ke daerah yang paling berbahaya tanpa merasa takut sedikitpun.


Wizard
Wizard.jpg

Wizard menggunakan Clothes dan Staff sebagai equipment utama mereka. Memiliki 3 jenis serangan magic seperti : Fire, Water dan Lightning. Tiap serangan tersebut memiliki damage yang berbeda-beda. Elemen Fire mempunyai damage yang paling besar, sedangkan elemen Water mempunyai efek melambatkan (Slow) dan elemen Lightning mempunyai efek melumpuhkan (Stun). Tidak ada musuh yang dapat mengelak dari serangan para Wizard. Dan selain itu mereka juga merupakan contoh dari lambang keadilan.

Ikutin update terbarunya di Fan Pages Go Kong
 
Last edited:
Bls: Go Kong Online akan hadir di Indonesia

dari themenya sih keren sun gokong. tp gambarnya bagus ga yah? lihat dari screenshotnya kurang begitu bagus menurutku. mudah2an gameplaynya bagus yah...
 
Bls: Go Kong Online akan hadir di Indonesia

Dalam game ini kita dapat mempergunakan rambut milik Sun Go Kong untuk melakukan perubahan bentuk (Transform). Setiap kali kita menggunakan item tersebut maka karakter yang kita miliki akan berubah bentuk. Perubahan ini memberikan beberapa efek yang menarik seperti memperkuat atau menambah kecepatan gerak dari karakter kita. Transformasi ini memiliki waktu yang terbatas.

Terdapat 72 macam ‘Transform Idol’ dan 72 skill Sun Go Kong yang dapat digunakan oleh para pemain. Item untuk transform ini dapat diperoleh melalui berbagai cara, seperti : Quest, Life Skill, dan Item Mall.

pic1en.jpg


Sebelum memakai Item

pic3v.jpg


Sesudah memakai Item Transform

pic2wy.jpg
pic4ip.jpg


Jangan lupa join ke Fan Pages Go Kong Online di http://www.facebook.com/GoKongOnLine untuk mendapatkan update lebih lengkapnya...

Dalam game ini terdapat 2 kategori event, yaitu Daily Event dan Weekly Event yang berjalan secara otomatis pada jam-jam tertentu. Ada banyak event yang ada di dalam Daily Event dan Weekly Event.

Daily Event : Event harian yang dapat diambil di Master School. Event ini berjalan pada jam-jam tertentu. Beberapa macam quest event yang dapat diikuti adalah : Water Castle, Peach Party dan Family War.

dailyevent.jpg


Rewards yang didapat dari mengikuti quest ini dapat berupa : EXP point, Gold, Item, dan Honor Point.

Weekly Event : Event yang berjalan pada jam-jam tertentu. Untuk weekly event yang dapat diambil adalah : Army War, Alliance War, Nation War, World War.

weeklyevent.jpg


Rewards yang didapat dari mengikuti quest ini dapat berupa : EXP point, Gold and Item.

Dari gambar jadwal Event diatas, ada beberapa logo yang diberi lambang bintang.

Coin : Rate untuk mendapatkan gold.
Exp : Rate untuk mendapatkan Experience
Peti Emas : Rate untuk mendapatkan drop item
2 Pedang : Rate untuk mendapatkan Honor Point / Fame

Semakin banyak bintang yang ada disamping icon tersebut, semakin tinggi rate untuk mendapatkan reward tersebut.

Jangan lupa Join Fan Pages Go Kong online di http://www.facebook.com/GoKongOnLine untuk mendapatkan info terbarunya .
 
Last edited:
Bls: Go Kong Online akan hadir di Indonesia

Ketika mencapai level 20 kamu dapat terbang menggunakan awan. Awan ini dapat kamu peroleh melalui quest khusus ataupun membelinya di Item Mall. Jika menggunakan awan ini, maka kecepatan gerak dari karakter kamu akan meningkat. Kamupun bisa terbang diatas bangunan selama masih berada dalam 1 area.

