Tips Agar Sepatu Tidak Bau
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tips Agar Sepatu Tidak Bau

Masukan 1 sendoh makan kopi hitam ke dalam plastik ukuran kecil saja.
plastik tersebut dberi lubang beberapa agar aroma kopi dapat keluar.
Simpan di dalam sepatu, insyaALLAH aroma kopi tersebut dari menghilangkan bau tak sedap dalam sepatu yang kamu pakai.


Semoga Membantu

Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 304

agen_pale: nice info...
__________________
Asyifa
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Tips Agar Sepatu Tidak Bau

Woh kirain diseduh jg
Maksih infonya
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 359

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Tips Agar Sepatu Tidak Bau

Boleh kalau di seduh juga, dari sepatu ke gelas ya. xixixixixi

jangan lupa rep rep
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 304

jmw01: ;)
__________________
Asyifa





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Tips Agar Sepatu Tidak Bau

emg msh berarti ya rep dr pemula ?
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 359

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Tips Agar Sepatu Tidak Bau

Repu itu sebagai tanda terima kasih, tidak melihat besar kecilnya. dan dari siapa pemberinya
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Tips Agar Sepatu Tidak Bau

wah dapat info yang bagus nih...
jujur aja non, aku kan gemar olahraga... jadi kadang-2 tuh sepatu yaa...ampuuun aromanya ga sedap banget....

tangkap repunya ya....
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
Mod

Post: 22.080
 
Reputasi: 483

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Tips Agar Sepatu Tidak Bau

@Agen pale

terima kasih kembali reppu-nya

jangankan aden yang gemar berolah raga, aku saja yang tidak suka bau bau aneh 7 rupa gitu deh
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Tips Agar Sepatu Tidak Bau

nice thread
muztu
muztu muztu is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Tips Agar Sepatu Tidak Bau

emang kopi dapat meredakan bau yang menyengat... bener juga itu, utk ikan asin aja bisa, kenapa sepatu ga dicoba ya... nice inpoh
artanproduction
artanproduction artanproduction is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0

__________________
Info Blog Production:hat:





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Tips Agar Sepatu Tidak Bau

jgn pk kopi sachet ya ntar d kerubutin semut merah
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 53.464
 
Reputasi: 1272

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tips Menghindari Petir Agar Tidak Tersambar Petir Megha Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 7
tips merawat baju senam agar tidak mudah robek ubay Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.