Harap diingat, terus mengisi Stamina kamu agar dapat terbang lebih lama lagi. Dengan menggunakan awan ini pun kita bisa menggunakannya untuk berperang dengan pemain lain (Flyer Fighting).

Pic1-1.jpg


Selain terbang, kamu juga dapat mengendarai Mount (tunggangan). Tiap Class mempunyai jenis Mount yang berbeda.

mount.jpg


Join ke Fan pages Go Kong Online di http://www.facebook.com/GoKongOnLine untuk mendapatkan info terbaru.


Dalam game ini terdapat 4 jenis sosialiasi yang berbeda. Seperti :

- Personal
- Party Family
- Army, Alliance, Nation
- World

Untuk mewakili 4 jenis sosialiasi yang berbeda, maka terdapat juga 4 jenis PK yang berbeda di dalam game ini :

Pic2-1.jpg


Personal Training : Kamu dapat menyerang para player lain yang memiliki atribut nama yang berwarna merah, orange, & kuning.
PK Mode : Kamu dapat menyerang siapapun diluar anggota party dan anggota Family
Army Fighter : Dapat berperang dengan player atau group dari aliansi lain.
Nation : Dapat berperang dengan player lain dari dunia yang berbeda.

Join ke Fan Pages Go kong online di http://www.facebook.com/GoKongOnLine untuk mendapatkan info ter-update dan lengkapnya..
 
Bls: Go Kong Online akan hadir di Indonesia

Crafting.

Crafting.jpg


Di game ini memungkinkan kita untuk membuat (craft) equip yang diperlukan dengan menggunakan Soul Stone. Soul Stone adalah item penting yang digunakan untuk proses crafting. Makin tinggi level Soul Stone yang digunakan maka hasilnya pun akan semakin bagus. Soul Stone ini dapat ditingkatkan (upgrade) dengan menggunakan fitur Clever bottle.

Life Job

lifeskill.jpg


Selain proses membuat (crafting) items, kita bisa memiliki Life Jobs seperti Farmer, Medic, Chef, Tailor atau Blacksmith yang sangat berguna untuk membantumu dalam bermain.


Jangan lupa join ke Fan Pages Go Kong di http://www.facebook.com/GoKongOnLine untuk mendapatkan info terbaru.
 
Bls: Go Kong Online akan hadir di Indonesia

Legend Pet

Legend Pet akan mengikuti karakter kamu sejak dari level 1. Untuk mendapatkannya kamu harus melakukan quest terlebih dahulu. Dan quest ini tidaklah mudah.

pic1-2.jpg


Makin tinggi status (Feeling) pet milikmu, makin tinggi pula bonus Stats yang didapat. Kamu juga bisa berbagi EXP dengan pet kamu.

pic2-2.jpg


Legend Pet juga mempunyai skill Attack, Support, dan Heal pemilik pet ataupun karakter lainnya dengan mempelajari skill-skill nya terlebih dahulu.

assasin-1-1.jpg


Jangan lupa join ke Fan Pages Go Kong Online di http://www.facebook.com/GoKongOnLine untuk mendapatkan info terbaru.
 
Bls: Go Kong Online akan hadir di Indonesia

Dalam cerita Journey to The West, Go Kong, Xuan Zhang dan teman-teman lainnya harus menyelesaikan 81 quest sebelum mencapai ke dunia barat (The West). Dan dalam game ini, kalian juga memiliki kesempatan untuk menyelesaikan 81 quest.

Tampilan menu '81 Quest' :

tampilanquest.jpg


Click icon “81 Quest” pada mini map bagian bawah untuk membuka window 81 quest

icon.jpg


Dalam window ini terdapat 9 halaman. Tiap window terdapat 9 quest. Tulisan warna Putih (Ambil Quest), warna Abu-Abu (tidak cukup syarat untuk mengambil quest), warna Kuning (sudah selesai).

Kamu dapat click tombol ”Ambil Quest” untuk mengerjakan quest yang memiliki tulisan berwarna putih.
Saat kamu menyelesaikan beberapa quest, kamu akan mendapatkan gelar penghargaan.

Ini hanyalah contoh gambar dari server luar, nantinya akan tampil dengan bahasa Indonesia :)

Jangan lupa Join ke Fan Pages Go Kong Online di http://www.facebook.com/GoKongOnLine untuk mendapatkan Info terbarunya..
 
Bls: Go Kong Online akan hadir di Indonesia

Terdapat 2 jenis mata uang di game :

Gold :

Gold.jpg


Non Fix Gold : Kamu bisa mendapatkan non fix gold dengan cara menjual item drop monster.

Fix Gold : Kamu bisa mendapatkan Fix gold dengan mengikuti Quest, menjual item ke NPC, dan Event. Kamu tidak dapat mengirim Gold ini ke player lain.

Terdapat 2 jenis coin lainnya :

Coin :

Coin.jpg


Non Fix Coin : Bisa ditrade dengan pemain lain. Selain itu, coin ini juga bisa digunakan untuk membeli beberapa Item Mall.

Fix Coin : Tidak dapat berikan ke pemain lain. Hanya digunakan untuk membeli semua item mall.

Jangan lupa Join ke Fan Pages Go Kong Online di http://www.facebook.com/GoKongOnLine untuk mendapatkan Info terbarunya. :)


wah....bagus banget game ini

tunggu aja pertengahan bulan ini bro Gamenya [<:)
 
Bls: Go Kong Online akan hadir di Indonesia

Training Support Feature

Di game ini kamu bisa menggunakan Training Support Feature. Kamu bisa mengaktifkan / non aktifkan dengan menekan CTRL + Z. Untuk menggunakan Feature ini, kamu harus menyediakan Mana potion yang cukup agar feature ini tetap berjalan.

Auto.jpg


Ini adalah tampilan setting dari Trainning Support :

Auto2.jpg


- on/off feature
- on/off pickup items, use Hp and Mp, Stamina
- Auto Buy Mp, Hp, stamina potion on/off dan pilih ukuran Mp, Hp, Stamina sesuai yang kamu inginkan. Kamu juga bisa mengganti persentase ketika kamu menggunakan Mp, Hp, dan Stamina.
- Auto use Crystal Flower
- Use skill
- Auto Skill
- Pick up settings
- Auto repair Equipment.
 
Bls: Go Kong Online akan hadir di Indonesia

pengen maen tp g punya kompi gmn donk . . ;)
 
Bls: Go Kong Online akan hadir di Indonesia

Dalam game ini terdapat 4 dunia yang berbeda. Kamu harus memilih salah satu dari empat dunia yang berbeda setelah mencapai level 2. Setelah mencapai level 2 pergilah menemui NPC untuk mulai menjalankan berbagai macam quest.

4world.jpg


Setelah memilih salah satu dunia dari empat dunia yang ada, kamu akan berpindah ke satu map dimana kamu akan bertemu dengan pemain lainnya dari Dunia yang sama. Kamu pun bisa berperang dan PK (Player Kill) dengan para pemain dari Dunia yang berbeda. Setiap kamu bisa membunuh pemain lain dari Dunia yang berbeda kamu akan mendapatkan Hero Point.

Setiap Dunia memiliki pemimpin-nya masing-masing. Pemimpin ini akan membuat keputusan tentang perang atau aliansi dengan Dunia lainnya.

Jangan lupa join ke Fan Pages Go Kong Online di http://www.facebook.com/GoKongOnLine untuk mendapatkan info ter-update :)


pengen maen tp g punya kompi gmn donk . . ;)

ke warnet aja kk :D
 
Bls: Go Kong Online akan hadir di Indonesia

koq bahasana china? ga d terjemahin ke Indo ato inggris?
 
Back
Top